Realme Buds Air Akan Diluncurkan 17 Desember Hadir dengan Bluetooth 5.0

  • Whatsapp
Realme Buds Air 1
Realme Buds Air Akan diluncurkan pada 17 Desember 2019

AndroidPonsel.com – Di tanah air Realme sudah meluncurkan Buds Earphone yang sudah secara resmi beredar di pasaran. Kini pihak perusahaan sedang menyiapkan acara peluncuran dari perangkat Realme Buds Air yang diselenggarakan 17 Desember di India.

Realme Buds Air adalah earphone nirkabel yang sangat mirip dengan Apple AirPods generasi pertama, Sobat dapat melihat tangkainya yang sangat serupa yang digunakan akan bersandar dengan pipi. Sobat dapat melihat detail desainnya dalam gambar-gambar yang kami tampilan.

Bacaan Lainnya

Realme Buds Air akan hadir dengan tiga pilihan warna diantaranya hitam, putih dan kuning, dan ini adalah yang akan menjadi pembeda desain Buds Air dan Apple AirPods.

Realme Buds Air
Realme Buds Air via realme.com

Dilansir dari laman indiatoday pada (10/12/2019), pada acara peluncuran Realme Buds Air, perusahaan dikabarkan juga akan meluncurkan ponsel baru, namun terkait ponsel apa yang akan dirilis kami belum mendapatkan informasi bocorannya. Tapi berdasakan laporan, ponsel yang akan hadir ada di kisaran harga Rs 20.000 atau dalam Rupiah 3,9 jutaan. Bisa jadi ini adalah Realme XT 730G.

Sayangnya tidak ada petunjuk terkait harga dari Realme Buds Air, pihak perusahaan saat ini hanya mengatakan pembeli akan mendapatkan diskon sebesar Rs 400 (kisara 70ribu Rupiah) setiap pembelian Realme Buds Air ketika mulai di lepas ke pasaran. Perusahaan juga mengatakan untuk dapat menggunakan diskon ini, para pembeli wajib mengunjuni website resmi Relame India, untuk memasukan nomor TLP dan membagikannya disosial media untuk mendapatkan potongan harga tersebut. Penawaran ini tersedia mulai 9 Desember – 16 Desember.

Selain itu konsumen yang membeli ponsel Realme – Realme X2 Pro, Realme XT, Realme 5 Pro, Realme X atau Realme X Master – antara 9 Desember – 16 Desember juga akan mendapatkan voucher diskon senilai Rs 400 untuk Realme Buds Air.

Realme Buds Air 1

Jika dilihat dari nilai vocer, bisa jadi harga Realme Buds Air akan dijual dikisaran Rs. 5.000. Tapi tentu saja ini masih sekedar asumsi belaka. Untuk itu kita harus menunggu peluncuran resminya di negara tersebut.

Kapan Realme Buds Air hadir di Indonesia?

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi kapan perangkat earphone ini hadir di Indonesia. Tapi bisa jadi Buds Air ini akan hadir sebelum tahun berganti, tentu saja kita harus menunggu informasi resmi dari Realme Indonesia untuk hal ini.

Realme Buds Air 2

Sebagai informasi Realme Buds Air akan hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 yang akan secara otomatis akan terhubung ke perangkat secara segera setelah membuka kasing dari earphone tersebut. Setiap earbud akan menampung driver 12mm dan dilengkapi dengan kontrol sentuh untuk musik dan manajemen panggilan serta aktivasi satu sentuhan untuk Google Assistant.

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini