Desain Nyata Realme X50 5G dan Kemunculan Smartphone Mendapatkan Sertifikasi 3C

  • Whatsapp
Tampilan dari Realme X50 5G 1
Tampilan nyata dari Realme X50 5G

AndroidPonsel.com – Baru beberapa saat lalu kami memberitakan bocoran terbaru dari Relame X50. Kali ini bocoran terbaru hadir dalam bentuk nyata dari Ponsel tersebut. Bocoran ini kami dapatkan dari laman Weibo, yang dilansir dari laman Gizmochina (27/12).

Berita Sebelumnya: Realme X50 Akan Hadir dengan Sensor Sidik Jari Di Bagian Sisi Kanan

Bacaan Lainnya

Sebagaimana yang kami ketahui, Realme X50 5G akan dirilis pada 7 Januari di China, ini adalah smartphone pertama Relame yang hadir dengan teknologi 5G. Seperti biasa, semakin dekat acara peluncuran, semakin banyak bocoran yang mulai bermunculan.

Tampilan dari Realme X50 5G 1
Tampilan dari Realme X50 5G

Beberapa gambar nyata dari smartphone Realme X50 telah muncul di Weibo. Selain itu X50 yang diklaim telah menerima persetujuan dari otoritas 3C Cina.

Gambar terbaru menunjukan varian Warna Polar White, dan menunjukan adanya tombol volume pada sisi kiri perangkat, sedangkan bagian belakang kiri atas terdapat konfigurasi empat kamera yang tersusun secara vertikal lengkap dengan LED flash.

Pada bagian sisi kanan terdapat port konektivitas. Render resmi Realme X50 sudah mendapatkan konfirmasi akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang terpasang disamping, sebagaimana berita yang sebelumnya kami muat. Kabarnya pemidai akan terintegrasi dengan tombol power ponsel.

Lebih lanjut, Realme X50 telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas 3C China dengan nomor model RMX2051 ​​dan RMX2025. Kedua model adalah smartphone 5G yang menunjukan bahwa ini adalah realme X50. Pada seritifikasi 3C tersebut menunjukan bahwa ponsel akan datang dengan pengisian berdaya 30W.

Tangkap layar sertifikasi Realme X50 di 3C China
Tangkap layar sertifikasi Realme X50 di 3C China

Namun dalam laporan kami sebelumnya, Realme sudah mengkonfirmasi bahwa X50 5G akan datang dengan teknologi pengisiano VOOC 4.0 dengan daya 40W. Dengan penggunaan pengisian tersebut daya baterai dapat terisi sebesar 70 persen hanya dalam waktu 30 menit. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi terkait berapa besar kapasitas baterai yang akan didapatkan.

Bocoran sebelumnya menyebutkan Realme X50 akan datang dengan panel IPS LCD berukuran 6,6 inci yang hadir dengan desain dual punch-hole yang menunjukan akan hadir dengan dual kamera depan. Sementara performa akan ditunjang dengan chip Snapdragon 765G dual-mode 5G dan akan berbekal dengan sensor kamera utama sebesar 64MP yang menggunakan Sony IMX686. Sementara sensor kamera depan dilaporkan akan hadir dengan konfigurasi 32-megapiksel + 8-megapiksel.

Tapi tentu saja kita harus menanti kepastian dari spesifikasi Realme X50 5G diacara peluncurannya pada 7 Januari, di China. (via, sumber)

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini