Realme X50 Akan Hadir dengan Sensor Sidik Jari Di Bagian Sisi Kanan

  • Whatsapp
Lagi kemuculan desain bagian belakang Realme X50 5G
Lagi kemuculan desain bagian belakang Realme X50 5G

AndroidPonsel.com – Sebelumnya, kami sudah memberitakan bahwa Realme akan melucurkan ponsel andalan terbarunya yakni X50 pada 7 Januari di China. Selain itu laporan sebelumnya kami sudah mempublikasikan desain dari X50 yang hadir dalam warna Polar.

Baca berita sebelumnya : Realme X50 5G Hadir dengan Warna Polar dengan Empat Sensor Kamera Belakang

Bacaan Lainnya

Desain Belakang Realme X50 5G
Desain Belakang Realme X50 5G

Menjelang peluncuran, pihak perusahaan semakin gencar memberikan bocoran-bocoran terkait spesifikasi dan fitur dari Realme X50. Baru-baru ini Realme membagikan beberapa poster yang mengungkap bagian belakang dari ponsel dengan warna tema yang masih sama dari bocoran sebelumnya yaitu White Poral. Dengan adanya beberapa bocoran gambar tersebut mengkonfirmasi X50 akan hadir dengan Quad Camera dan Sensor sidik jari yang disematkan di sisi perangkat.

Gambar baru juga menunjukan desain belakang X50 yang sangat menarik. Pada bagian sudut kiti atas terdapat empat kamera yang tersusun secara vertikal, dengan LED Flash berada dibagian sisi susunan kamera tersebut.

Laporan terbaru mengatakan Realme X50 akan mendapatkan sensor IMX686 Sony 64 megapiksel sebagai lensa utama. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Berbeda dari seri X sebelumnya yang menyematkan pemindai sidik jari dibagian layar, X50 hadir dengan pemindai sidik jari yang disematkan di bagian sisi kanan.

Desain Belakang Realme X50 Menunjukan Empat Kamera dengan Pemindai Sidik Jari dibagian samping
Desain Belakang Realme X50 Menunjukan Empat Kamera dengan Pemindai Sidik Jari dibagian samping

Laporan dari Gizmochina (27/12) menyebutkan bahwa ada kemungkinan Realme X50 akan hadir dengan panel IPS LCD. Mengingat penggunaan sensor sidik jari yang ada dibagian samping, mengingat pada umumnya ponsel yang menggunakan panel OLED sudah menyematkan pemindai sidik jari dibagian layar. Hal ini bisa saja terjadi, karena dengan menggunakan panel IPS LCD perusahaan dapat menjual smartphone 5G tersebut dengan harga lebih murah dari ponsel lain yang ada di pasaran.

Selain itu pihak perusahaan sudah mengungkapkan bahwa Realme X50 5G akan hadir dengan puch hole ganda sebagai tempat kamera depan disematkan. Kabarnya ukuran layar akan hadir dengan ukudan 6,6 inci dan rumornya kamera depan akan disematkan konfigurasi sensor 32MP + 8MP, namun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Realme X50 5G dikabarkan akan mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 765G yang memungkinkan ponsel mendapatkan teknologi dual-mode 5G. Sayanganya belum ada informasi terkait berapa kapasitas baterai dari ponsel tersebut.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa ponsel akan hadir dengan pengisian cepat VOOC 3.0 yang sudah ditingkatkan, dan kabarnya ponsel akan dilengkapi dengan sistem pendingin cair dan ada fitur yang dapat mengabungkan konektivitas 5G dengan WiFi secara bersamaan, mode yang sama seperti ponsel Oppo Reno3 yang sudah diluncurkan.

Realme X50 5G akan hadir sebagai pesaing Redmi K30 5G yang sudah diluncurkan dengan harga 1.999 Yuan atau dalam Rupiah berkisar di 3,9 jutaan. Ada kemungkinan harganya tidak akan jauh berbeda, walaupun informasi lebih pasti baru bisa kami dapatkan pada acara peluncuran 7 Januari mendatang. (sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *