Samsung Galaxy S11 + 5G Mendapatkan Sertifikasi Bluetooth

  • Whatsapp
tangkap layar sertifikasi bluetooth Samsung Galaxy S11
Hasil tangkap layar sertifikasi bluetooth Samsung Galaxy S11 (via Sammobile)

AndroidPonsel.com – Sebelumnya, kami sudah memberitakan bahwa tahun 2020, Flagship Samsung akan mengubah namanya menjadi Galaxy S20. Walaupun masih sekedar rumor, tapi beberapa sumber menyebutkan angka 20 menjadi ciri khas tahun yang akan datang yaitu 2020. Tapi tentunya kita harus memastikan bahwa ini adalah berita yang tepat dengan menunggu konfirmasi dari pihak perusahaan.

Baca : Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2 Akan Menjadi ponsel Andalan Samsung di Tahun 2020

Bacaan Lainnya

Sementara waktu terus bergulir, kali ini laporan terbaru dari Sammobile (30/12) menyebutkan bahwa Flagship terbaru Samsung tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth dengan nomor model SM-G988B yang dikatakan sebagai Samsung Galaxy S11 +, atau jika ditarik dengan berita sebelumnya bisa dikatakan Galaxy S20 +.

tangkap layar sertifikasi bluetooth Samsung Galaxy S11
Tangkap layar sertifikasi bluetooth Samsung Galaxy S11 (sammobile)

Sumber mengatakan, Galaxy S11 + ini kemungkinan adalah perangkat yang akan dibekali dengan konektivitas 5G , sedangkan S11e dan S11 + akan kompetibel dengan LTE dan 5G. Lebih lanjut, chip prosesor Exynos 990 dan Snapdragon 865 sebenarnya sudah mendukung konektivitas 5G sebagai bawaan.

Dalam sertifikasi Bluetooth tersebut, Perangkat hanya dikatakan dengan nama “Samsung Mobile Phone”, jadi penamaan Galaxy S20 sebagai flagship selanjutnya masih belum jelas kebenarannya. Tentu saja pihak perusahaan menjaga kerahasiaan penamaan untuk produk unggulan terbarunya dengan cara menamakan produk mereka dengan nama yang umum.

Sayangnya pada sertifikasi Bluetooth ini tidak mengungkap apapun terkait spesifikasi. Hanya dikatakan perangkat akan mendukung Bluetooth 5.0.

Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S11+ akan hadir dengan layar berukuran 6,9 inci dan akan ditenagai dnegan Exynos 990 / Snapdragon 865 yang disandingkan dengan RAM 12GB. Urusan fotografi, ponsel dirumorkan akan mendapatkan sensor utama 108MP dan sensor 48MP dengan kemampuan 5x zoom.

Sementara baterainya dikatakan akan hadir dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh dengan pengisian daya super cepat 45W. Selain itu kabarnya perangkat akan hadir dengan empat varian penyimpanan internal, antaralain 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB. Dengan sistem operasinya akan berjalan dengan antaramuka One UI 2.1. (sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *