Galaxy S20 dan Galaxy Fold 2 Akan Menjadi ponsel Andalan Samsung di Tahun 2020

  • Whatsapp
Rumor samsung Galaxy S11
Rumor desain samsung Galaxy S11 hadir dengan lima kamera belakang dan tampilan layar dengan lubang

AndroidPonsel.com – Sudah beberapa minggu yang lalu flagship generasi berikutnya dari Samsung diberitakan, mulai dari spek sampai desain mulai muncul berupa rumor yang belum secara resmi dikonfirmasi.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Flagship generasi berikutnya dari Samsung akan hadir dengan nama Galaxy S20 yang sebelumnya dikatakan sebagai Galaxy S11. Selain itu pihak perusahaan juga akan meluncurkan generasi kedua ponsel lipat yang disebut Galaxy Fold 2. Kedua perangkat dikatakan akan diluncurkan pada 18 Februari, atau kira-kira seminggu setelah acara MWC 2020 dilaksanakan.

Read More

Rumor terbaru dilansir AndroidPonsel.com, dari Gizchina (30/12), mengatakan perusahaan mungkin akan meluncurkan produk terbaru lebih awal dari dugaan sebelumnya. Kedua perangkat dikabarkan akan hadir pada 11 Februari, selanjutnya perusahaan akan meluncurkannya di San Fransisco, dimana menjadi tempat peluncuran generasi sebelumnya pada tahun lalu. Tapi tanggal ini masih sekedar rumor, karena belum ada pengumuman resmi dari perusahaan itu sendiri.

Bocoran sebelumnya Galaxy S20 atau S11 akan hadir dengan desain tampilan layar punch-Hole yang ada pada bagian tengah atas, sementara performa akan ditunjang dengan chip terbaru Snapdragon 865 dengan layar berkecepatan refresh rate yang tinggi.

Kemungkinan ponsel akan hadir dengan 3 varian sama seperti pada generasi sebelumnya. sementara sensor terbesar dikatakan akan hadir dengan sensor 108MP yang disandingkan dengan lensa periskop 5x zoom, dan lensa telefoto 48MP. Urusan baterai dikatakan akan hadir dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh.

Selain itu, dilansir dari laman XDA Developers, angka 20 pada perubahan nama itu disebut merujuk pada tahun 2020. Ada kemungkinan flagship baru Samsung akan mendapatkan tiga varian dengan nama menjadi Galaxy S20, Galaxy S20e, dan Galaxy S20 Plus.

Sementara untuk Galaxy Fold 2 dikatakan akan hadir dengan tampilan desain layar yang sama yaitu mendapatkan Punch Hole yang letaknya pada bagian atas tengah serta desain clamshell. Perangkat juga dikatakan akan mendpatkan perlindungan kaca yang dapat dilipat.

Generasi terbaru ponsel pintar layar lipat dikabarkan akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau dari generasi sebelumnya. Dan perangkat akan hadir dengan kamera belakang ganda dan berjalan dengan OS Android 10 yang dibalut dengan antara muka One UI 2.0. (via, sumber)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *