Berita  

Nokia 7 Plus Mendapatkan Pembaharuan Android 10

Nokia 7 plus mendapatkan pembaharuan OS Android 10
Nokia 7 plus mendapatkan pembaharuan OS Android 10

AndroidPonsel.com – Rasanya baru kemarin kami mendapatkan laporan pembaharuan OS untuk Nokia 6.1 Plus, Kini HMD Global juga mendorong pembaharuan OS untuk Nokia 7 Plus.

Pengguna Nokia 7 Plus akan mendapatkan frimware baru dengan nomor V4.10C dengan ukuran sebesar 1.4GB. Pembaharuan ini hadir dilengkapi dengan patch keamanan bulan Desember dan Beberapa peningkatan yang sama seperti Nokia 6.1 Plus lengkap dengan fitur standar dari Android 10, seperti peningkatan privasi dan kontrol lokasi.

Tangkap layar update OS Nokia 7 plus
Tangkap layar update OS Nokia 7 plus

Dalam gambar terlampir, Nokia 7 plus akan mendapatkan OS Android 10 lengkap dengan fitur Dark mode yang akan digunakan secara mudah, smart reply yang akan memudahkan pengguna membalas pesan secara pintar, dan hadirnya gesture navigasi baru. Fitur tersebut sama seperti yang didapatkan pada Nokia 6.1 Plus, walaupun nyatanya ukuran file 7 Plus lebih besar dibangiankan dengan 6.1 plus.

Pada akun Twitter Resmi @NokiaMobile membuat tweet pengumuman bahwa Nokia 7 Plus telah mendapatkan pembaharuan OS ke Android 10, cuitan tersebut dilengkapi dengan video berdurasi pendek menunjukan desain dari Nokia 7 plus.

 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks