AndroidPonsel.com – Sebelumnya kami mendapatkan laporan render desain Huawei P40 Pro (edisi premium) yang menunjukan bagian depan terdapat dua lubang yang berbentuk pil sebagai “rumah” kamera, dan bagian belakang menampilkan lima sensor kamera serta dikatakan akan terbuat dari keramik.

Kini kami mendapatkan laporan terbaru dari laman sparrowsnews (21/01/2020), menunjukan foto langsung dari Huawei P40 Pro. Mereka mengatakan foto tersebut didapatkan dari Blogger digital yang ada di Weibo.

 

Walaupun foto yang dipublikasikan nampak tidak terlalu jelas, tapi terlihat adanya tampilan lubang ganda yang ada pada bagian depan yang menindikasikan bahwa ponsel akan hadir dengan dua sensor kamera di bagian depan. Selain itu nampaknya tampilan layar akan hadir dengan desain “air terjun”.

Lebih lanjut, Huawei diketahui sedang mengajukan merek dagang untuk Quad-Curve Overflow, Ultra Vision Camera, Ultra Vision Sensor dan 5G AR.

Sayangnya dalam bocoran tersebut, terlihat bagian belakang ponsel ditutupi oleh case pelindung jadi tidak terlihat berapa sensor yang ada di bagian tersebut.

Laporan sebelumnya, Executive Director, CEO of the Consumer BG, Yu Chengdong, mengatakan Huawei P40 Series akan dirilis di Perancis pada 26 Maret 2020 dengan desain yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Yu Chengdong juga mengatakan bahwa seri Huawei P40 akan dijual di Eropa melalui saluran penjualan konvensional, dan akan hadir dengan kostum OS EMUI berbasis Android namun tanpa adanya layanan Google dan digantikan dengan layanan milik Huawei.

Selaras dengan render yang kami publikasikan sebelumnya terkait Huawei P40 Pro (edisi premium), Dibagian belakang terdapat lima sensor kamera, ada kemungkinan untuk edisi Pro akan dibekali dengan jumlah sensor yang sama karena bisa jadi hanya dibedakan dalam bahan yaitu Pro edisi premium akan terbuat dari bahan keramik dibagian belakangnya, sedangkan Pro “biasa” tidak mendapatkannya. Tapi sekali lagi ini baru spekulasi kami.

Selain itu kamera belakang untuk kedua varian Pro “Premium” dan Pro “biasa” diharapkan akan datang dengan konfigurasi lensa periskop, lensa ultra-wide, lensa Wide Angle, dan sensor ToF. (via, sumber)

Tinggalkan komentar di sini