Berita  

Muncul di Geekbench, Xiaomi Redmi K30 Pro Akan Ditenagai Snapdragon 865 dan RAM 8GB

Desain dari Redmi K30 5G yang sudah diluncurkan di China
Desain dari Redmi K30 5G yang sudah diluncurkan di China

AndroidPonsel.com – Xiaomi sedang menyiapkan peluncuran ponsel andalan mereka, yaitu Mi 10 Series, bahkan bocorannya sudah banyak bermunculan. Nampaknya Xiaomi tidak memiliki satu ponsel andalan mereka, karena melalui sub-brand Redmi, perusahaan sedang menyiapkan varian baru dari Redmi K30 dengan embel-embel penggunaan kata Pro yang tentu akan membawa spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dua varian yang sudah meluncur yaitu Redmi K30 dan Redmi K30 5G.

Dilansir AndroidPonsel.com dari laman notebookcheck (22/01/2020), perangkat yang dikatakan sebagai Redmi K30 Pro sekarang muncul di Geekbench dengan menampilkan skor dan spesifikasi inti yang sejalan dengan bocoran sebelumnya.

Diketahui, Redmi K30 Pro akan datang dalam varian RAM 8GB  dan Snapdragon 865 menjadi otak pemrosesannya. Dalam daftar Geekbench prosesor tersebut dikatakan sebagai “ARM implementer 65 architecture 8 varian 1 bagian 3341 revisi 0”. Ponsel tersebut mencacat skor 903 poin untuk single core dan 3.450 poin untuk uji multi core.

Redmi K30 Pro 5G Muncul di Geekbench
Redmi K30 Pro 5G Muncul di Geekbench

Berdasarkan rumor yang beredar Redmi K30 Pro diperkirakan akan hadir pada bulan Maret mendatang, artinya ponsel akan tiba setelah induk perusahaan Xiaomi meluncurkan Mi 10 Series pada bulan Februari.

Lebih lanjut, Redmi sudah meluncukan dua seri Redmi K30 pada akhir tahun lalu. Ponsel tersebut adalah Redmi K30 dengan jaringan LTE dan Redmi K30 dengan konektifitas 5G. Masing-masing datang dengan chip prosesor Snapdragon 730 dan Snapdragon 765G dengan dukungan dual-mode 5G.

keduanya datang dengan empat sensor kamera dan masing-masing mendapatkan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh namun dengan kecepatan pengisian berbeda. Versi 5G datang dengan daya 30W, sementara versi 4G LTE hanya sebesar 27W. (via, sumber : 1 & 2, 3)

 



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks