Samsung Galaxy M21 Muncul Di Geekbench Membawa Chip Exynos 9611 dan RAM 4GB

  • Whatsapp
Galaxy M20 dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh
Galaxy M20 dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh (via website Samsung)

AndroidPonsel.com – Tanggal 11 Febaruari mendatang, Samsung akan menggelar acara Galaxy Unpacked 2020, pada di acara tersebut pihak perusahaan akan mengumumkan Galaxy S20 series dan juga memperkenalkan ponsel lipat terbaru mereka Galaxy Z Flip.

Selain akan meluncurkan ponsel andalan, Samsung diketahui akan meluncurkan ponsel baru mereka untuk kelas menengah, sebelumnya pihak perusahaan sudah meluncurkan Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kini mereka siap meluncurkan ponsel di seri M yang dikatakan sebagai Galaxy M21.

Bacaan Lainnya

Memperjelas rumor tersebut, kini diketahui perangkat dengan nomor model SM-M21F hadir di daftar GeekBench yang dikatakan sebagai Galaxy M21. Dalam platform benchmark GeekBench versi 5.1.0 ponsel datang dengan skor 348 poin dalam pengetesan single core dan 1265 poin di multi-core. Dari dalam daftar diketahui M21 mendapatkan dukungan chip prosesor Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 4GB.

Tangkap Layar Geekbench Samsung SM M215F
Tangkap Layar Geekbench Samsung SM M215F

Walaupun tidak banyak informasi yang kami dapatkan, tapi ponsel sepertinya akan datang dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB, dan spekulasi kami ponsel akan mendapatkan minimal dua sensor kamera utama bahkan bisa saja hadir dengan tiga sensor kamera di bagian belakang, serta masih menyematkan pemindai sidik jari dibagian belakang.

Pendahulunya Galaxy M20 hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh, ada kemungkinan kapasitas baterai yang digunakan akan sama namun mendapatkan peningkatan dari segi daya pengisian. Ya walaupun demikian ini baru sebatas spekulasi.

Sementara kami tidak dapat mengatakan spesifikasi lainnya termasuk pilihan warna apa saja yang akan datang. Jika dilihat dari peluncurkan Galaxy M20 yang dilaksanakan pada bulan Januari tahun lalu, ada kemungkinan Galaxy M21 akan diluncurkan pada Februari 2020. (via, sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini