Berita  

Besok Samsung Luncurkan Galaxy Tab S6 Versi 5G

Samsung Galaxy Tab S6 5G 3
Samsung Galaxy Tab S6 5G Besok resmi diluncurkan!

AndroidPonsel.com – Setelah sebelumnya, kami mendapatkan laporan bahwa Galaxy Tab S6 versi 5G sudah mendapatkan sertifikasi di Korea Selatan. Kini Samsung mengumumkan secara resmi tablet 5G pertama mereka, bahkan bisa dikatakan ini adalah tablet pertama di dunia. Pihak perusahaan mengatakan akan meluncurkan tablet Samsung Galaxy Tab S6 5G besok di Korea Selatan. Selain teknologi 5G, tablet ini juga hadir dengan Audio AKG dan speaker quad Dolby Atmos.

Samsung Galaxy Tab S6 5G datang dengan spesifikasi yang sama seperti versi LTE antara lain hadir dengan ukuran 10,5 inci menggunakan panel Super AMOLED dan memiliki ketebalan tubuh 5,7 mm dengan berat hanya 420 gram.

Galaxy Tab S6 5G hadir dilengkapi dengan S-Pen dan datang hanya dengan satu varian warna yaitu Mountain Gray. Dalam laporan pers resmi, perusahaan mengatakan bahwa desain versi 5G hadir sedikit berbeda dibandingkan dengan versi 4G LTE, perbedaan ada pada bagian grill speaker yang berbeda Anda dapat melihatnya pada gambar yang kami sertakan di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy S6 5G akan dibandrol dengan harga berkisar di 999.000 Won atau setara dengan $848 yang hanya tersedia dalam varian penyimpanan internal sebesar 128GB. (sumber)



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks