Samsung Galaxy Tab S6 Versi 5G Sudah Mendapatkan Sertifikasi di Korea Selatan

| |

AndroidPonsel.com – Pada September lalu, kami sudah memberitakan terkait peluncuran dari Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia. Tablet ini hadir dengan berbagai kelebihan spesifikasi dari beberapa kompetitornya. Layar sudah Super AMOLED, Chipset Snapdragon 855 dengan RAM sampai dengan 8GB sudah didapatkannya. Kabar terbarunya, dilansir dari laman Gizmochina, memberitakan Tab S6 akan hadir dalam varian 5G, bahkan perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi untuk 5G di Negara asalnya yaitu Korea Selatan. Itu artinya Tablet 5G ini akan segera di luncurkan di negara tersebut.

Samsung Galaxy Tab S6 5G
Samsung Galaxy Tab S6 5G

Samsung Galaxy Tab S6 5G mendapatkan sertifikasi oleh National Radio Research Agency (NRRA) Korea Selatan dengan nomor model SM-T866N {SM-T860 (WiFi) dan SM-T865 (LTE). Dalam sertifikat juga terungkap bahwa perangkat tersebut di produksi di Vietnam.

Dari nomor model tersebut menunjukan tablet ini baru hanya untuk Korea, belum ada informasi apakah perangkat 5G ini akan hadir di negara lain atau tidak. Tapi sumber menyebutkan bahwa China akan kedatangan mode 5G ini.

Galaxy Tab S6 5G kabarnya akan hadir dengan spesifikasi yang sama dengan versi 4G, tapi ada kemungkinan akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar. Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, Tablet ini hadir dengan layar Super AMOLED dengan ukuran 10,5 inci yang menghadirkan resolusi sebesar 1600 x 2560 dengan dukungan HDR10+.

Performnya ditunjang oleh Snapdragon 855+ yang notabanenya digunakan oleh perangkat flagship. Ada juga dukungan penyimpanan 128 GB atau 256 GB yang juga dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna masih dapat memperluas penyimpanannya.  Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera utama 13MP + 5MP Ultrawide, sementara kamera depan hadir dnegan sensor 8MP.

Fitur lain dari Galaxy Tab S6 adalah sudah dibelakali dengan speaker Dolby Atmos, Pemindai sidik jari yang ada pada bagian display, mendapatkan port USB Type-C, Baterai berkapasitas 7040 mAh dengan dukungan pengisian cepat berdaya 15W dan perangkat dilengkapi dengan Sytlus yang sudah mendukung Bluetooth.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 versi 4G di Indonesia berkisar di 12 jutaan. Kalian sudah bisa membelinya untuk versi 4G LTE. Sementara untuk versi 5G kami harus menunggu informasi lebih lanjut. (via gizmochina)

Previous

Xiaomi Menyiapkan Fitur Baru di Aplikasi Kamera MIUI 11 Termasuk dukungan Format Foto HEIC

Xiaomi Mi Watch Mendapatkan Pembaharuan OTA Pertama Hadir dengan Beberapa Peningkatan dan Perbaikan Bug

Next

Tinggalkan komentar di sini