Foto Nyata POCO X2 Menunjukan Penggunaan Chip Snapdragon 730G

  • Whatsapp
Foto langsung POCO X2
Foto langsung POCO X2

AndroidPonsel.com – POCO X2 telah dijadwalkan akan meluncur pada 4 Februari di India. Media setempat, Hindustan Times merilis poster dari POCO X2 yang akan datang, terungkap smarpthone terbaru tersebut akan dijual di harga Rs. 18.999 jika dikonversi dalam Rupiah sekitar 3,6 jutaan.

Selain harga, dalam poster juga mencantumkan beberapa spesifikasi inti dan desain yang mengungkap bahwa POCO X2 adalah Redmi K30 4G yang diluncurkan Desember lalu di China.

Read More

Kini, kami mendapatkan foto langsung dari POCO X2, yang salah satu diantaranya mengungkap bahwa ponsel akan datang dengan chip Snapdragon 730G yang sekali lagi memperkuat bahwa ini adalah Redmi K30 yang kemungkinan menjadi versi global.

Foto langsung POCO X2
Foto langsung POCO X2

Foto gambar langsung di atas meninjukan Device dengan nama ‘phoenixin’ yang juga muncul dalam daftar AnTuTu beberapa waktu lalu. Foto tersebut juga memperlihatkan ponsel mendapatkan dukungan SoC Snapdragon 7150, nama internal dari Snapdragon 730G.

Selain itu, gambar lain juga mengunkapkan beberapa fitur yang akan disematkan pada POCO X2, seperti perangkat terlihat datang dengan dual kamera depan yang disematkan pada sudut kanan atas layar, dibagian atas terdapat lubang suara yang berukuran besar, hal ini menunjukan ponsel akan datang dengan speaker stereo.

Lebih lanjut, pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi beberapa spesifikasi lainnya dari POCO X2, antara lain akan datang dengan layar berkecepatan refresh 120Hz yang dikatakan sebagai “RealityFlow Display” kabarnya layar akan tiba dengan ukuran 6,67 inci dan akan mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5. Dari laman resmi POCO X2 dikatakan akan menggunakan sensor kamera Sony IMX686 64MP sebagai sensor utama dari empat sensor di bagian belakang.

Ada kemungkinan POCO X2 datang dengan beberapa varian RAM dan penyimpanan, walaupun sebelumnya baru terlihat untuk varian RAM 6GB + Internal 64GB. Untuk lebih resmi sebaiknya kita menantikan peluncurannya yang akan dilaksanakan pada 4 Februari mendatang. (via)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *