Resmi! POCO X2 Akan Datang dengan layar Refresh Rate 120Hz

  • Whatsapp
POCO X2 gunakan Layar 120Hz Sepertinya akan jadi Ponsel Gaming Harga Murah
POCO X2 gunakan Layar 120Hz Sepertinya akan jadi Ponsel Gaming Harga Murah

AndroidPonsel.com – Dalam laporan sebelumnya, kami berspekulasi terkait refresh rate yang akan digunakan oleh POCO X2. Sekarang pihak perusahaan sudah mengkonfirmasi bahwa POCO X2 akan dibekali dengan refresh rate 120Hz. Laporan ini datang dari laman resmi POCO di situs flipkart.

Hal ini sejalan dengan spekulasi yang bermunculan bahwa POCO X2 adalah Redmi K30 4G yang sudah dirilis di China, karena fitur yang ada di POCO X2 sesuai dengan Redmi K30 diantaranya refresh rate 120Hz, sensor kamera Sony IMX686 64MP untuk kamera belakang, dual kamera di bagian depan, dan akan datang dengan chipset Snapdragon yang rumornya akan menggunakan 730G yang sama seperti Redmi K30.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya berdasarkan laman resmi poco.in, pihak perusahaan juga sudah memberikan klue dibeberapa spesifikasinya, yaitu penggunaan Sony IMX6*6 yang tentu saja ini akan menjadi IMX686, chipset Snapdragon yang juga dikatakan akan datang dengan fitur liquid cooling dan laman juga mengonfirmasi bahwa ponsel datang dengan kecepatan refresh rate yang tinggi.

Lebih lanjut, sebelunya POCO X2 juga hadir dalam daftar Geekbench yang mengungkap ponsel akan datang dengan RAM 8GB dan menjalankan OS Android 10 terbaru yang kemungkinan akan dibalut dengan antaramuka MIUI 11 dikemas dengan POCO Launcher.

Tanggal peluncuran POCO X2 4 Februari di India
Tanggal peluncuran POCO X2 4 Februari di India

Seperti biasa, kami berharap akan ada bocoran lebih lanjut menjelang peluncuran smartphone terbaru tersebut. Untuk itu jangan sampai Anda tertinggal berita dengan cara follow akun Twitter kami di @androidponsel_. (via, sumber)

 

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini