AndroidPonsel.com – Xiaomi melalui sub-brand POCO telah meluncurkan POCO X2 di negara India. Kali ini laporan terbaru bahwa sub-brand Xiaomi lain yaitu Redmi tengah menyiapkan peluncuran untuk produk terbaru mereka.

Dilansir dari laman androidcentral, pada (5/02/2020), Kepala Xiaomi India Manu Kumar Jain melalui akun Twitter miliknya membagikan teaser video untuk produk Redmi yang akan datang. Sayangnya ia hanya memberikan caption Coming soon yang disertai dengan tagar #MorePowerToRedmi!

Dalam video tersebut hanya terlihat produk yang dishoot secara siluet yang nampak seperi Power Bank. Dalam post yang dipublikasikan AndroidCentral juga mengatakan bahwa Redmi dalam waktu dekat akan meluncurkan produk Power Bank bersamaan dengan Redmi 9 dan produk lainnya di India.

Selain itu ada kemungkinan pihak perusahaan akan meluncurkan Redmi Note 9 sebagai pengganti seri Redmi Note 8 yang diluncurkan pada tahun lalu. Rumor lain mengatakan bahwa Redmi 9 akan debut pada kuartal 1 2020, ponsel ini kabarnya akan datang dengan dukungan chipset gaming Mediatek Helio G70 yang disandingkan dengan RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB, yang juga akan hadir dengan ukuran layar 6,6 inci menggunakan desain waterdrop notch yang menjadi tempat kamera depan disematkan.

Walaupun ini baru spekulasi, dari teaser video yang diungguah oleh Eksekutif Xiaomi tersebut menandakan awal dari bocoran-bocoran yang sepertinya akan mulai berdatangan. (via)

Tinggalkan komentar di sini