Gadget  

Redmi Note 9 Pro Menampakan Diri Dengan Tampilan Warna Gradien

Redmi Note 9 Pro
Redmi Note 9 Pro akan diluncurkan 12 Maret di India

AndroidPonsel.com – Tahun lalu, Redmi sebagai sub-brand dari Xiaomi telah sukses menarik perhatian dengan meluncurkan ponsel gaming harga murah, yaitu Redmi Note 8 Pro. Tahun ini, apakah Redmi akan mengulang kesuksesan yang sama dengan Redmi Note 9 Pro yang sudah dikonfirmasi akan diluncurkan dalam waktu dekat?

Berdasarkan laporan terbaru, Xiaomi sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncnurkan Redmi Note 9 pada 12 Maret di India. Dan kini kami telah mendapatkan beberapa bocoran terkait perangkat tersebut.

Bocoran yang kami dapatkan berupa render yang dibagikan oleh akun Twitter @techdroider dari tampilkan panel belakang Redmi Note 9 Pro. Terlihat ponsel akan tiba dengan warna gradien Biru dan dibekali dengan pengaturan empat sensor kamera dengan modul berbentuk persedia yang berada diposisi tengah bagian atas.

Render Redmi Note 9 Pro
Render Redmi Note 9 Pro

Bocoran ini sama seperti pada bocoran render sebelumnya yang juga menampilkan bagian depan yang akan datang dengan lubang dibagian pojok kiri atas yang menjadi “rumah” kamera depannya. Selain itu pada bagian belakang tidak terlihat adanya pemindai sidik jari yang mengindikasikan pemindai sidik jari sudah disematkan pada penel layarnya atau dipindahkan dibagian samping perangkat. Dikatakan juga Redmi Note 9 Pro akan berbekal dengan modem ganda 5G SA/NSA.

Selain itu baru-baru ini Redmi Note 9 Pro terlihat dalam daftar Geekbench dengan mengungkap beberapa spesifikasinya, dalam daftar dikatakan perangkat tiba dengan RAM 6GB dan berjalan dengan OS Android 10. Dalam uji Geekbench smartphone ini mencetak skor 569 single-core dan 1755 untuk multi-core.

Baca juga:

sayangnya dalam daftar tidak menyebutkan chipset SoC apa yang akan digunakan, namun jika menebak-nebak ponsel akan diperkuat dengan chipset terbaru Snapdragon 720G yang sudah berbekal Modem ganda 5G SA/NSA. Selain itu sumber kami mengatakan ponsel akan datang dengan pengisian cepat berdaya 22,5W dan ponsel akan tiba dengan fitur gaming yang menjadikannya ponsel gaming dengan harga yang relatif murah.

Prediksi kami, ponsel ini akan tiba dengan layar dengan minimal refresh rate 90Hz yang akan bersaing langsung dengan Realme 6 Pro yang akan diluncurkan di India 5 Maret ini. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks