Samsung Galaxy M21 Mendapatkan Triple Camera dengan Sensor utama 48MP Akan Segera Di Luncurkan?

  • Whatsapp
Samsung Galaxy M20 2019
Samsung Galaxy M21 akan menggantikan Galaxy M20. Apa saja peningkatannya ya?

AndroidPonsel.com – Beberapa hari yang lalu kami telah mengetahui bahwa Samsung tengah bersiap meluncurkan dua smartphone baru mereka di seri A, yitu Galaxy A31 dan Galaxy A71 5G. Kedua ponsel bahkan sudah masuk dalam daftar Geekbench yang artinya dalam waktu dekat keduanya segera diluncurkan.

Kali ini, kami mendapatkan laporan terbaru yang dilansir dari laman GSM Arena berdasarkan sumber dari Indo-Asian News Service (IANS). Laporan tersebut mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy M21 pada 16 Maret di India.

Bacaan Lainnya

Sumber juga mengatakan bahwa Galaxy M21 akan hadir dengan panel layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan mendapatkan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 6.000 mAh. Selain itu mereka mengatakan M21 akan dibekali dengan tiga sensor kamera dibagian belakang dengan sensor utama sebesar 48MP.

Sebelumnya, Samsung Galaxy M21 dikabarkan muncul dalam daftar Geekbench yang diketahui akan tiba dengan chip SoC Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan berjalan dengan OS Android 10. Kabarnya perangkat juga akan memiliki varian penyimpanan 64GB dan 128GB.

Walaupun bocoran ini sudah menyebar luas, tapi Samsung belum melakukan konfirmasi secara resmi tanggal peluncuran M21 yang dikabarkan akan dilaksanakan pada 16 Maret. Jika sudah ada informasi resmi, kami akan memberikan update terbaru untuk Anda.

Sebagai informasi, Galaxy M21 ini akan menjadi penerus dari M20 yang diluncurkan pada tahun lalu, M20 hadir dengan layar panel TFT berukuran 6,3 inci dengan dua kamera belakang. Sementara baterainya hanya mendapatkan kapasitas 5.000 mAh. Untuk performa M20 hadir berbekal SoC Exynos 7904 dengan tertinggi sebesar 4GB.

Jika M21 diluncurkan, ini adalah peningkatan yang cukup signifikan, mulai dari panel yang sudah AMOLED, Triple kamera dengan sensor utama 48MP dan kapasitas baterai yang meningkat menjadi 6.000 mAh.

Baca juga:

Tentunya dilihat dari spesifikasi yang akan ditapatkan pada Galaxy M21, harganya akan menjadi lebih tinggi. Tapi untuk kepastiannya, kita harus bersabar menunggu informasi resmi dari pihak perusahaan.

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *