Cara Hack HP Android Jarak Jauh Paling Ampuh

cara menyadap hp
cara menyadap hp

Ragam teknik cara menyedap hp melalui internet telah banyak diberitakan dan dibahas. Namun, masih tetap saja banyak yang belum memahami dan mengetahui bagaiamana detail pengelolaan dan teknis yang harus dilalui. Melalui artikel ini kami akan mengajak Anda untuk mengetahui lebih rinci tips menyadap hp secara profesional dan terbukti ampuh. Terdengar sedikit kriminal memang ketika berbicara mengenai sesuatu yang berhubungan dengan penyadapan. Namun, dalam beberapa kasus hal ini sangat dibutuhkan untuk mengetahui detail kejadian suatu perkara maupun digunakan sebagai salah satu teknik pengamanan data karena berfungsi untuk membackup. Untuk itu, tidak ada salahnya mempelajari hal tersebut karena dapat bermanfaat pada suatu perkara. Informasi selengkapnya tersebut akan dibahas pada artikel berikut ini.

Cara Menyadap HP Android

Aktivitas menyadap hp sudah menjadi sesuatu hal yang lumrah dan biasa dijalankan oleh beberapa orang. Konotasi negatif akan hal tersebut kini kian beralih menjadi sesuatu hal yang bernilai positif. Pasalnya aktivitas tersebut ternyata tidak serta-merta mengenai tindak kriminal, meski sebagian oknum memaksakan untuk hal tersebut. Biasanya orang akan menggunakan langkah tersebut sebagai tindakan prefentif untuk mengamankan data pribadi. Berikut ini adalah cara menyadap hp dengan berbantuan beberapa aplikasi pihak ketiga.

1. Optimalkan Akun Gmail

Tak perlu ribet, simpel saja Anda kini bisa memeriksa aktivitas akun milik orang lain cukup menggunakan akun gmail saja. Meski demikian, Anda di imbau untuk melakukan hal ini hanya pada akun milik Anda saja karena dapat melanggar pancasila khususnya sila kelima. Cara hack hp Android jarak jauh yang harus Anda lalui mudah saja, cukup masuk ke akun setelan, pilih google dan data dan persoanlisasi pada menu akun google. Setelah google dashbor terbuka, silakan Anda pilih menu aktivitas saya, dilanjutkan dengan klik opsi penelusuran. Klik menu tanda titik tiga dan detail, maka aktivitas yang muncul menggunakan akun Anda akan terlihat di bagian tersebut. Jika terdapat aktivitas yang mencurigakan silakan Anda laporkan pada pihak google agar segera mendapat respon.

2. Couple Tracker

Cara lain yang bisa Anda coba untuk menyadap hp milik orang lain adalah menggunakan aplikasi couple tracker. Lazimnya untuk jenis aplikasi tersebut digunakan oleh pasangan, sehingga kelemahan dari jenis ini pun berupa pemasangan perangkat aplikasi pada dua pihak. Meski demikian, hal ini dapat meminimalisir terjadinya perselingkuhan karena dapat menyadap isi hp. Caranya cukup mudah yakni Anda bersama dengan pasangan silakan install aplikasi couple tracker terlebih dahulu. Selanjutnya isikan user ID yang akan digunakan, jika sudah maka secara otomatis aplikasi akan terhubung dengan akun si korban dan aktivitas penyadapan pun sudah bisa terlaksana.

3. Spyera

Untuk jenis aplikasi penyadap hp android lainnya, Anda bisa menggunakan spyera. Meski berbayar aplikasi ini terbukti cukup efektif untuk menyadap hp seseorang karena tidak hanya bisa melihat browsing history nya dan segala dokumen yang dimiliki korban saja. Akan tetapi, Anda pun bisa mengetahui segala bentuk komen yang ditinggalkan di berbagai akun sosial media seperti whatsapp, facebook, snapchat dan lain sebagainya. Disamping itu, aktivitas telepon pun bisa Anda dengarkan juga. Syaratnya hanya memasang aplikasi tersebut di hp milik korban.

4. Spy Human

Memiliki anak yang masih berada pada tahap transisi tentu membutuhkan penanganan ekstra bagi para orang tua, terutama dalam hal penggunaan smartphone. Sebagai bentuk pengawasan, Anda bisa memasangkan aplikasi spy human yang memiliki fitur penyadap lokasi maupun segala bentuk jelajah berkas dan history. Cara menyadap hp android dengan aplikasi ini cukup mudah pengoperasiannya, Anda hanya perlu meregistrasikan nomor ponsel yang akan disadap di website penyedia. Untuk versi premium Anda akan mendapatkan beragam fitur menarik dan komplit seperti pelacakan lokasi, daftar panggilan, chat, browsing history, pesan masuk dan keluar, akses sambungan wifi serta pengontrolan penggunaan sosial media. Tak hanya itu saja, Anda pun akan diberi notifikasi apabila sewaktu-waktu terjadi penggantian kartu SIM. Melihat beragam fitur tersebut tentu sebagai orang tua Anda sudah bisa memperkirakan bukan apakah harus beralih menggunakan aplikasi tersebut atau tidak.

5. Thetruthspy

Cara penggunaan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan jenis lainnya, Anda diharuskan untuk mengunduh aplikasi thetruthspy di ponsel korban. Daftarkan akun dengan ID yang baru, kemudian silakan pilih opsi activate pada menu device administrator. Jika sudah diselesaikan maka aplikasi tersebut sudah bisa berjalan. Anda hanya perlu memantau melalui website resmi thetruthspy saja. Adapun data yang bisa Anda sadap berupa data chat, panggilan keluar maupun masuk, serta browsing history. Jika Anda menginginkan untuk menyadap akun whatsapp dan sejenisnya maka akan muncul opsi upgrade ke fitur premium.

Baca juga:

Cara Menyadap Whatsapp yang Bisa Anda Coba

Tak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, kali ini akan disajikan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana cara menyadap whatsapp dengan mudah. Selengkapnya informasi tersebutdapat Anda simak pada pembahasan berikut ini.

  1. Manfaatkan Fitur yang Tersedia dalam Aplikasi WhatsApp

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah memanfaatkan fitur yang tersedia di aplikasi whatsapp. Langkahnya adalah Anda cukup membuka whatsapp pasangan Anda menggunakan whatsapp web. Silakan scan barcode pada menu yang sudah diinstruksikan oleh sistem. Jika sudah demikian maka Anda akan terhubung dengan aplikasi whastapp milik pasangan Anda.

2. Gunakan Aplikasi WhatsDog

Jenis aplikasi lain yang bisa Anda coba untuk digunakan memeriksa aktivitas whatsapp adalah whatsdog. Aplikasi ini cukup mudah pengoperasiannya, Anda hanya perlu memasukkan nomor telepon pada aplikasi yang sudah terdownload. Meski demikian, kelemahan dari aplikasi ini adalah Anda tidak bisa memantau isi percakapan maupun history panggilan, karena aplikasi tersebut hanya berfungsi untuk mengetahui aktivitas online tidaknya korban.

3. Gunakan Aplikasi WhatWeb Cloner

Menyadap informasi yang bersumber dari pesan chat whatsapp dalam suatu kondisi tertentu memang sangat dibutuhkan. Salah satu cara lain yang bisa Anda coba adalah menggunakan aplikasi whatsweb cloner. Caranya cukup mudah, setelah Anda mendownload aplikasi tersebut melalui playstore, silakan Anda pilih opsi whatweb yang tertera di layar. Jika sudah maka akan muncul kode QR, silakan Anda scan kode tersebut menggunakan hp korban maka secara langsung percakapan dari hp korban akan muncul.

Itu dia pembahasan mengenai cara hack hp android jarak jauh yang bisa Anda jadikan tambahan referensi. Meski tergolong mudah, ada baiknya Anda mempertimbangkan ulang penggunaannya jangan sampai digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat dan melanggar hukum. Semoga bermanfaat.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (17)

  1. Mas tolong beri tahu saya aplikasi apa yang untuk menyadap WhatsApp pasangan hanya dengan no hp. Saya susah sekali mencari aplikasinya tanpa menyentuh hp pasangan. Saya udh coba trial gratis semua harus dgn hp pasangan. Tolong saya mas Krn saya mau memantua isi WhatsApp pasangan saya.

  2. Tolong dong ada gak aplikasi sadap wa tanpa harus meminta hp target untuk menscan barcode, susah banget belum ada di playstore

  3. Mas tolong beri tahu saya aplikasi apa yang untuk menyadap WhatsApp istri saya hanya dengan no hp. Saya susah sekali mencari aplikasinya tanpa menyentuh hp pasangan. Saya udh coba trial gratis semua harus dgn hp pasangan. Tolong saya mas Krn saya mau memantua isi WhatsApp pasangan saya.

  4. Halo mas hampir 6 bulan yang lalu hp saya kan ilang.. di dalam itu ada foto yang berharga banget buat saya mas.. cara buat mendapatkan foto itu kembali bagaimana ya mas? Kalau soal yg lainnya saya tidak peduli.. tapi foto benar benar berharga dan penting bagi saya mas..

  5. Mas aplikasi untuk sadap hp .tp dilayar menu tidak muncul dan tidak ada notifikasi dihp korban apa yaa ?? Dulu aku pernah dikasih tau teman cuman lupa temen ku juga lupa nama aplikasinya … terimakasih

  6. Mas mau tanya tolong di bales.saya dl punya pacar share lok ke saya.setelah brapa bulan ini nomer wa saya di blok.saya pengen tau lokasi yang dia kasih tapi wa saya di blok.dan sampe saat ini ku wa pake nomer lain di blok juga gjmana cara meliat pesan taun lalu sedangkan wa diblok.dan di pimpan drive kosong ngak ada sama sekali yang taun 2020 awal sampe sekarang.tolong bantuannya

      1. Kalau ingin mantau..aplikasi wa dowload cloneapp..terus pake kode berkot scan cara menghilangkan..notifikasi..klik tekan lalu..hilangkan..anda dpet leluasa..memantau…kalau boleh saran iklaskan..aja..pada allah. Biarah.. allah. Memantau dia..dan biarlah..allah. memutuskan pasangan kita apa dia baik buat kita apa buruk…itu ke iklasan..kita dalam hal. Berpasangan..hti kita pun tak akan di kejar2 rasa takut atau risau…ber doa. Dan sabar…

  7. Maaf ada yg bisa tlng beri sy app sadap yg tdk perlu memakai hp yg di sadap karna sya lagi Tugas d luar kota & sy mencurigai istri sy ..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks