AndroidPonsel.com – Akhirnya Samsung mengkonfirmasi tanggal peluncuran dari Galaxy M21 yang benar saja akan dijadwalkan pada 16 Maret mendatang. Informasi ini diketahui dari laman resmi penjulan M21 di Amazon India.

Pada halaman promosi penjualan tersebut menampilkan desain Galaxy M21 yang sama dengan bocoran sebelumnya. Selain itu halaman pormosi juga mengkonfirmasi bahwa smartphone akan tiba dengan tiga sensor kamera utama dengan sensor utama 48MP dan kamera depan sebesar 20MP. Selebihnya tertera kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh.

Kami juga melihat panel layar yang digunakan adalah sAMOLED yang diharapkan akan hadir dengan ukuran 6,4 inci. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi chip prosesor apa yang akan digunakan oleh M21 ini. Tapi rumor sebelumnya mengatakan M21 akan diperkuat dengan SoC Exynos 9611 yang disandingkan dengan RAM 4GB dan kabarnya ada varian RAM yang lebih tinggi sepertinya 6GB.

Selain Galaxy M21, Samsung juga dikabarkan akan meluncurkan Galaxy M11, namun sayangnya tanggal peluncuran ponsel ini belum diketahui. Hanya saja Galaxy M11 sudah dilaporkan muncul di Google Play Console dengan menampilkan desain dan inti spesifikasinya.

Berbeda dengan Galaxy M21, Galaxy M11 hadir dengan tampilan layar berlubang sebagai tempat kamera depan disematkan. Selain itu ponsel yang posisinya berada di bawah M21 ini diperkuat dengan chip milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 450 yang disandingkan dengan RAM 3GB atau 4GB.

Sayangnya kami belum mendapatkan informasi terkait berapa jumlah kamera belakang dari M11 ini. Tapi dari segi desian M11 hadir dengan desain berbeda dari M21 dan M31 yang masih menggunakan layar Infinity-U.

Semoga saja dalam waktu dekat kita akan mendapatkan informasi lebih detail terkait Samsung Galaxy M11 dan mendapatkan informasi kapan Galaxy Seri M terbaru ini akan dipasarkan di Indonesia.

Baca juga:

Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here