AndroidPonsel.com – Baru hari ini kami memberitakan produk terbaru Samsung Galaxy M21 yang dikabarkan akan diluncurkan pada 16 Maret di India, kini kami mendapatkan laporan terbaru dari produk Samsung lainnya, yaitu Samsung Galaxy M11 yang akan diluncurkan pada bulan ini, bahkan perangkat muncul di Google Play Console dengan menunjukan spesifikasi inti dengan tampilan desiannya.

Dalam daftar Google Play Console, Galaxy M11 terlihat hadir dengan desain layar berlubang dibagian kanan atas, lubang nampak memiliki diameter yang lebih kecil. Sementara itu pada bagian dagu terlihat adanya bezel yang lebih tebal jika dibandingkan bezel dagian sisi lainnya. Sementara tombol volume dan power ada pada sisi kanan perangkat.

Spesifikasi Samsung galaxy M11 dalam Daftar Play Console
Spesifikasi Samsung galaxy M11 dalam Daftar Play Console

Sayangnya belum ada informasi mengenai ukuran layar dan panel yang akan didapatkan Galaxy M11 ini, hanya saja tertera dalam daftar layar akan hadir dengan resolusi sebesar 720 x 1560 piksel dengan rasio aspek 19:9 dengan tingkat kerapatan layar 280ppi.

Lebih lanjut dalam daftar Play Console, Galaxy M11 akan tiba dengan chip SoC Snapdragon 450 yang disandingkan dengan GPU adreno 605 dan RAM sebesar 4GB. Ponsel juga terdaftar akan menjalankan OS Android 10 yang sudah dibalut dengan antaramuka milik Samsung.

Desas-desus kemunculan Galaxy M11 ini semakin dekat karena perangkat ini sudah muncul di beberapa situs sertifikasi, antaralain NBTC Thailand dan Basis data Wi-Fi Alliance. Selain itu laporan lain menyebutkan ponsel ini akan hadir dengan salah satu varian warna ungu.

Sabagai informasi, saat ini Samsung telah meluncurkan Galaxy M31 di India, dengan kehadiran 2 ponsel baru di seri M yaitu M11 dan M21 tentu saja ini akan menjadi daftar lengkap dari Galaxy Seri M terbaru di tahun 2020.

Galaxy M11 akan menjadi penerus dari M10s yang diluncurkan tahun lalu yang hadir dengan panel Super AMOLED dan dua sensor kamera dibagian belakang. Tentu saja M11 akan datang dengan peningkatan spesifikasi, dan bisa saja M11 juga akan menggunakan panel Super AMOLED dengan tambahan sensor kamera dibagian belakang.

Baca juga:

Tapi kita harus bersabar menunggu informasi resmi yang kami harap akan segera diumumkan pihak Samsung. Untuk mendapatkan informasi lebih cepat, Anda bisa mengikuti kami di Twitter @androidponsel_ atau di Channel Telegram t.me/androidponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here