HTTP Custom

HTTP Custom: VPN All-in-One untuk Surfing yang Aman

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Android, ToolsAndroid, Tools
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    ePro Dev. Team
  • Harga:
    SGD 0

Hei, Sobat Tekno! Apakah kalian sering merasa kesulitan untuk mengakses situs yang diblokir atau mencari cara untuk menjelajah internet dengan aman? Well, perkenalkan HTTP Custom APK, aplikasi VPN all-in-one yang memberikan banyak fitur menarik dan gratis. Mari kita selami lebih dalam!

Fitur Unggulan HTTP Custom APK

1. Surfing yang Aman dengan SSH dan VPN

Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Ingin menjelajah web tanpa rasa khawatir? HTTP Custom menggunakan SSH dan VPN untuk membuat kunjungan online kalian tetap aman. Enkripsi yang kuat menjaga data kalian tetap rahasia dan terlindung dari intersepsi.

2. Custom Request Header

Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengubah permintaan HTTP sesuai keinginan. Cool, kan? Sempurna untuk pengguna lanjutan yang ingin mengoptimalkan permintaan mereka.

3. Server VPN Gratis

Yup, kalian bisa menggunakan server VPN ini tanpa dipungut biaya sepeser pun. Beragam pilihan server dari berbagai negara menjadikan pengalaman berselancar menjadi lebih menyenangkan.

4. DNS Changer

Dengan fitur ini, mengubah DNS menjadi begitu mudah. Ingin melewati pembatasan geografis atau meningkatkan privasi? Ini alat yang tepat untuk kalian.

5. Bagikan Koneksi SSH/VPN Anda

Pernah ingin berbagi koneksi dengan teman-teman melalui hotspot atau USB tethering? Ini jawabannya. Cukup sambungkan, dan kalian dapat berbagi koneksi yang aman dengan siapa saja.

6. Ekspor Konfigurasi

Punya pengaturan favorit? Simpan dan gunakan kembali kapan saja. Tak perlu repot mengatur ulang setiap kali menggunakan aplikasi ini, tinggal ekspor dan impor, dan kalian siap terhubung kembali.

Setiap fitur di HTTP Custom dikemas dengan fungsionalitas yang menyenangkan dan berguna, menjadikannya aplikasi yang sempurna untuk berbagai kebutuhan VPN kalian.

Mengapa Memilih HTTP Custom?

HTTP Custom APK bukan hanya alat VPN biasa. Mari kita lihat beberapa alasan mengapa aplikasi ini layak menjadi pilihan utama kalian:

1. Kemudahan Penggunaan

Bagi para pemula atau yang sudah berpengalaman sekalipun, antarmuka yang user-friendly dari HTTP Custom menjadikannya mudah dipelajari dan digunakan.

2. Dukungan SNI (Server Name Indication)

Fitur ini memungkinkan kalian untuk menentukan nama host yang akan diakses, sehingga mendukung penggunaan beberapa nama domain dalam satu IP. Ini membantu dalam efisiensi dan fleksibilitas.

3. Fitur All-in-One

Dari mengubah DNS, berbagi koneksi, hingga menggunakan server VPN gratis, semua fitur yang kalian butuhkan ada dalam satu aplikasi. Tak perlu bingung dengan banyaknya aplikasi; HTTP Custom sudah menyediakan semuanya.

4. Keamanan yang Terjamin

Dengan enkripsi SSH dan VPN, kalian bisa berselancar dengan rasa aman tanpa khawatir data kalian disadap atau dicuri.

5. Gratis dan Tanpa Batasan

Siapa yang tak suka gratis? HTTP Custom menawarkan semua fiturnya tanpa dipungut biaya dan tanpa batasan bandwidth. Jadi, kalian bisa menikmati internet tanpa batas.

Dengan beragam fitur dan keunggulan yang ditawarkan, HTTP Custom seolah memberi kalian kekuatan super dalam menjelajah web. Ini bukan sekedar alat VPN, tapi pasangan sempurna untuk pengalaman online kalian.

Perizinan yang Dibutuhkan

Untuk berfungsi dengan maksimal, HTTP Custom memerlukan beberapa izin spesifik. Berikut adalah penjelasannya:

Izin Membaca dan Menulis Konfigurasi

Aplikasi ini memerlukan akses ke file sistem untuk dapat membaca dan menulis konfigurasi VPN dan SSH. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengimpor, dan mengekspor pengaturan sesuai kebutuhan.

Izin Menghasilkan HWID

HWID (Hardware ID) digunakan untuk identifikasi unik perangkat. Izin ini membantu aplikasi dalam proses otentikasi dan memastikan bahwa setiap koneksi adalah sah.

Izin Membaca Informasi Kartu ISP

Izin ini memungkinkan aplikasi untuk mengakses informasi kartu ISP (Internet Service Provider) kalian. Ini membantu dalam proses konektivitas dan menyesuaikan pengaturan sesuai dengan penyedia layanan internet yang kalian gunakan.

Izin Akses Lokasi Perangkat (Untuk OS >= 8)

Pada sistem operasi Oreo atau yang lebih baru, aplikasi ini memerlukan izin untuk membaca SSID. Hal ini membantu dalam mengidentifikasi jaringan Wi-Fi yang digunakan dan mengoptimalkan koneksi.

Izin Membuat dan Mengelola Panggilan Telepon

Izin ini mungkin dibutuhkan dalam kasus tertentu untuk mengakses informasi yang terkait dengan identitas jaringan seluler kalian.

Izin-izin ini dirancang untuk memastikan pengalaman yang mulus dan teroptimalkan dalam menggunakan HTTP Custom. Jadi, saat pertama kali menginstal, pastikan untuk membaca dan memahami izin apa saja yang diperlukan. Dengan begitu, kalian dapat menggunakan aplikasi ini dengan maksimal dan tanpa hambatan.

Cara Berbagi Koneksi Tethering

Mau berbagi koneksi VPN dengan teman-teman? Hanya ikuti langkah-langkah sederhana dan voila! Kalian siap untuk berbagi.

Mulai HTTP Custom Sampai Terhubung

Pertama, pastikan kalian sudah terhubung ke VPN melalui HTTP Custom. Ini penting agar koneksi yang kalian bagikan sudah terenkripsi dan aman.

Aktifkan Hotspot atau USB Tethering

Setelah terhubung, buka pengaturan perangkat kalian dan aktifkan fitur hotspot atau USB tethering. Ini akan memungkinkan perangkat lain untuk terhubung ke jaringan kalian.

Cek Log di HTTP Custom

Dalam aplikasi HTTP Custom, periksa log untuk menemukan informasi tentang IP:port server sebagai proxy. Jika tidak muncul, gunakan default proxy untuk Hotspot 192.168.43.1 dan USB Tether 192.168.42.129 port 7071.

Atur Proxy pada Perangkat Klien

Pada perangkat yang akan terhubung, atur proxy sesuai dengan info dari log HTTP Custom. Untuk Android, lihat gambar panduan dalam aplikasi; jika menggunakan desktop, gunakan proxifier dan atur tipe proxy sebagai HTTPS.

Voila! Siap Berbagi

Setelah semua diset, kalian dan teman-teman kalian siap untuk menikmati koneksi VPN yang sama. Seru, kan?

Dengan cara ini, kalian bisa berbagi koneksi aman dengan siapa saja, di mana saja. Tak perlu khawatir tentang keamanan atau privasi, karena semuanya sudah diatur oleh HTTP Custom.

Catatan Penting

Saat VPN sedang terhubung, kalian tidak bisa langsung memutuskan. Cobalah gunakan on/off data untuk menghentikan VPN.

Kesimpulan

Guys, di era digital yang serba canggih ini, keamanan dan kebebasan dalam berselancar di dunia maya adalah hal yang sangat penting. Dan di sinilah HTTP Custom APK menjadi pahlawan sejati kalian. Dengan ragam fitur luar biasa seperti:

  • Surfing yang Aman: Dengan enkripsi SSH dan VPN, menjaga privasi kalian menjadi mudah.
  • Custom Request Header: Personalisasi pengalaman kalian dengan mengubah permintaan HTTP.
  • Server VPN Gratis: Nikmati akses ke berbagai server VPN tanpa biaya tambahan.
  • Berbagi Koneksi: Bagikan koneksi VPN kalian dengan teman-teman melalui hotspot atau USB tethering.
  • Perizinan yang Terjaga: Semua izin yang diperlukan dijelaskan dengan jelas, menjaga kepercayaan kalian dalam aplikasi ini.

HTTP Custom adalah solusi lengkap untuk kebutuhan VPN kalian. Mudah digunakan, gratis, dan dipenuhi dengan fitur-fitur yang akan membuat pengalaman online kalian menjadi lebih menyenangkan dan aman.

โš ๏ธ Androidponsel.com hanya menyediakan aplikasi original dari situs yang menarik file APK dan OBB langsung dari Play Store.Perlu diingat, apa pun yang kamu install dan terjadi pada perangkat kamu, itu bukan tanggung jawab kami. Jadi, bijaklah dalam menggunakan aplikasi! Unduhlah Aplikasi langsung dari Google Play Jika menginginkan aplikasi versi terbaru!

Rating

4.2

( 101 Votes )
Silahkan Rating!
HTTP Custom: VPN All-in-One untuk Surfing yang Aman

No votes so far! Be the first to rate this post.