Opera Mini Apk

Opera Mini APK

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    CommunicationCommunication
  • Sistem:
    Android
  • Pengembang:
    Opera
  • Harga:
    SGD 0

Opera Mini APK adalah browser yang mengklaim diri untuk memfokuskan diri pada kecepatan dan kenyamanan, selain itu pihak developer mengatakan browser ini sangat ringan dan juga fokus terhadap privasi penjelajahan penggunanya.

Browswe Opera Mini punya berbagai fitur yang bisa diandalkan, seperti adanya pilihan mode hemat data, untuk menghemat pengeluaran data internet ketika sedang berselancar di dunia maya.

Dan fitur yang diandalkan adalah AdBlock yaitu sebuah fitur yang mampu memblokir iklan yang menggangu ketika browsing, fitur ini sangat penting untuk pengguna yang tidak suka dengan iklan yang ada di laman sebuah website.

Fitur Lengkap Opera Mini APK

Sebelum Sobat memutuskan menggunakan broswe Opera mini di handphone Android kalian, tentu Sobat wajib mengetahui apa saja sih fitur yang ditawarkannya. Berikut adalah fitur lengkap dari Browser tersebut :

  1. Punya Mode Hemat Data
    Fitur pertama yang dapat diandalakan adalah mode hemat data, bahkan fitur ini diklaim mampu menghemat data internet sampai dengan 90%. Selain itu fitur ini didukung dengan otomatis pilih mode penjelajah untuk pengalaman pengguna yang optimal.
  2. Unduh Pintar
    fitur unduh pintar ini akan melakukan pemindaian situs secara otomatis untuk mendeteksi file video dan musik, jika terdapat file yang bisa di unduh, browser dapat melakukan unduhan di lata belakang, pengguna juga dapat dengan mudah menemukan file yang sudah di unduh tanpa perlu mencari folder unduhan. Untuk file video bahkan sudah terintegrasi dengan pemjtaran video Opera Mini.
  3. Adanya Pembagian File Offline
    Fitur ini berfungsi untuk mengirim dan menerima file secara aman tanpa memerlukan koneksi internet,  dengan fitur ini pengguna bisa mentransfer gambar atau file lain dengan kecepatan hingga 300 MB/d. Syaratnya kedua smartphone harus juga menggunakan Opera Mini untuk mendpaaktan Kode QR yang akan dipindai bersama.
  4. AdBlock (Blokir Iklan)
    Fitur penting selanjutnya adalah dengan Opera Mini APK, Sobat bisa dengan mudah mengaktifkan fitur Blokir Iklan, sehingga Sobat tidak akan menemukan iklan muncul ketika menjelajah di internet.
  5. Kostumisasi Browser
    menggunakan Opera Mini apk, Sobat bisa menyesuaikan desain dengan keinginan, Sobat bisa mengubah tataletak, tema dan menyiapkan kategori berita dengan sangat mudah.
  6. Menyesuaikan Berita yang Tampil
    Selain itu Sobat bisa menyesuaikan berita dengan tema apa saja yang akan tampil di Browser, fitur ini didukung dengan teknologi AI sehingga akan menyajikan berita favorit yang Sobat suka.
  7. Pemutar Video Bawaan
    Opera Mini APK sudah dilengkapi dengan fitur pemutar video jadi Sobat bisa nonton video yang sudah di unduh tanpa perlu membuka aplikasi lainnya.
  8. Simpan dan Baca Secara Offline
    Dengan Opera Mini, Sobat bisa menyimpan berita ketika terhubung ke Wi-Fi dan membacanya ketika offline tanpa menggunakan data.
  9. Dilengkapi dengan VPN
    Dan Browser Opera Mini APK sudah dilengkapi dengan fitur VPN yang akan mengamankan privasi sobat ketika berselancar, ini adalah fitur terbaik dan sangat berguna.

Selain Opera Mini, kami juga sudah membagikan link unduhan dari Google Chrome APK Sobat bisa pilih mana yang disukai.

Download Opera Mini APK

Bagaima ingin menggunakan Opera Mini ? Kami sudah menyediakan link download Opera mini versi terbaru yang bisa diunduh dengan mudah, Sobat hanya perlu mengunjungi tautan yang disediakan di bagian atas dan tunggu sampai proses unduhan selesai.

Perlu dicatat, untuk mempermudah installasi, Sobat bisa download Opera Mini di laman Google PlayStore, jika memang ingin menggunakan apk pastikan sobat sudah mengaktifkan “Sumber Tidak Dikenal” yang ada dipengaturan handphone Android yang sobat miliki.

 

Rating

4.3

( 7810016 Votes )
Silahkan Rating!
Opera Mini APK

No votes so far! Be the first to rate this post.