7 HP Android Murah di Bawah 1 Juta Tahun 2024

HP Android 1 juta 2024

Sobat! Tahun 2024 menawarkan banyak sekali pilihan HP Android yang ramah di kantong namun tetap fungsional dan efisien. Untuk kamu yang mencari gadget dengan harga ekonomis, berikut adalah beberapa rekomendasi HP Android di bawah 1 juta yang bisa menjadi pilihan cerdas.

1. Samsung Galaxy A01 Core

Samsung Galaxy A01 Core

Galaxy A01 Core menawarkan nilai yang sangat baik dengan harga yang berkisar antara Rp 970.000 hingga Rp 999.000 yang masih masuk dalam kategori hp android di bawah 1 juta.

Didesain untuk kebutuhan dasar, ponsel ini dilengkapi dengan layar 5.3 inci yang cukup nyaman untuk operasi sehari-hari seperti browsing web, mengakses media sosial, dan menjalankan aplikasi komunikasi.

Menggunakan sistem operasi Android 10 Go Edition, Galaxy A01 Core dioptimalkan untuk performa yang lebih efisien pada perangkat dengan spesifikasi lebih rendah, sehingga mengurangi penggunaan data dan penyimpanan dibandingkan versi Android standar.

Ini membuatnya ideal bagi pengguna pertama kali atau sebagai ponsel kedua untuk tugas-tugas dasar​​.

2. Redmi A1

Redmi A1

Redmi A1 menawarkan nilai yang luar biasa dengan harga yang dimulai dari Rp 799.000. Dikenal dengan ketahanan baterainya yang impresif, ponsel ini dilengkapi baterai besar 5000 mAh yang dapat mendukung aktivitas penggunaan sepanjang hari tanpa perlu pengisian ulang.

Dengan layar 6.52 inci, HP ini menyediakan pengalaman visual yang memuaskan, sementara RAM 2GB yang dapat diperluas hingga 4GB memungkinkan multitasking lebih lancar dan penyimpanan yang lebih efisien.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak ruang dan kinerja lebih baik dari ponsel mereka untuk berbagai aplikasi dan media​​.

3. Itel Vision A49

Itel Vision A49

Itel Vision A49 adalah pilihan cerdas untuk mereka yang mencari layar besar dengan harga terjangkau, sekitar Rp 800 ribuan.

Ponsel ini memiliki layar 6.6 inci yang luas, memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk menikmati konten multimedia atau menjalankan aplikasi.

Dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB, Itel Vision A49 mampu menyimpan berbagai aplikasi dan media dengan cukup leluasa.

Baterai 4000 mAh memastikan bahwa ponsel ini dapat bertahan melalui penggunaan normal sehari-hari, membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang membutuhkan ponsel yang tahan lama dan dapat diandalkan untuk kegiatan sehari-hari tanpa sering memerlukan pengisian daya​​.

4. POCO C40

Poco C40

POCO C40 menonjol sebagai pilihan luar biasa bagi mereka yang mencari kinerja baterai dan layar yang besar dengan harga terjangkau.

Dibanderol di bawah 1 juta, POCO C40 menawarkan layar yang sangat luas sebesar 6.71 inci, ideal untuk menikmati video atau bermain game.

Kapasitas baterainya yang sangat besar, 6000 mAh, memungkinkan penggunaan yang intens selama seharian tanpa perlu pengisian ulang sering, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang sering berpergian atau sering mengakses multimedia​​.

5. Nokia C12

Nokia C12

Nokia C12 menawarkan kombinasi memori dan penyimpanan yang sangat kompetitif dengan harga Rp 999.000.

Dengan layar 6.3 inci yang cukup besar, 3GB RAM, dan penyimpanan internal 64GB, ponsel ini mampu menyediakan kinerja yang stabil untuk kebutuhan sehari-hari dan aktivitas multimedia.

Baterai 3000 mAh yang disertakan cukup untuk mendukung kebutuhan dasar sehari-hari, menjadikan Nokia C12 pilihan yang cocok bagi mereka yang mencari ponsel yang andal dengan performa yang konsisten tanpa harus mengeluarkan banyak biaya​.

6. TECNO POP 5 LTE

Tecno Pop 5 LTE

TECNO POP 5 LTE menawarkan kinerja dan daya tahan yang impresif dengan harga Rp 975.000. Layar yang cukup besar, 6.52 inci, menyediakan ruang visual yang luas, sangat cocok untuk menikmati konten video atau bermain game.

Apa yang membuat ponsel ini sangat menarik adalah kapasitas baterai 5000 mAh-nya, yang memastikan bahwa ponsel bisa bertahan dalam penggunaan intens sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi ulang.

Pilihan ini ideal bagi mereka yang memerlukan perangkat yang bisa diandalkan dalam durasi penggunaan yang panjang, baik untuk hiburan maupun kegiatan lainnya​​.

7. Wiko Y61

Wiko Y61

Wiko Y61 muncul sebagai pilihan yang sangat cocok untuk pelajar dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 900 ribuan.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6 inci, RAM 2GB, dan memori internal 32GB, memberikan performa yang cukup untuk pembelajaran online dan menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari.

Wiko Y61 tidak hanya mendukung kegiatan akademis tetapi juga menyediakan fungsi multimedia yang cukup untuk kebutuhan rekreasi, menjadikannya pilihan yang baik untuk pelajar yang membutuhkan perangkat multifungsi dalam rangka pendidikan mereka​​.

Setiap HP di atas memiliki kelebihan yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan yang berbeda. Pastikan untuk mempertimbangkan faktor seperti ukuran layar, kapasitas baterai, dan fitur tambahan seperti kapasitas penyimpanan yang bisa diperluas sebelum membuat keputusan.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaranmu, Sobat! Selamat berburu gadget baru, semoga informasi HP Android di bawah 1 juta 2024 ini bermanfaat ya, guys!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bergabung Di Komunitas Kami

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks