Aplikasi untuk melihat Instagram yang dikunci tentu akan sangat membantu bagi stalker sejati. Aplikasi apa saja sih yang mampu melihat akun Instagram tanpa harus follow dahulu?

Manusia memang tidak bisa jauh dari sifat stalker yang mudah kepo dengan kehidupan orang lain. Biasanya, sarana yang bisa dijadikan untuk bahan stalking adalah lewat akun Instagram. Namun, apa jadinya jika akun Instagram yang hendak distalking ternyata diprivate atau digembok? Sedangkan, kita sudah terlanjur kepo akan kehidupannya. Tidak perlu khawatir, terdapat aplikasi untuk melihat Instagram yang di private dengan mudah dan cepat lho!

Aplikasi untuk melihat Instagram yang dikunci ini bisa ditemukan di Playstore ataupun iOS kok. Penggunannya yang mudah pun menjadikan beberapa aplikasi stalking bisa dimiliki untuk melihat akun Instagram si dia. Selain untuk mengetahui akun Instagram si dia yang kita taksir, kita juga bisa melihat akun Instagram yang follow kita tapi diprivate lho. Mau tahu aplikasi apa saja?

Kumpulan Aplikasi Untuk Melihat Instagram Yang Di Private:

Rasa penasaran yang sudah tidak terbendung untuk melihat para stalker yang stalking di Instagram kita ataupun kita yang ingin stalking di akun gebetan yang digembok, dapat dilakukan dengan mudah apabila sudah memiliki aplikasi stalking terbaik. Lalu, aplikasi untuk melihat Instagram yang digembok apa saja ya? Berikut ini diantaranya:

1. Analyzer for Instagram

Daripada ribet harus membuat fake account, mending download saja aplikasi untuk melihat Instagram yang di private Analyzer for Instagram ini. Terdapat beberapa fitur yang sangat memuaskan bagi para penggunanya, dimulai dari melihat akun Instagram yang dikunci, akun yang kepo dengan Instagram kita, siapa saja yang sering like foto atau video yang kita upload, sampai dengan siapa yang tidak mengikutimu balik atau memblokir akun Instagrammu.

2. Stalkie for Instagram

Aplikasi stalking kedua adalah Stalkie for Instagram, yang memiliki ukuran sebesar 11MB saja. Membawa fitur untuk dapat merepost foto atau video dan juga melihat foto profil akun Instagram orang lain secara penuh, aplikasi ini memang menjadi dambaan para penggunanya.

3. Who Viewed my Instagram

Meski hanya membawa fitur untuk dapat melihat siapa saja yang kepo dengan Instagrammu, tapi aplikasi yang satu ini terbebas dari berbagai macam jenis iklan yang mengganggu. Jadi, dijamin deh saat menggunakan aplikasi Who Viewed my Instagram ini akan jauh terasa lebih nyaman dan aman.

4. Smart Stalk

Terdapat fitur mulai dari mengetahui siapa saja yang kepo dengan Instagrammu, menampilkan list akun yang sering berkunjung ke Instagrammu, dan juga melihat foto profil dari akun yang digembok adalah keahlian dari Smart Stalk. Dengan ukuran aplikasi hanya 3.6 MB, kegiatan stalkingmu akan sangat memuaskan!

Baca juga:

Dari keempat aplikasi untuk melihat Instagram yang diprivate di atas, semuanya memiliki fitur dan kelebihan masing-masing. Jadi, tinggal sesuaikan saja dengan keperluan stalkingmu ya!

Tinggalkan komentar di sini