Berbagai Layanan Call Center JNE

  • Whatsapp
Call Center JNE
Call Center JNE foto credit : www.jne.co.id

Perusahaan JNE berkantor pusat di Jakarta Barat, dan mempunyai kantor cabang dibeberapa tempat yang ada di wilayah Indonesia. Setiap kantor cabang JNE yag ada dibeberapa wilayah, menggunakan nomor call center JNE yang berbeda. Hal ini tentu untuk mempermudah pengurusan barang sesuai dengan tempat kantor cabang JNE berada. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pengiriman barang terbesar di Indonesia. Karena penawarannya berupa jasa, maka pelayanan atau customer service dari perusahaan sangat diperlukan demi kelancaran kinerja perusahaan.

Call center JNE yang disediakan cukup lengkap dibandingkan dengan perusahaan lain. Layanan yang disdiakan bisa berupa email, facebook, nomor call center, twitter, instagram dan youtube. Dengan banyaknya pelayanan yang disediakan tersebut, diharapkan lebih mempermudah pengguna dalam berinteraksi dengan pihak perusahaan. Karena masukan, kritik dan saran dari masyarakat merupakan hal penting untuk memperbaiki kinerja karyawan maupun perusahaan. Selain sebagai layanan, media sosial dari JNE juga bisa menjadi ajang promosi yang cukup efektif untuk menambah performa perusahaan untuk lebih maju lagi.

Bacaan Lainnya

Apa Saja Jenis Call Center Milik JNE

Hubungan interaksi dari perusahaan kepada konsumen atau sebaliknya harus dilakukan agar keduanya mendapatkan feedback yang baik. Oleh sebab itu, disediakan beberapa akun media sosial dari perusahaan JNE untuk konsumen agar lebih puas dan percaya untuk menggunakan jasa pengantar berupa JNE. Pengantaran barang menggunakan JNE bisa diakses oleh sebagian besar wiyalay Indonesia. Apa saja jenis media yang digunakan oleh JNE? Berikut ini penjelasan lengkap yang bisa Anda cermati dengan baik :

1. Customer service via telephone

Pelayanan yang baik akan berpengaruh terhadap citra perusahaan di mata masyarakat, oleh sebab itu hampir semua perusahaan sangat mementingkan pelayanan agar konsumen atau masyarakat percaya dan menggunakan jasanya. Untuk perusahaan JNE sendiri, pelayanan bisa melalui nomor call center JNE Jakarta dengan menghubungi nomor 02129278888. Nomor tersebut bisa langsung tersambung ke kantor pusat JNE.

2. Customer service via instagram

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sedang hits digunakan oleh masyarakat dengan tampilan yang modern dan kekinian. Keberadaan instagram juga turut memberikan manfaat bagi perusahaan JNE dalam melayani konsumennya. Call center JNE berupa intagram bisa diakses dengan alamat @JNE_ID, Anda bisa mengakses informasi seputar perusahaan JNE atau bisa juga dengan meninggalkan komentar, masukan, kritik maupun saran.

3. Facebook dan twitter

Ada beberapa akun media sosial lagi yang dimanfaatkan oleh JNE untuk melayani masyarakat, sosmed tersebut berupa facebook dan twitter. Untuk alamat facebook milik JNE berupa JNE, sedangkan alamat twitter resmi JNE @JNE_ID. Akun tersebut dipegang oleh admin pusat perusahaan JNE. Tetapi jika urusan Anda berkaitan dengan kantor cabang JNE yang ada di wilayah tertentu, maka terdapat nomor call center sendiri sesuai daerah masing-masing tempat kantor cabang berada. Sebagai contoh kantor cabang kota Surabaya, maka nomor call center JNE Surabaya yang harus Anda hubungi.

4. Customer service via email

Jika Anda adalah warga Bandung dan sedang menggunakan jasa pengiriman JNE kemudian terjadi miskom dengan kantor cabang Bandung, maka nomor call center JNE Bandung yang digunakan. Akan tetapi apabila ingin komplain ke pusat secara resmi, maka Anda bisa menghubungi pihak perusahaan kantor pusat melalui email atau surat elektrik. Hubungi alamat email customercare@jne.co.id untuk mengirimkan tujuan Anda kepada pihak perusahaan.

Baca juga:

Perlu diingat bahwa perusahaan JNE mempunyai nomor call center JNE khusus di daerah masing-kantor cabang untuk mempermudah Anda dalam berinteraksi dengan JNE di masing-masing tempat. Atau jika ada keperluan dengan kantor pusat JNE, Anda bisa menghubungi beberapa jenis customer service yang telah dijabarkan di atas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *