Berita  

Layanan Tercepat Call Center J&T

call center J&T layanan tercepat

Perusahaan J&T yang berdiri dan dioperasikan sejak tahun 2015, sudah melakukan berbagai macam perkembangan yang lebih baik dalam melayani masyarakat terkait jasa pengiriman barang ke berbagai daerah. Perkembangan perusahaan terkait kinerja karyawan, pelayanan dan lain sebagainya terus ditingkatkan agar pelanggan puas dan percaya dengan perusahaan J&T. Salah satu pelayanan yang disediakan oleh perusahaan adalah call center J&T yang bisa dihubungi oleh semua kalangan. Layanan J&T bisa melalui nomor telephone, instagram, facebook, twitter, line dan yotube.

Untuk mengakses call center J&T, Anda bisa melalui nomor telphone yang tertera atau bisa juga dengan mengunjungi akun media sosial milik perusahaan J&T. Untuk mengakses informasi terkait perusahaan J&T atau mengajukan komplain Anda bisa memnfaatkan pelayanan dari perusahaan dengan meninggalkan komentar maupun menghubungi nomor call center. Peningkatan pelayanan terus dilakukan untuk menambah performa perusahaan menjadi lebih baik lagi dalam melayani kebutuhan konsumen.

Layanan Konsumen J&T

call center jnt pusat

Berbagai macam jenis layanan untuk konsumen diberikan oleh perusahaan demi menjaga kepercayaan masyarakat. Ada banyak cara yang digunakan untuk menghubungi call center J&T pusat baik itu menggunakan biaya prabayar maupun akses gratis yang disediakan. Apa saja layanan yang disediakan oleh perusahaan jasa pengiriman J&T? Informasi lebih lanjut, simak penjelasan berikut ini dengan teliti :

  • Tarif berbayar

Akses layanan J&T berbayar bisa dinikmati dengan cara menghubungi nomor 021 8066 1888. Layanan ini sudah tentu menggunakan biaya tarif berbayar jika ingin menggunakan. biaya tersebut ditanggung oleh pihak yang menelpon customer service. Waktu pelayanan dari pihak J&T dilakukan selama seharian full atau selama 24 jam non stop. Dengan ini, Anda bisa lebih leluasa untuk menghubungi call center jika terjadi suatu permasalahan dalam mengantarkan barang. Akses ini bisa digunakan oleh siapapun tanpa terkecuali.

  •  Layanan via website

Selain nomor telpon, perusahaan J&T menyediakan layanan website bagi pelanggan atau konsumen yang membutuhkan bantuan call center J&T express. Tujuan disediakannya website ini, agar pengguna jasa lebih mudah dalam berinteraksi dengan perusahaan. Website resmi dari perusahaan J&T beralamatkan www.jet.co.id yang bisa diakses oleh pengguna internet dimanapun Anda berada.

  • Call center via instagram

Salah satu layanan call center J&T yang yang digunakan oleh perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan yaitu melalui akun instagram. Akun instagram J&T yaitu @jntexpressid yang bisa Anda follow, kemudian tinggal komentar pada setiap postingan baik yang membangun dan bermanfaat bagi perusahaan.

  • Call center via email

Penggunaan email sudah dilakukan sejak lama oleh masyarakat untuk mengirimkan surat atau berkas kepada alamat email lain yang dituju. Tidak terkecuali dengan perusahaan J&T, yang memanfaatkan email sebagai salah satu bentuk layanan terhadap pelanggan yang ingin menyampaikan sesuatu kepada pihak perusahaan.

  • Call center via Twitter

Bagi pengguna twitter, untuk mengakses layanan call center milik perusahaan jasa pengiriman J&T sudah bisa akses pada akun twitter resmi milik perusahaan. Dengan alamat twitter @jntexpressid, Anda bisa meretweet akun tersebut. Atau bisa juga dengan meninggalkan komentar yang membangun untuk perusahaan J&T yang lebih baik ke depannya.

Baca juga:

Di atas merupakan beberapa jenis layanan call center J&T yang bisa digunakan masyarakat untuk menerima pelayanan selama 24 jam dari perusahaan J&T express. Kemudahan akses ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia yang berhubungan dengan pelayanan dari J&T. Semoga penjelasan di atas bisa Anda gunakan sebagai salah satu referensi jika terjadi problem pada pesanan Anda ketika menggunakan jasa pengiriman J&T.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks