AndroidPonsel.com – Realme sudah memberikan tanda-tanda kedatangan smartphone baru miliknya, ponsel tersebut adalah Realme X3 SuperZoom dengan kemampuan kamera mencapai 60x Zoom.

Realme Indonesia bahkan sudah memberikan tanda-tanda bahwa ponsel X3 ini akan hadir di tanah air. Melalui akun Twitter resmi perusahaan, Realme mempublikasikan sebuah foto angkasa dengan caption yang diakhiri dengan tagline Super Zoom and Starry Mode on X3. Sayangnya belum banyak bocoran terkait spesifikasi dari Realme X3 Indonesia.

Di India Realme X3 SuperZoom juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh perusahaan, walaupun tanggal perilisannya juga belum diketahui. CEO Realme India bahkan telah membagikan berbagai gambar yang diambil dengan kamera Realme X3 Superzoom yang menampilkan gambar bintang-bintang. Selain itu dikatakan bahwa Realme X3 Superzoom akan hadir dengan fitur bernama “Starry Mode” yang menjadikan ponsel ini dapat digunakan untuk astrografi.

Dilansir dari laman Gizchina pada (08/05/2020), Seri Realme X3 diharapkan akan hadir dengan 3 varian, yang terdiri dari Realme X3 SuperZoom, Realme X3 dan Realme X3 Pro. Untuk perangkat Realme X3 SuperZoom diketahui muncul di laman Geekbench dengan nomor model RMX2086, kemunculannya memberikan beberapa informasi terkait spesifikasi inti perangkat.

Baca juga: Realme X3 Muncul Di Laman TENAA mengungkapkan desain dan spesiifkasi lengkap

Dalam daftar Geekbench, perangkat dikatakan akan didukung dengan chipset snapdragon 855+ yang disandingkan dengan RAM 12GB. Realme X3 SuperZoom juga dikatakan akan mendapatkan kapasitas baterai 4.200 mAh yang dilengkapi dengan pengisian cepat 30W.

Untuk kameranya, ponsel ini hadir dengan pengaturan kamera khusus yang kabarnya akan mendapatkan kekuatan sensor sebesar 108MP dengan dukungan sensor zoom periskop yang memberikan kemampuan 60x Digital Zoom.

Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat ini akan diluncurkan secara resmi! Tapi Sobat bisa mengetahui lebih cepat dengan cara mengikuti kami di channel Telegram.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here