Gadget  

Realme Watch Kemungkinan Akan Diluncurkan pada 25 Mei

Realme Watch Kemungkinan Akan Diluncurkan pada 25 Mei

AndroidPonsel.com – Sebelumnya, kami telah mendapatkan bocoran terkait smartphone baru yang akan diluncurkan Realme, ponsel tersebut dikatakan bernama Realme X3 series yang salah satunya hadir dengan kemampuan SuperZoom yang mencapai 60x digital zoom, bahkan ponsel akan memiliki kemampuan untuk mampu menghasilkan gambar yang bagus ketika digunakan untuk memfoto langit malam hari.

Tapi sayangnya kami belum mendapatkan informasi resmi kapan ponsel tersebut akan dirilis, yang jelas sebelumnya kami sudah mendapati bahwa Twitter Resmi Realme Indonesia sudah memberikan tanda bahwa ponsel ini akan hadir di tanah air, walaupun belum ada tanggal resmi yang dikonfirmasi pihak perusahaan.

Lebih lanjut, melalui laman GSM Arena, kami mendapatkan informasi terkait Realme Watch yang dikabarkan juga akan dirilis oleh perusahaan. Selain itu teaser terkait perangkat sudah mulai dipublikasikan, yang terbaru Akun resmi CEO Realme Madhav mempublikasikan video teaser yang diduga adalah Realme Watch, walaupun ini baru dugaan saja.

Walaupun dalam publikasi tersebut tidak terdapat tanggal peluncurannya, tapi menurut GSM Arena, tanggal 25 Mei mendatang, perusahaan akan menyelenggarakan acara yang kabarnya persusahaan akan memulai debut perangkat Realme Watch dan produk lainnya pada tanggal tersebut. Perlu diketahui tanggal tersebut adalah acara yang kabarnya akan dilaksanakan di India.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks