15 Headset Gaming Murah Terbaik Untuk Menunjang Permainan Agar Lebih Mantap!

Bagi kalian para pecinta gaming baik di handphone ataupun di komputer tentu saja ada satu perangkat yang menjadi penting untuk menambahkan pengalaman bermain game kalian bukan? ya, perangkat tersebut adalah headphone atau bisa juga menggunakan headset gaming yang ukurannya lebih kecil tapi suaranya mantap. Untuk itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi headset gaming murah terbaik dan berkualitas dengan harga mulai dari 70ribuan! Langsung sikat guys.

Rekomendasi Headset dan Headphone Gaming Terbaik

Rekomendasi Headset dan Headphone Gaming Terbaik

Disini kami akan membagikan 15 rekomendasi headset gaming mulai dari harga murah sampai yang lumayan merogoh kocek. Tenang saja, kami merekomendasikan headset yang memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Jadi sobat bisa simak terlebih dahulu untuk nantinya bisa lebih mantap menentukan ingin membeli headaset gaming yang mana untuk menunjang permainan sobat.

Headset Gaming KEENION KOS 8199

Headphone gaming KEENION KOS 8199
KEENION KOS 8199 harga mulai dari 80ribuan sob

Pertama adalah headset atau headphone merk KEENION KOS 8199. perangkat gaming ini hadir dengan desain yang tebilang cukup kece untuk Sobat yang gemar bermain game. warna yang terang dan bentuk yang seperti robot tentu saja menambahkan kepercayaan diri kalian dalam berman game yang sedang trend.

Yang terpenting dari headset KEENION ini adalah harganya yang sangat murah, mulai dari 85ribu saja sob! Kalau kalian tertarik dengan desainnya yang ala transformer langsung aja sikat!

Baca juga: Fitur Canggih Jabra Elite 85H dan Elite Active 45e

Kinbas HiFi Gaming Headset dengan Mic – VP-X9

Kinbas HiFi Gaming Headset
Kinbas HiFi Gaming Headset harganya mulai dari Rp 95ribuan

Selanjutnya adalah headset gaming kinabas HiFi gaming Headset, salah satu kelebihannya headphone ini dilengkapi dengan mic untuk mempermudah sobat dalam bermain game online yang mengharuskan kalian berkordinasi menggunakan suara, nah ini yang suka main PUBG cocok nih. Harganya juga gak mahal cuma 95ribuan.

Fitur unggulan dari Kinabas HiFi ini adalah memiliki fitur SoundSmart, dimana mic tidak akan otomatis mengeluarkan suara yang tidak Anda inginkan. Kekurangannya, Headphone ini masih menggunakan kabel ya.

dbE Acoustics GM150

headphone dbE GM150
Headphone dbE GM150 harga mulai dari 130ribuan

Headset dan Headphone terbaik harga murah dan berkualitas selanjutnya adalah dbE Acoustic GM150, perangkat ini dijual dikisaran harga 130ribuan, headphone murah ini hadir dengan desain yang disebut sebagai Wing System dan Pad terbuat dari kulit yang berkualitas sehingga nyaman digunakan.

Headset terbaik ini hadir dengan 50mm driver yang mampu menjaga kualitas suara di kelasnya, selain itu terdapat mic untuk dapat sobat gunakan untuk berkomunikasi di dalam game. Headset gaming ini support dengan perangkat yang menggunakan jack 3.5mm.

REXUS Headset Gaming VONIX F55

Headphone gaming REXUS VONIX F-55
Headphone gaming REXUS VONIX F-55v harga mulai dari 150ribuan

Selanjutnya untuk Sobat yang memerlukan Headset gaming harga murah namun tetap mendapatkan desain yang keren, kalian bisa melihat perangkat satu ini, yaitu REXUS VONIX F55. Perangkat ini dijual di harga berkisar antara 150ribuan.

Fitur utama pada REXUS VONIX F55 ini yaitu hadir menggunakan speaker berukuran 40mm yang menghasilkan suara streao yang kuat, selain itu terdapat cahaya LED yang ada pada perangkat yang akan menambahkan kesan yang keren. Headphone ini hadir dengan jack 3.5mm jadi akan kompetibel dengan perangkat yang dilengkapi dengan jack ukuran tersebut.

Headphone Gaming Murah AULA LB01 PRIME

headset terbaik harga murah AULA LB01 PRIME
headset terbaik harga murah AULA LB01 PRIME mulai dari 120ribuan

Headphone gaming murah terbaik selanjutnya adalah AULA LB01 Prime. headset ini dijual dikisaran harga hanya 125ribuan, dengan keunggulan memiliki desain unik nan kece, dilengkapi dengan microphon, terbuat dari material yang katanya tahan lama, busa telinga empuk sehingga nyaman digunakan, ukuran headband yang dapat disesuaikan, dilengkapi dengan volume control dan bahan kain tali yang didesain anti kusut.

Headset AULA LB01 Prime ini hadir dengan dua warna pilihan yaitu biru dan merah, untuk Anda yang menyukai tampilannya Sobat bisa langsung membelinya dan pilihlah harga yang paling terjangkau dengan reting bintang yang tinggi.

Headset murah terbaik Rexus Vonix F19

Headphone Terbaik harga murah Rexus Vonix F19
Headphone Terbaik harga murah Rexus Vonix F19 Mulai dari Rp 150 ribuan

Headset terbaik selanjutnya masih dari brand Rexus yang memang terkenal dengan produk headphone berkualitas dengan harga yang sangat merakyat. Untuk yang satu ini dari model Rexus Vionix F19 dengan desain yang keren banget yang pasti cocok untuk penggunanya yang seorang gamers, dan headset ini dijual di kisaran harga hanya 150ribuan saja.

Fitur yang ditawarkan Rexus Vionix F19 ini antaralain hadir dengan peredam kebisingan dengan sensitifitas yang tinggi, dibekali dengan kabel yang kuat dan tahan lama dari tarikan, mengutamakan kenyamanan penggunanya, pada bantalan telinga terbuat dari bahan kulit imitasi yang akan memberikan kenyamanan lebih ketika digunakan.

Rexus Vonix F22

headset murah Rexus Vonix F22
Rexus Vonix F22 harga mulai dari 90ribuan

headphone gaming murah selainjutnya masih dari keluarga Rexus, kali ini adalah VoniX F22 yang bisa menjadi pilihan headphone gaming Anda. Headset dari Rexus ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan model Rexus yang sudah kami sebutkan diatas, untuk Vonix F22 dijual dikisaran harga 100ribuan saja.

headphone ini hadir dengan speaker berukuran 40mm yang menghasilkan suara stereo yang cukup kuat, bagian ikat kepala dapat disesuaikan sehingga nyaman digunakan. Selain itu headset ini hadir dengan microfont yang dapat Sobat gunakan untuk berkomunikasi dalam game.

Rexus M1

Rexus M1
harga mulai dari 150ribuan

Masih dari keluarga Rexus, headset gaming murah terbaik satu ini dijual dikisaran harga 150ribuan keunggulannya adalah perangkat ini sudah dibekali dengan Bluetooth sehingga tidak mengharuskannya terhubung menggunakan kabel jack.

Headset gaming bluetooth mudah ini hadir dengan fitur yang cukup ok, pengguna dapat menikmati musik berkualitas tanpa menggunakan kabel, selain itu headset ini hadir dengan desain stylish dan simpel, untuk sobat yang menginginkan headphone dengan tampilan yang simpel ini sangat cocok untuk Anda. Dalam paket pembeliannya sudah dibekali dengan kabel USB dan manual book.

Rexus Thundervox HX10

Rexus Thundervox HX10

Selanjutnya headset dan headphone terbaik untuk gaming yang masih dari keluarga Rexus namun dengan spesifikasi yang lebih tinggi dan harga yang lebih mahal, yaitu type Rexus Thundervox HX10 yang dijual dikisaran harga 290 ribuan.

Harga yang lebih mahal, tentu saja membawa fitur dan kualitas yang lebih baik, Rexus Thundervox HX10 hadir dengan dukungan surround 7.1 yang menghadirkan sensasi suara yang rill dalam permainan.

Selain tiu headphone terbaik gaming ini dilengkapi dengan mikrofonstik yang dapat disesuaikan dengan sumber suara, komunikasi Anda dengan rekan tim takkan terganggu oleh suara dari luar. Ada juga fitur fibrasi atau getaran yang bisa diatur melalui tombol khusus, perangkat ini hadir dengan speaker berukuran 50mm dengan suara yang powerfull dan perangkat ini dilengkapi dengan lampu LED untuk menunjang penampilan gaya.

Headphone Gaming Terbaik Sades SA 708

headphone Sades SA 708
Harga mulai dari 170ribuan

Headset terbaik selanjutnya adalah Sades SA 708. Ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menambahkan pengalaman terbaik saat bermain game baik di handphone ataupun di komputer. Harga headset gaming ini dijual di kisaran harga 170ribuan.

Perangkat ini hadir dengan konektor 3.5mm yang bisa digunakan pada perangkat yang kompetibel termasuk smartphone dan tablet. Bahkan headset Sades SA 708 ini sudah diakui oleh WCG (World Cyber Gaming), perangkat juga dilengkapi dengan mic untuk berkomunikasi di dalam game ataupun dalam menunjang komunikasi lainnya.

Sades Locust 704

Sades SA-705

Selanjutnya masih dari brand Sades, yaitu Sades Locust 704. Untuk headset atau headphone ini dijual dikisaran harga 350ribuan. Headset terbaik satu ini hadir dengan konektor USB 2.0 dan dilengkapi dengan Sound Channel 7.1 yang menghasilkan suara halus dan jelas.

Sades Locust 704 hadir dengan desain berongga udara pada penutup telinga selain itu terbuat dari silikon yang lebut dan berkualitas tinggi sehingga penggunanya akan nyaman menggunakan berlama-lama. Headset ini juga menawarkan garansi resmi 6 bulan ganti baru dan 6 bulan servise.

Sades Locust Plus RGB

Headphone Murah Terbaik Sades Locust Plus RGB

Headset gaming satu ini masih dari keluarga Sades dengan harga yang terbilang sudah tidak murah lagi, karena berkisar di Rp 550ribuan. Lantas apa saja fitur yang ada di dalamnya?

Sades Locust Plus RGB hadir dengan fitur Surround 7.1 virtual dengan ukuran speaker 40mm yang menghasilkan suara yang jernih dan mantap terlebih jika digunakan untuk bermain game. Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu RGB pada earchup sehingga tampilkannya menjadi lebih keren, selain itu perangkat dilengkapi dengan remote in-line multifungsi yang berfungsi mengatur volume, mematikan mikrofon dan mentransmisikan mode pencahayaan dengan mudah. Tak salah harganya cukup mahal, karena memang menawarkan fitur yang cukup lengkap dibandingkan headset lainnya.

Armageddon Atom 7

Headphone Murah Terbaik Armageddon Atom 7

Selanjutnya ada Headset Gaming yang sedang hype baru-baru ini. Yup ada Armaggeddon Atom 7. Headset gaming ini diluncurkan dengan penyematan teknologi surround 2.1. Kerennya, di Headset ini sobat tidak memerlukan driver untuk bisa dihubungkan pada komputer maupun smartphone lho!

Menariknya, mau sobat gunakan untuk gaming, mmendengarkan laagu, menonton film atau bermain game, Headset ini tetap mengeluarkan suara bass yaang mantap. Maka tidak heran, headset ini banyak diburu oleh anak-anak muda.

Pengaturan volume juga sudah ada pada headset di bagian sebelah kiri dan juga dapat diatur melalui gadget yang Sobat gunakan, seperti komputer, laptop maupun smartphone. Selain itu, pada headset Armaggeddon Atom 7 juga dilengkapi dengan mic fleksibel yang dapat sobat sesuaikan sesuai dengan kebutuhan saat menggunakannya. Armageddon Atom 7 sendiri memiliki dua input jack 3.5 mm, yang berguna untuk memasukkan suara dan mic.

Untuk harganya kami katakan sangat murah jika dibandingkan dengan kualitasnya, adapun Rentang Harga mulai dari Rp 149.000 sampai Rp. 219.000

Corsair HS50 PRO

Headphone Murah Terbaik Corsair HS50 PRO

Rekomendasi Headset gaming murah terbaik yaitu ada Corsair HS50 PRO. Headset ini menjadi starter pack gamers untuk bermain game dan mendengarkan lagu. Pasalnya headset ini didukung dengan banyalan dan desain plastik yang baik sehingga menjadi kenyamanan tersendiri saat digunakan di telinga.

Selain itu, Headset ini juga dilengkapi dengan fitur driver audio neodymium 50mm. Fitur tersebut untuk memberikan jangkauan saat menggunakannya untuk mendengar segala jenis suara yang ada di dalam game, misal saat sobat sedang main PUBG, maka step musuh atau tembakan musuh akan terdengar walau dari jarak jauh. Bagi pemain Mobile Legend juga sangat membantu untuk mengetahui musuh sedang siap ulti di semak-semak,

Nah untuk mikrofonnya sendiri juga sudah dilengkapi dengan fitur noise cancelling, sehingga nantinya bisa meredam suara-suara yang menganggu dari daerah sekitar, serta suara keluaran yang sobat hasilkan juga sangat jelas dan tidak seperti headset berkualitas rendah.

Untuk harganya cukup jauh dari sebelumnya, yup untuk mendapatkan headset ini sobat harus menyiapkan kocek antara Rp 699.000 sampai Rp 799.000. Cukup worth it lah!

JBL Quantum 200

Headphone Murah Terbaik JBL Quantum 200

Rekomendasi headset gaming murah terbaik yaitu ada dari produk yang pastinya menjadi favorit banyak orang, yup JBL. kali ini JBL mengeluarkan produk JBL Quantum 200 yang didesain serta disematkan dengan teknologi dan fitur yang mumpuni. Bagaimana tidak> dengan JBL Quantum 200 Sobat dapat mendengar suara dari langkah kaki tersenyap hingga ledakan keras ketika bermain game perang seperti PUBG atau COD.

Hadir membawah driver 50mm, JBL Quantum memiliki kualitas suara yang bisa dikatakan sangat jernih sehingga seperti terdengar nyata. Adapula Mikrofon boom yang memiliki fitur flip-up yang berfokus pada suara, serta fitur nyala atau mati otomatis dan mute yang bisa membantu dan menunjang permainan sobat karena sudah serba otomatis.

Untuk masalah kenyamanan, jangan diragukan lagi. Pasalnya Headband pada headset ini juga ringan dengan bantalan telinga yang dirancang khusus untuk penggunaan dalam waktu lama, sehingga pengguna tidak akan kesakitan jika digunakan bermain game berlama-lama. Untuk ketahanan juga cukup tinggi, karena materialnya tidak mudah patah dan tergerus.

Kami akui, untuk harganya cukup menguras kantong, yup sobat bisa mendapatkan headset JBL dengan merogoh kantong sebesar Rp 899.000 – 999.000. Walau mahal, nyatanya headset ini banyak diburu lho!

Simak juga ulasan tentang The Best Headset Gaming Harga 100 Ribuan yang mempunyai kualitas apik dan tidak kalah dari headset mahal!

Akhir Kata

Untuk sementara hanya sebatas ini rekomendasi headset atau headphone gaming terbaik dengan harga murah yang bisa kami jabarkan, namun sebaiknya bookmark link ini karena setiap waktu akan kami tambahkan dengan rekomendasi headset terbaru lain dengan range harga yang murah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Tak lupa kami ingatkan untuk jangan lupa untuk subscribe channel telegram kami ya @androidponsel, karena nantinya sobat bakal mendapat update berita sepitar teknologi, tips and trik, review menarik lainnya secara gratis!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks