Mudah Banget! Cara Mengubah Tampilan Android menjadi Iphone

mengubah tampilan android menjadi iphone sepenuhnya
Aplikasi ini mampu mengubah tampilan Android menjadi layaknya iPhone

Siapa dari sobat yang tidak kenal Iphone? Produk handphone milik perusahaan Apple ini adalah salah satu dari handphone tercanggih yang ada saat ini. iPhone memiliki Processor yang apik, OS (Operating System) tersendiri yaitu iOS yang mumpuni, Camera yang jernih layaknya DSLR, Memori yang cukup besar, juga yang terpenting desainnya yang cantik dan elegan yang mana membuat handphone ini adalah handphone paling bergengsi di dunia. Banyak dari artis-artis atau public figure memakai produk Apple ini, entah itu artis lokal ataupun artis-artis internasional.

Melihat seperti itu, siapa yang tidak tertarik dan ngiler dengan Iphone? Namun sayangnya, harga jual iPhone relatif mahal dan tidak mengikuti harga pasar layaknya Handphone-handphone Android. Rasa-rasanya sayang sekali kita jika membeli iPhone dengan budget yang mahal, sementara kita bisa membeli handphone Android yang speknya jauh lebih tinggi dengan harga yang sama.

Namun jika sobat ingin merasakan sensasi memiliki iPhone atau untuk mencoba-coba ataupun juga ingin bergaya, kami punya caranya untuk mengubah tampilan android sobat menjadi tampilan iPhone! Ingat ya hanya tampilan bukan sistemnya, tapi ini bisa menampilkan bagaimana UI iPhone di Android sepenunhnya walaupun masih ada kekurangannya sih. Oke tanpa berlama lama langsung saja kami bahas

Cara ubah Tampilan Android Menjadi iPhone

  • Pertama, buka Play Store di Handphone sobat, klik bar pencarian atau search lalu masukkan kata kunci atau keyword Launcher iPhone. Nah disitu banyak pilihannya, namun kami rekomendasikan mengunduh aplikasi bernama “Phone 11 Launcher, OS 13 iLauncher, Control Center” atau jika kesulitan sobat bisa klik disini .
cara merubah tampilan android menjadi iphone
  • Jika sudah, unduh dan tunggu hingga proses pemasangan atau install selesai dan buka aplikasinya.
  • Selanjutnya sobat akan masuk ke halaman seperti dibawah ini, sobat bisa memilih gambar mana yang ingin dijadikan wallpaper dengan cara swipe atau geser ke kiri untuk memilih gambarnya. Jika sudah pas, langsung klik tombol “Get Started”
cara mengubah tampilan android menjadi iphone full
  • Nantinya aplikasi ini akan meminta izin akses, sobat bisa langsung klik Allow
mengubah tampilan android menjadi iphone sepenuhnya
  • Selanjutnya Klik tombol “Ok, Enable Now” untuk setting lanjutan tentang perizinan.
cara mengubah tampilan android menjadi iphone
  • Jika sudah, sobat akan masuk ke tampilan seperti ini. Sobat bisa memilih temanya yang disediakan dua tema. Untuk memilih sobat bisa swipe ke kiri. Lalu jika sudah cocok, klik “Get Started” dan juga ceklis tulisan Fullscreen (hide navigation bar)
cara merubah tampilan android menjadi iphone 5 sepenuhnya
  • Dan Sobat sudah berhasil ubah tampilan handphone android menjadi iPhone!
cara merubah android menjadi iphone sepenuhnya
cara mengubah tampilan android menjadi iphone
Inilah contoh tampilan Android yang sudah diubah menjadi seperti layaknya tampilan iPhone

Baca Juga : Cara Cepat eDit Background Foto untuk Melamar Kerja

Keren banget ya? Disini saya menggunakan handphone Realme 5i sebagai contoh untuk menerapkan tampilan iPhone dan ternyata hasilnya apik. Namun ada beberapa kendala, seperti tidak terubahnya beberapa atau sebagian ikon-ikon aplikasi.

Nah cara diatas mudah banget bukan? Namun jika sobat ingin menggunakan aplikasi lain untuk mengubah tampilan Android mejadi iPhone, sobat bisa cari aplikasi serupa di Play Store dengan keyword iPhone Launcher. Nantinya akan banyak pilihan aplikasinya seperti dibawah ini. Tapi kami sangat merekomendasikan aplikasi yang sudah dibahas diatas, selain karena mudah, juga aplikasi itu sudah lengkap dan juga ringan.

mengubah tampilan Android mejadi iPhone

Baca Juga : Cara Memperkecil Ukutan Video dari Handphone

Akhir Kata

Mungkin itu adalah cara mudah mengubah tampilan Handphone Android menjadi tampilan iPhone, namun jika sobat punya cara lain atau ingin merekomendasikan aplikasi lain beritahu kami semua ya dengan tulis komentar pada kolom komentar di bawah! Terima kasih dan selamat mencoba! ?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks