Inilah Video Pendek Fast Charging 120W Milik Xiaomi dan Peluncuran Redmi Note 9 Series di Indonesia

  • Whatsapp
Fast Charging 120W

AndroidPonsel.com – Pada awal tahun lalu, kami mengetahui Xiaomi menghadirkan charger pengisian cepat dengan daya Super, yaitu 100W. Kini perusahaan diberitakan tengah menyiapkan pengisian cepat dengan daya yang lebih besar dan lebih cepat. Anda bisa melihatnya dalam video di bawah ini.

Video tersebut hanya berdurasi 9 detik dengan menampilkan bentuk fisik dari charger Xiaomi dengan menampilkan port dan sumber tegangan yang tertulis dalam bahas China.

Bacaan Lainnya

GSM Arena mengatakan pengisian daya berkode nomor MDY-12-ED hadir dengan output maksimum 120W yang dicapai pada 20V. Perbedaan pada pengisian daya sebelumya adalah kenaikan arus ke 6A.

Mengacu ke pengisian cepat berdaya 100W pertama kali diperkenalkan Xiaomi pada tahun lalu yang sampai saat ini belum dirilis ke konsumen, kami tidak yakin bahwa 120W ini juga akan cepat sampai ketangan konsumen. Tentu saja kami berharap ini akan benar-benar dirilis untuk bisa kami dapatkan.

Lebih lanjut, pengisian cepat 100W diklaim mampu mengisi data baterai 4.000 mAh sampai penuh hanya membutuhkan waktu 17 menit, tentu saja dengan daya yang lebih tinggi pengisian baterai juga akan lebih cepat, dan bukan tidak mungkin charger ini bisa digunakan pada produk Xiaomi selain smartphone, bisa saja akan digunakan pada produk laptopnya.

Peluncuran Redmi Note 9 Series di Indonesia

Peluncuran Redmi Note 9 Series

Selain Charger 120W, di tanah air Xiaomi akan menghadirkan smartphone baru mereka pada 9 Juni yang artinya tepat hari ini, perusahaan akan menghadirkan Redmi Note 9 Series yang sepertinya hadir dengan dua varian yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro dengan spek yang lebih tinggi. JIka Anda ingin menyaksikan acara peluncurannya hari ini, Anda bisa mengunjungi link berikut ini.

Redmi Note 9 Series adalah penerus dari Redmi Note 8 dengan varian Pro yang bisa dibilang cukup menarik perhatian konsumen. Pada versi 9 ini varian Pro tidak lagi mengemas chipset Mediatek seperti Note 8 Pro, tapi sudah menggunakan chip dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 720G yang terbilang baru.

Selain itu mengacu pada spesifikasi Note 9 versi global, ponsel tiba dengan empat sensor kamera belakang yang salah satu sensornya mengemas kekuatan 48MP yang disandingkan dengan lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Sedangkan kamera depan berbekal sensor 16MP

Untuk menunjang aktivitas penggunanya, Note 9 pro hadir dengan kapasitas sebesar 5020mAh dengan pengisian cepat 18W. Ponsel ini mengemas fitur IR Blaster, pemindai sidik jari disamping bodi, Bluetooth 5.0, dan Wi-Fi 802.11.

Kabarnya Redmi Note 9 Pro hadir dengan tiga pilihan warna Aurora Blue, Glacier White, dan Interstellar Black. Tapi untuk memastikannya, kita tunggu acara peluncurannya yang akan berlangsung sebentar lagi!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *