Daftar Aplikasi Presentasi Terbaik Selain Power Point Untuk PC dan Handphone

Aplikasi Presentasi Terbaik selain Power Point

Jika sobat adalah pelajar atau mahasiswa yang memiliki banyak tugas presentasi? atau pekerja yang memiliki project untuk di presentasikan kepada atasan? Sobat pas banget menemukan artikel ini! Kami akan mengulas macam-macam aplikasi presentasi terbaik, karena untuk perangkat lunak ini tidak hanya menggunakan Power Point saja.

Sudah bisa kami tebak, pasti sobat selama ini presentasi menggunakan power point saja kan? Kalau betul, Saatnya berinovasi! Sebenarnya banyak aplikasi presentasi yang lebih menarik untuk bisa dibuat mempresentasikan projek atau tugas. Apa saja sih?

Daftar Aplikasi Presentasi Selain Power Point

Okay tanpa berlama-lama kami akan membahas Daftar Aplikasi Presentasi Terbaik Selain Power Point yang mungkin dapat membantu sobat!

Aplikasi Visme

Aplikasi presentasi Visme

Jika sobat orang yang senang akan tampilan menarik, aplikasi presentasi satu ini adalah jawabannya. Mengapa? Karena di perangkat lunak ini disediakan berbagai template-template cantik dan menarik untuk memperindah penyampaian suatu projek yang sedang sobat kerjakan. juga didukung dengan grafis yang mulus dan sedap di pandang untuk dapat menarik perhatian. Templatenya juga bisa sobat kreasikan sendiri. Visme juga menyediakan font yang bisa memperindah kata per kata.

Aplikasi ini bisa sobat unduh secara gratis, bisa melalui disini. Langsung saja yuk dicoba!

Aplikasi SlideDog

Aplikasi Presentasi SlideDog

Selanjutnya ada aplikasi presentasi SlideDog. Bagi sobat yang ingin mencari memeragakan suatu projek atau karya dengan tampilan elegan dan mudah digunakan, perangkat lunak ini adalah jawabannya!

Nah aplikasi ini juga memungkinkan sobat untuk mengkombinasikan beberapa format media berbeda seperti file PowerPoint, PDF, Word, Excel, hingga Prezi ke dalam satu desain presentasi. SlideDog juga menawarkan fitur real-time sharing dimana sobat bisa mengontrol presentasi dari jarak jauh lewat smartphone. Keren ya!

Sobat bisa dapatkan secara gratis dengan mengunduh disini. Langsung saja di coba!

Aplikasi Libre Office – Impress Presentation

Aplikasi presentasi Terbaik Libre Office

Selanjutnya ada aplikasi Libre Office – Impress Presentation. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap layaknya power point juga tampilan yang sederhana. Cocok banget buat sobat yang tidak suka ribet. Nah aplikasi ini juga bisa sobat dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya disini. Langsung saja deh sobat coba!

Baca Juga : Cara Mudah Mengubah Ukuran Foto jadi 3×4 Secara Online

Aplikasi Focusky Offline Presentation

Aplikasi presentasi Offline

Aplikasi selanjutnya ada Focusky Offline Presentation, menurut kami inilah aplikasi yang patut sobat coba! Mengapa?

Aplikasi presentasi ini cocok buat sobat supaya ingin lebih atraktif dan ceria dalam presentasi. Karena aplikasi ini menawarkan fitur-fitur yang keren, juga menawarkan tema dan template yang keren-keren yang bisa sobat kreasikan agar audience tidak bosan saat melihat presentasi sobat. Langsung saja deh sobat coba! Sobat bisa mengunduhnya disini!

Aplikasi Prezi

Aplikasi Presentasi Prezi

Selanjutnya ada yang unik, yaitu aplikasi Prezi. Selain dengan mengunduhnya terlebih dahulu, sobat juga bisa gunakan melalui browser lho! Disamping itu, aplikasi ini memiliki berbagai animasi terbaik yang ditawarkan yang cocok untuk menghias presentasi sobat supaya lebih indah yang dijamin ga bakal membosankan audience. Tertarik? Sobat bisa mengunduhnya melalui ini Prezi Portable Classic

Baca Juga : Inilah Cara Mudah Download File di Slideshare

Daftar Aplikasi Presentasi HP Terbaik

Selain presentasi melalui laptop atau PC, sobat juga bisa lho mempresentasikan projek yang kalian punya menggunakan HP yang mana bisa lebih praktis dan bisa menggantikan jika laptop sobat sedang bermasalah. Apa saja aplikasinya?

Okay tanpa berlama-lama, kami akan membahas khusus untuk sobat. pastikan simak sampai habis ya!

WPS Office

Aplikasi Presentasi HP WP Office

Bagi sebagian besar orang, mungkin nama ini bukan hal yang asing lagi terdengar. Yup, WPS Office sendiri sering digunakan orang sebagai alternatif presentasi menggunakan handphone. Aplikasi ini cukup keren dan unik yang mana di aplikasi ini disediakan beragam jenis font dan template presentasi resmi ekslusif yang keren-keren yang dapat memperindah presentasi sobat. Menariknya lagi, WPS Office memiliki sebuah fitur di mana sobat dapat memindai dokumen kertas menjadi file PDF menggunakan kamera. Nah membantu banget ya!

Sobat bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store atau bisa mengunduh di web resminya.

Pollaris Office

Aplikasi PResentasi HP terbaik Pollaris Office

Aplikasi presentasi ini adalah keluaran dari Infraware Inc, Pollaris Office namanya. Aplikasi ini juga menawarkan berbagi template dan fitur-fitur keren lainnya yang tidak kalah keren dengan aplikasi serupa bahkan dibandingkan dengan aplikasi di PC dan tentu saja dengan Pollaris juga bisa memperindah presentasi sobat. Aplikasi ini juga tidak terlalu berat, yang mana hanya berukuran 60 Mb-an saja. Aplikasi juga mendapat unduhan cukup banyak, yaitu mencapai 50 juta keatas, sebab memang aplikasi ini sangat membantu banget. Tertarik?

Untuk dapat mencobanya, sobat bisa install memalui Google Play Store pada handphone sobat. coba deh!

Google Slide

Aplikasi Google Slide

Nah siapa sih yang sudah tidak asing dengan nama ini? ini adalah Google Slide, aplikasi presentasi yang sudah terpercaya dan kebanyakan orang juga menggunakan aplikasi ini untuk bisa presentasi melalui handphone dengan sangat mudah dan praktis. Menurut kami aplikasi ini juga paling layak sobat coba dan gunakan.

Bagi sobat yang menyukai tampilan yang unik-unik, aplikasi ini dapat membantu banget! Karena disini disediakan berbagi template keren dan beberapa animasi yang unik untuk memperindah presentasi sobat. adapun fitur lengkapnya antara lain :

– Membuat presentasi baru atau mengedit presentasi yang sudah ada.

– Berbagi presentasi dan bekerja bersama orang lain di presentasi yang sama pada waktu yang sama.

– Menyelesaikan tugas kapan saja – bahkan saat tidak tersambung ke internet.

– Menambahkan dan menanggapi komentar.

– Menambahkan dan mengatur ulang slide, mengubah format teks dan bentuk, serta berbagai hal lain.

– Melakukan presentasi langsung dari perangkat seluler.

– Merasa aman karena hal yang sobat kerjakan tidak akan hilang – semuanya disimpan secara otomatis saat sobat mengetik.

– Buat slide yang keren dengan cepat dengan fitur

– Mempresentasikan slide ke video call – rapat terjadwal akan muncul secara otomatis

– Membuka, mengedit, dan menyimpan file PowerPoint

tertarik mencobanya? Langsung saja sobat unduh melalui Google Play Store di handphone sobat.

Akhir Kata

Nah diatas adalah aplikasi presentasi terbaik untuk PC / Laptop dan Handphone yang pas buat membantu sobat dalam mempresentasikan projek atau pekerjaan dengan tampilan dengan visualisasi yang unik dan keren.

Oh iya jika sobat punya rekomendasi aplikasi presentasi lain yang keren dan menarik, jangan sungkan beritahu kami semua ya melalui kolom komentar dibawah!
selamat mencoba dan berkreasi! ?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks