Cara Membuat Akun dan Nonton Film Netflix Gratis

Nonton Netflix Gratis

Pernah gak sih kepikiran nonton Netflix gratis bahkan mendapatkan akun netflix gratis dan cara mendaftarnya tanpa mengeluarkan biaya? Kalau ada pertanyaan seperti itu, coba deh baca informasi yang kami berikan ini.

Nextflix saat ini bak bioskop yang dapat dinikmati oleh para pecinta film. Bagaimana tidak? netflix sendiri sudah seperti bahkan melebihi bioskop yang mana menyediakan ribuan film berkualitas yang dapat pengguna tonton dimana saja dan kapan saja. Saat ini netflix merajai platform streaming film di dunia, dengan populernya dan ratingnya yang bagus. Apalagi sekarang Netflix sudah bisa di tonton di jaringan internet milik TelkomGroup termasuk IndiHome dan Telkomsel.

Namun disamping itu, netflix bukan platform gratis yang bisa sobat nikmati layaknya tv dirumah hehehe. Ya namanya juga perusahaan, pasti butuh profit. Yup, untuk dapat menonton film-film berkualitas yang ada di netflx, sobat perlu berlangganan dengan berbagai paket pilihan. Seperti contohnya pakai paket 50 rb untuk satu bulan, paket 150 untuk beberapa bulan, dan paket lainnya yang menyesuaikan antara harga dan rentang waktu berlangganan. Semakin mahal, semakin lama juga waktu berlangganannya.

Apakah bisa nonton Netflix secara gratis ?

Hmm jawabannya adalah bisa, namun menggunakan trick yang sifatnya tidak permanen. Ada Beberapa trick menggunakan netflix gratis yang masih bekerja namun lama kelamaan terdapat masalah sehingga film-film tidak bisa di putar, barangkali kenapa tidak bisa karena sudah terdetected oleh pihak security system Netflix itu sendiri.

Hmmm penasaran bagaimana caranya? Tenang saja artikel dan ulasan ini mungkin akan membantu sobat untuk dapat menikmati netflix secara gratis!

Namun sebelum itu, karena cara ini tidak aman atau ilegal, kami tidak bertanggung jawab atas terjadinya masalah pada sobat, seperti terblokirnya akun sobat, masuknya virus atau malware, hilangnya data, terjadi hacked, dan lain sebagainya. Untuk itu, pastikan sobat sudah siap menerima resikonya ya! Karena kami hanya memberikan pengetahuan bukan untuk langsung Sobat tiru, tapi jadi bahan pertimbangan dan jadi pengetahuan bahwa cara-cara tersebut memang ada.

Cara Menonton Netflix Secara Gratis Dengan Trial

nonton netflix gratis dengan trial
  • Pertama, sobat silahkan download aplikasi Netflix di play store bagi pengguna handphone android, dan untuk PC atau Laptop bisa langsung mengunjungi  situs https://www.netflix.com/
  • Jika sudah, buka aplikasi atau webnya dan nantinya sobat akan muncul di halaman awal. Silahkan sobat masukan Email Adress yang akan digunakan untuk mendaftar. Lalu klik tombol “Try 30 Days Free
  • Selanjutnya, sobat pilih paket berlangganan. Adapun caranya adalah

dengan klik tombol “SEE THE PLANS“.

  • Nah nantinya terdapat tiga pilihan paket yang terdiri dari Basic, Standar dan Premium. Kami sarankan sobat untuk memilih paket Premium, kemudian klik tombol “CONTINUE” dibagian bawah.
  • Jika sudah, sobat tinggal membuat Password Netflix. Silahkan klik “CONTINUE“, kemudian masukan Password dan klik lagi “CONTINUE
  • Nah disini sobat atur metode pembayaran. NetFlix menyediakan tiga pilihan metode pembayaran yang terdiri dari Credit or Debit Card, PayPal, dan Gift Code. Nah untuk bisa nonton Netflix gratis dengan cara ini, silahkan sobat pilih “PayPal“.
  • Nantinya akan muncul informasi bahwa sobat akan berlangganan paket Premium Plan dengan biaya $0.00 untuk satu bulan dan setelah Free Trial habis maka akan ditagih sebesar $15.99. Apabila sudah paham atau mengerti dari penjelasannya, maka tinggal klik tombol “CONTINUE TO PAYPAL
  • Setelah itu sobat akan masuk ke halaman Paypal dan silahkan login dengan akun Paypal kalian yang sebelumnya telah terhubung dengan kartu kredit. Kemudian sobat klik “Agree & Continue”.
  • Nah jika pembayaran sukses, maka kita bisa nonton Netflix gratis selama 1 bulan penuh.
  • Nah agar tidak bisa terkena tagihan di akhir bulan, sobat bisa membatalkan berlangganan melalui PayPal. Cara ini wajib dilakukan dilakukan agar nantinya saldo kartu kredit tidak terpotong secara otomatis.

Cukup mudah bukan?

Baca Juga : Cara Download Film dan Serial TV di Netflix

Oh iya kabar baik bagi pengguna IndiHome, sekarang TelkomGroup sudah membuka akses pelanggan untuk bisa menonton netflix. Jadi ya sobat pengguna IndiHome dan Telkomsel tidak usah risau atau pakai VPN lagi untuk menontonnya.

Nah selain cara diatas yaitu dengan memanfaatkan trial satu bulan agar bisa menonton secara gratis, sobat juga bisa memilih cara ini yang akan kami bahas di bawah ini. Penasaran cara apa? yuk langsung simak!

Menggunakan Netflix MOD Untuk Nonton Secara Gratis

nonton netflix dengan Mod

Selain menggunakan akun percobaan, Ada cara lain untuk nonton Netflix secara gratis, yaitu dengan menggunakan Netflix MOD adalah cara yang mudah, walaupun hasilnya tidak maksimal yaitu ada beberapa film yang tidak bisa diputer dan lainnya. Tapi apa salahnya jika sobat mencoba? Barangkali aplikasi Netflix mod sudah dikembangkan lebih baik lagi.

Bagaimana cara menggunakan Netflix MOD?

  • Sobat Buka browser di handphone android sobat, bisa gunakan browser apa saja seperti Chrome, UC Browser, dan lainnya.
  • Jika sudah, ketikkan keyword atau kata kunci berikut “Download Netflix MOD Apk latest version”
  • Nantinya akan muncul banyak web yang menyediakan netflix MOD.
  • Nantinya sobat bisa pilih dan unduh netflix MOD tersebut. Jika ada netflix mod yang gagal atau tidak bisa, silahkan sobat pilih netflix mod dari web yang lainnya. Terus saja sampai sobat mendapatkannya.
  • Selamat Mencoba!

Baca Juga : Nonton Anime Subtitle Indonesia

Akhir Kata

Pembahasan diatas adalah cara menonton Netflix secara gratis yang berhasil kami rangkum dengan mudah untuk dapat membantu sobat.

Pastikan sebelum mencoba kedua cara diatas, sobat sudah siap menerima risiko yang sudah kami jelaskan sebelumnya ya! Jika sobat mempunyai cara lain untuk menonton netflix secara gratis, boleh dong beritahu kami semua melalui kolom komentar dibawah.

Atau daripada ngarep mendapatkan akun Netflix secara gratis, coba deh sobat lihat Loklok Apk yang sudah kami bahas beberapa waktu lalu, karena aplikasi ini menyediakan ribuan film secara gratis.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks