HP Gaming Lenovo Legion Muncul dengan RAM 16GB dengan Penyimpanan 512GB

  • Whatsapp
Handphone Gaming Lenovo Legion

AndroidPonsel.com – Ponsel gaming terbaru saat ini masih dipegang oleh Blackshark yang sudah merilis generasi ke-3 dan Nubia yang juga sudah menghadirkan RedMagic terbarunya, bahkan sebentar lagi ASUS akan menghadirkan ROG generasi terbaru yang kabarnya akan hadir di bulan Juli ini. Tapi ASUS bukanlah satu-satunya yang akan mengisi HP gaming terbaru yang akan datang, masih ada Lenovo yang sedang menyiapkan ponsel gaming yang memang sudah dari beberapa bulan lalu kami mendapatkan berita terkait bocorannya.

Hari ini, kami mendapatkan berita terbaru dari laman Sparrow News (08/07/2020) yang mengatakan sebuah produk Lenovo dengan seri L79031 muncul dalam basis data benchmark AnTuTu, dalam daftar tersebut produk dikatakan mendapatkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB, tentu saja spek ini sangat kuat dan memang ditujukan untuk ponsel gaming.

Bacaan Lainnya

hp lenovo legion

Sementara prihal chip prosesornya, Lenovo Legion akan ditenagai dengan chip Snapdragon 865 plus dengan clock speed 3.09GHz, namun sayangnya chip ini belum dirilis secara resmi jadi tidak banyak informasi yang bisa kami dapatkan.

Kendati demikian, dari laman Benchmark AnTuTu sudah mengungkapkan hasil skor dari kinerja chip prosesor tersebut yang menjabarkan dengan total poin sebesar 648.871 yang masing-masing diantaranya skor CPU 87401, skor GPU 246.980, MEM skor 114.314, dan skor UX adalah 100.176

Lenovo Legion AnTuTu

Dari hasil Benchmark tersebut, dibandingkan dengan Snapdragon 865 standar, seri Plus hanya memiliki peningkatan sebesar 13% di skor GPU dan beberapa keunggulan di skor MEM dan UX, sementara di sektor CPU nampaknya tak ada perbedaan. Tapi tentu saja kita harus melihat hasilnya ketika ponsel benar-benar dirilis mendatang.

Kabarnya selain chipset yang baru, Lenovo legion akan mendapatkan memori LPDDR5 dan jenis memori UFS 3.1 yang membuat kinerjanya main kencang, dan harapannya ponsel akan mengemas layar dengan refresh rate tinggi mencapai 144Hz.

Tapi ada kabar lain yang menyebutkan bahwa chip Snapdragon 865 Plus tidak diluncurkan tahun ini. Tapi mengingat banyak rumor yang mengatakan ASUS ROG dan Lenovo Legion akan mendapatkannya, jadi kita harus menantikan informasi resmi dari Qualcomm dan Lenovo.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini