iQOO Memperkenalkan pengisian Ultra-flash 120W dengan Kemampuan 15 Menit Isi baterai sampai Penuh

  • Whatsapp
iQOO Memperkenalkan pengisian Ultra-flash 120W

AndroidPonsel.com – Seperti yang kami katakan, satu saja perusahaan meluncurkan teknologi terbaru tentu perusahaan kompetitor akan ikut andil dalam persaingan tersebut. Sebelumnya OPPO telah memberikan informasi tanggal peluncuran dari teknologi pengisian cepat berdaya 125W, kini Sub-brand Vivo, yaitu IQOO secara resmi merilis teknologi pengiisian cepat berdaya 120W yang dikatakan sebagai Ultra-flash charging.

Peluncuran teknologi pengisian cepat tersebut dilaksanakan pada pertemuan komunikasi teknis hari ini, pada acara tersebut perusahaan mendemonstrasikan kecepatan pengisian daya yang nyata dan perusahaan juga mengumumkan akan memproduksi masal teknologi tersebut serta akan meluncurkan IQOO 120W secara resmi pada bulan Agustus mendatang.

Bacaan Lainnya

Simak video perusahaan menunjukan pengisian cepat berdaya 120W yang mampu mengisi penuh hanya daam 15 menit

Perusahaan mengklaim bahwa model pengusisian ultra-flash 120W akan menjadi yang pertama diproduksi secara masal menggunakan desain sel 6c dan tipe-arrat terbaru dari metode pengisian cepat. Selain itu kemampuannya dikatakan akan mampu mengisi daya 50% hanya dalam 5 menit (untuk kapasitas baterai sebesar 4000 mAh), dengan pengisian full hanya membutuhkan waktu 15 menit.

IQOO memiliki pengisian baterai cepat berdaya 120W, yang artinya memiliki daya yang sama dengan kepunyaan Xiaomi, tentu ini semakin menarik untuk kita simak dan tentunya jika memungkinkan kami akan membandingkan keduanya.

iQOO Memperkenalkan pengisian Ultra-flash 120W

Kini kita sudah mengetahui beberapa brand besar yang sedang menyiapkan pengisian super cepat untuk perangkat mereka, tentu saja ini menandakan di masa depan kita akan banyak kedatangan smartphone dengan teknologi pengisian super cepat dan sepertinya tak perlu report membawa powerbank jika berbergian, karena hanya perlu waktu 10 menit saja ponsel sudha dapat terisi hampir penuh.

Lantas bagaimana nasib powerbank? Bayangan kami akan ada perangkat power bank yang akan mendukung pengisian cepat tersebut, tentu ini akan menjadi menarik untuk kita simak, dan kita masih menantikan brand-brand lain menunjukan teknologi pengisian cepat yang masing-masing dimiliki, dan produk smartphone mana yang akan menjadi paling pertama mendapatkannya. Untuk itu pastikan Sobat sudah mengikuti kami di channel yang kami miliki.

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini