Gadget  

Nubia Siap Hadirkan Box Pendingin HP Gaming Red Magic 5S

Perangkat pendingin HP Red Magic 5S

AndroidPonsel.com – Ni Fei, Presiden Nubia Technologies membagikan sebuah post di Weibo miliknya, ia mempublikasikan pendingin untuk Red Magic 5S yang akan datang yang dikatakan sebagai Ice Wind Cooling Magic Box, seperti dilansir dari laman Sparrow News.

Menurt Ni Fei, kali ini Red Magic menyiapkan peralatan yang akan membuat Red Magic selalu dingin, bahkan perangkat tambahan tersebut akan mendukung jack headphone 3.5mm + 30W pengisian cepat sehingga ponsel dapat dimainkan secara horizontal sehingga pengisian daya samping tidak akan menghalangi pengguna, bahkan ponsel tidak akan panas dan menghasilkan kinerja yang lebih baik.

Ice Wind Cooling Magic Box hadir dengan teknologi logam perak yang dikombinasikan dengan serangkaian komponen penghantar panas yang disematkan dibagian dalam untuk menjadi jendela agar panas internal dapat dibuang keluar, perangkat ini dilengkapi dengan kipas bekinerja tinggi dan terdapat saluran udara diberbagai bagian. sistem pendingin ini mencakup dan menghubungkan ke ICE Ag, melalui pendinginan semikonduktor, pembuangan panas yang cepat, dan pendinginan, yang menjadi jaminan untuk kinerja terus menerus yang kuat dari Red Magic 5S.

Tentu saja dengan adanya perangkat tambahan pendingin ini, ponsel gaming Red Magic 5S adalah pilihan terbaik untuk pemain gaming pro. Dan tentunya kami berharap akan ada teknologi baru lainnya yang akan dihadirkan pada perangkat baru tersebut.

Redmi Magic 5S akan bertarung dengan smartphone gaming lainnya yang diantaranya segera di luncurkan adalah ROG Phone 3 dan Lenovo Legion yang keduanya dikabarkan akan memiliki jadwal peluncuran yang berdekatan, dan ini menjadi sesatu yang menarik untuk kita simak bersama.

Follow Instagram @AndroidPonselcom


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks