Xiaomi Sedang Menyiapkan Mi 10 dengan Pengisian Super Cepat 120W dan Kapasitas Baterai yang Besar

  • Whatsapp
Xiaomi Mi 10 Versi pengisian cepat 120W

AndroidPonsel.com – Bulan Agustus tahun ini menjadi bulan terpanas “pertempuran” para produsen smartphone menujukan flagship mereka, apalagi baru-baru ini beberapa pabrikan Cina sudah memperkenalkan teknologi pengisian cepat mereka.

Tentunya kami sangat mengharapkan pengisian super cepat yang diluncurkan oleh beberapa brand tersebut diimbangi dengan smartphone yang dibekali dengan kapasitas baterai super besar, pasalnya saat ini smartphone flagship masih berada pada kapasitas baterai 4000mAh – 4500 mAh atau lebih. Harapanya dengan pengisian super cepat, tentu kapasitaas baterai juga harus super besar.

Bacaan Lainnya

Laporan terbaru dari seorang blogger yang terkenal dengan nama akun Digital Chat Station, mengungkapkan bahwa Xiaomi membuat trobosan untuk menghadirkan harapan tersebut. Ia mengatakan Xiaomi akan menghadirkan versi terbaru dari Mi 10 yang disebut “Super Big Cup” yang akan dibekali dengan kapasitas baterai lebih besar atau sama depan dari seri Mi 10 Pro yang sudah mendapatkan 4.500 mAh.

Tentunya jika saja mendapatkan kapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 120W, flagship Mi 10 versi baru akan sangat mengesankan.

Laporan lain mengungkapkan Mi 10 versi terbaru tersebut akan mendapatkan peningkatan dari AMOLED berkecepatan refresh rate 90Hz menjadi berkecepatan 120Hz, yang menjadikan produk pertama Xiaomi yang mengemas panel AMOLED dengan kecepatan tersebut. Selain itu ponsela kan diperkuat dengan chipset terbaru Snapdragon 865 plus yang mendapatkan skor AnTuTu 646310.

Selain itu, mesin akan terus mengoptimalkan kemampuan zoom berdasarkan empat kamera dengan salah satu sensor 100 megapiksel dan diharapkan menjadi yang pertama yang dilengkapi dengan pengisian daya 120W super cepat.

Xiaomi Mi 10 versi flagship baru diharapkan akan tersedia pada akhir Agustus, perangkat ini dikabarkan telah mendapatkan sertifikasi 3C. Tentu saja kehadiran Mi 10 versi 120W ini akan menjadi penantang berat flagship lainnya yang juga hadir pada Agustus mendatang, salah satunya Samsung yang akan menggelar acara pada 5 Agustus yang menghadirkan beberapa produk terbarunya termasuk Galaxy Note S20.

Selain itu ASUS juga dikabarkan akan mengahdirkan ROG phone 3 dan juga Zenfone 7 sebagai flagship terbaru mereka tahun ini. Semua smartphoen flagship tahun ini tentunya mengemas chipset Snapdragon 865 plus, sehingga para produsen harus memiliki inovasi berbeda yang mampu menarik konsumennya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *