Judul Film Terbaik Untuk Nonton Film India Di Rumah

Nonton Film India

Banyak orang yang hobi nonton film India untuk mengisi waktu luang mereka. Film India menjadi salah satu jenis film yang banyak disukai karena ceritanya yang menarik dengan ciri khas selalu ada musik, nyanyian dan tarian di dalamnya. Rumah produksi Bollywood menjadi rumah produksi film yang paling bergengsi di India dan nomor dua setelah Hollywood. Banyak sekali film-film India yang meraih kesuksesan dan terkenal di seluruh dunia. Kamu bisa streaming film India melalui situs download film India subtitle Indonesia salah saunya di Lebah Movie. Bahkan berkat kesuksesan filmnya, banyak pula aktor dan aktris India yang mendunia. Kamu bisa download film India terbaru melalui situs-situs penyedia film maupun aplikasi download film India yang tersedia di Play Store.

Daftar Artis dan Aktor India yang Mendunia

nonton film india
Photo by DreamLens Production on Pexels.com

Walaupun Amerika memiliki Hollywood yang sering menghasilkan film-film box office. Tetapi di India juga ada Bollywood yang menghasilkan film-film yang tak kalah keren. Kamu bisa nonton film India bersama teman, sahabat atau keluarga untuk mengisi waktu luang. Berkat Bollywood, lahir aktris dan aktor India multitalenta yang berhasil mendunia. Kamu wajib nonton film India online subtitle bahasa Indonesia yang mereka bintangi. Berikut daftar nama artis dan aktor India yang berhasil sukses hingga mendunia:

1. Shahrukh Khan

Sebut saja Shahrukh Khan, hampir semua orang kenal dengannya dengan deretan drama serial India yang dibintangi. Bahkan aktor satu ini memiliki gelar sang Raja Bollywood. Karena hampir semua genre film India pernah dia bintangi dengan sukses. Kamu pasti sering nonton film India sub indo yang dia bintangi, karena memang judul filmnya sangat banyak. Sebut saja film Kuch Kuch Hota Hai yang entah sudah berapa kali diputar ulang di stasiun TV, lalu Mohabbatein, Kabhi Kushi Kabhi Gham, Veer-Zaara, My Name is Khan dan deretan film lainnya.

2. Amitabh Bachchan

Aktor Bollywood yang memiliki pengaruh cukup besar dan sering terlibat dalam film-film sukses Bollywood adalah Amitabh Bachchan. Aktor berusia 74 tahun ini memiliki wibawa dan karisma yang luar biasa sehingga sering berperan menjadi tokoh penting dan dihormati bahkan di dalam film. Kamu bisa dengan mudah streaming film sub indo yang dibintanginya di Internet.

3. Kajol Devgan

Dimana ada Shahrukh Khan disitu ada Kajol Devgan, setidaknya begitulah yang ada di benak penonton. Karena hampir sebagian film-film yang dibintangi Shahrukh Khan dipasangkan dengan Kajol Devgan. Deretan film sub indo yang dibintangi keduanya berhasil menguasai emosi penonton. Kamu bisa menemukan daftar untuk nonton film India lk21 yang dibintangi Kajol dengan mudah.

4. Deepika Padukone

Siapa yang tidak kenal dengan Deepika Padukone, aktris Bollywood satu ini berhasil menyedot perhatian penonton dengan paras cantik khas India. Ada banyak cinema keren yang dibintanginya bersama aktor ternama dan sukses di pasaran. Bahkan dia juga beberapa kali diundang di red carpet acara penghargaan film dunia. Jadi tidak diragukan lagi, semua  yang nonton film India streaming subtitle Indonesia yang dibintanginya akan jatuh hati.

5. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra adalah salah satu artis India yang juga menjadi Miss World tahun 2000 berkat paras cantik dan kecerdasarnnya. Kamu bisa melihat kepiawaiannya dalam berakting dengan menonton melalui aplikasi film India.

Baca juga: Situs Download Film Indonesia Terbaik Pengganti IndoXXI

Setidaknya Kamu Harus Nonton Film India Subtitle Indonesia Ini Sekali Seumur Hidup

nonton film india
Photo by DreamLens Production on Pexels.com

Bollywood telah menghasilkan ratusan bahkan ribuan film yang keren dan berhasil meraih kesuksesan di berbagai negara di dunia. Kamu bisa dengan mudah nonton film India yang biasanya diputar di stasiun TV swasta. Tapi jika kamu tidak sabar menunggu pemutaran di TV, kamu bisa download film India sub indo di internet. Berikut daftar indo film 21 dari India terbaik sepanjang masa:

1. Taare Zameen Par

Bingung ingin nonton film India sub Indonesia yang bagus? Coba tonton Taare Zameen Par. Film yang dibintangi oleh Salman Khan ini berhasil membuat penonton tersedu-sedu dengan kisah di dalamnya. Film ini tidak menceritakan kisah cinta yang rumit atau film aksi yang menegangkan. Tetapi film ini menceritakan sisi kehidupan seorang bocah laki-laki yang dianggap memiliki kelainan mental. Walaupun begitu dengan nonton filem India ini dijamin kamu akan mendapatkan banyak sekali nilai moral dan pesan yang bisa diambil.

2. Idiots

Film Salman Khan lainnya yang berhasil merebut hati pemirsa adalah 3 idiots. Nonton film India online satu ini benar-benar berhasil menguras emosi. Film ini menceritakan kehidupan tiga orang sahabat dalam suatu universitas. Walaupun dianggap idiot dan konyol oleh lingkungan sekitarnya, tapi siapa sangka sang 3 idiots berhasil menemukan penemuan luar biasa yang berhasil menyelamatkan nyawa orang lain. Kamu juga akan disajikan sedikit bumbu romantic dan komedi dalam film ini.

3. My Name Is Khan

Kamu pasti akan suka nonton movie sub indo satu ini. Film My Name Is Khan dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol Devgan sebagai sepasang suami istri berkebangsaan India yang tinggal di luar negeri. Film ini menceritakan perjalanan Shahrukh Khan yang seorang muslim tinggal di negara mayoritas non muslim. Dia ingin bertemu dengan presiden dan menjelaskan bahwa muslim bukanlah seorang teroris. Namun perjalanannya tidak mudah, dan selalu dipandang sebelah mata karena keimanannya. Kamu bisa nonton film ini melalui aplikasi nonton film India subtitle Indonesia.

4. Kuch Kuch Hota Hai

Film lainnya yang mempertemukan Shahrukh Khan dan Kajol Devgan dan berhasil sukses yaitu Kuch Kuch Hota Hai. Bahkan film ini mendapatkan banyak sekali penghargaan dan berhasil menjadi Best Movie di FilmFare Awards. Jadi kamu wajib nonton India satu ini. Kamu bisa nonton film online gratis sub indo yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol Devgan lainnya.

5. Koi Mil Gaya

Film Koi Mil Gaya adalah film fiksi ilmiah yang berhasil sukses. Film yang dibintangi Hrithik Roshan dan Preity Zinta ini berhasil mendapatkan banyak penghargaan. Film ini wajib masuk dalam daftar film untuk nonton film India streaming bersama teman atau keluarga. Film ini menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang memiliki keterbelakangan mental dan bertemu alien yang baik, berkat alien tersebut kehidupannya berubah 180 derajat.

6. Kal Ho Na Ho

Film India yang juga harus kamu tonton melalui aplikasi nonton film India subtitle Indonesia adalah Kal Ho Na Ho. Film ini menceritakan kisah cinta segitiga antara Aman, Naina dan Rohan. Film ini menceritakan kisah Aman yang selalu menggoda Naina hingga akhirnya membuat Naina jatuh cinta. Namun sahabatnya Rohan juga menaruh hati pada Naina. Kisah dari film ini memiliki ending yang tidak terduga. Penasaran? Download Bollywood TV untuk menontonnya.

7. Kabhi Kushi Kabhi Gham

Rasanya tidak lengkap jika belum nonton film sub Indo dari Bollywood satu ini. Film ini mempertemukan sang aktor dan aktris papan atas India seperti Shahrukh Khan, Amitabh Bachchan dan Kajol Devgan. Nonton film Bollywood subtitle Indonesia satu ini akan sangat menguras emosi dan air mata. Film ini menceritakan kisah cinta antara Rahul dan Anjali yang tidak direstui oleh ayahnya namun memilih tetap menikah dan tinggal di London.

Selain film film tersebut, masih banyak deretan judul film yang wajib kamu tonton. Dijamin saat nonton film India emosimu akan ikut larut dengan konflik yang dialami tokoh. Jadi tunggu apa lagi, download film India sekarang juga atau cek daftarnya di Bollywood Channel.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks