Resmi! Harga ASUS ROG Phone 3 di Indonesia

  • Whatsapp
Harga ASUS ROG Phone 3

Pecinta mobile gaming tentu saja sudah sangat menantikan ponsel gaming terbaru dari ASUS, yaitu ROG Phone 3! Walaupun kalian harus menyadari perangkat ini dijual di harga yang tergolong mahal yaitu mulai dari harga Rp9.999.000 (128/8) dan Rp14.999.000 (256/12 GB RAM). Tapi untuk kebutuhan profesional tentu harga tersebut bukanlah sesuatu halangan karena perangkat akan mencakup kebutuhan penggunanya. Lantas bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan?

ASUS ROG Phone 3 adalah smartphone gaming kelas premium yang dirancang khusus untuk dipergunakan dalam bermain game-game berat dikalangan profesional, maka tak heran ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang bisa dibilang sangat tinggi dan lengkap dengan fitur gaming eksklusif yang tentunya tidak akan dijumpai pada smartphone manapun.

Bacaan Lainnya

Bicara soal performa, ROG Phone 3 hadir dengan dukungan chipset terbaru saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 865 Plus yang mencakup dukungan 5G Mobile Platform, ini merupakan SoC paling powerfull saat ini.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengatakan “Mari sambut kedatangan smartphone gaming paling powerful di dunia. Dengan segudang peningkatan dari generasi sebelumnya, ROG Phone 3 dipastikan akan menjadi perangkat andalan para hardcore mobile gamer di Indonesia sebagai senjata utama dalam setiap pertempuran,”

Dengan dukungan Snapdragon 865 Plus 5G, perangkat akan menghadirkan pengalaman gaming yang tentunya sangat didambakan para gamer, salah satu fitur gaming premium yang dihadirkan pada perangkat adalah Snapdragon Elite Gaming, fitur ini sangat diadmbakan para gamer professional.

Selain dibekali dengan chipset terbaik, ASUS ROG Phone 3 hadir dengan dukungan sistem pendingin yang mutakhir bernama GameCool 3, tentunya ini adalah peningkatan dari sistem pendingin sebelumnya. tentu saja sistem pendingin menjadi sangat penting mengingat kegiatan gaming pada perangkat ponsel memakan waktu yang tidak sebentar dan ini akan mampu mengurangi peningkatan suhu secara tajam ketika perangkat dimainkan secara terus menerus, sehingga akan mampu meminimalisir kendala performa pada smartphone.

Untuk memberikan kenyamanan penggunanya ROG Phone 3 hadir dengan ukuran layar 6,59 inci yang sudah mendukung kecepatan refresh rate 144Hz dengan touch latency 25ms dan respone time 1ms, tentu saja ini menjadi kemampuan penting mengingat kecepatan respon time sangat diperlukan untuk bermain game dan tentu saja gamers akan merasakan dunia game yang lebih imersif.

Selain itu, pada layarnya sudah mendukung teknologi 10-bit display dan HDR10+ yang membuat perangkat menjadi smartphone yang sangat memanjakan mata pengguna terlebih ketika bermain game dan juga menikmati konten multimedia.

Tak lengkap rasanya jika smartphone dengan spesfikasi yang gahar ini tidak dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar. Nyatanya ASUS ROG Phone 3 dibekali dengan kapasitas baterai sangat besar, yaitu 6.000 mAh sehingga pengguna bisa lebih lama menikmati permainan.

Ponsel gaming ROG Phone 3 juga dilengkapi dengan motion sensor untuk kontrol yang lebih intuitif untuk bermain game. Seluruh kontrol yang ada di AirTrigger 3 dapat diprogram dan diatur sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca juga: Perbandingan Black Shark 3 vs ROG Phone 3 Mana Yang Layak Jadi Ponsel Gaming Terkuat?

Harga ASUS ROG Phone 3 dan Ketersediaan

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 3
gambar ini milik asus.com

Jika menginginkan perangkat gaming profesional, Harga ASUS ROG Phone 3 berada di kisaran harga Rp9.999.000 untuk penyimpanan internal 128 GB dan RAM 8GB dan Rp14.999.000 untuk penyimpanan 256 GB dan RAM 12GB.

Anda dapat langsung melakukan cek harga di beberapa channel yang kami sediakan di bawah ini, karena masing-masing channel menawarkan promo menarik setiap pembelian dari ROG Phone 3.

Channel Pembelian ASUS ROG Phone 3

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini