Spesfikasi dan Harga Resmi Huawei MatePad T10s di Indonesia

  • Whatsapp
Spesifikasi Harga Huawei MatePad T10s

Huawei sudah secara resmi meluncurkan tablet terbaru di Indonesia, perangkat tersebut adalah Huawei MAtePad T10s yang hadir dengan desain ramping dan bobot yang ringan. Di tanah air, Harga Huawei MatePad T10s sebesar Rp. 2.599.000.

HUAWEI MatePad T 10s adalah tablet keluaran terbaru yang ramah penggunaan untuk seluruh kalangan usia dan tentu saja dari harga yang tertera terbilang cukup murah. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?

Bacaan Lainnya

Spesifikasi Huawei MatePad T10s

MatePad T10s hadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang menghasilkan resolusi Full HD 1.920 x 1200 piksel menggunakan panel IPS dengan rasio 80% Screen-to-body dan dengan kerapatan piksel 224 ppi. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu.

HUAWEI MatePad T 10s hadir dengan desain bodi yang terbuat dari logam dengan sisi melengkung sehingga mudah dan nyaman untuk digenggam. Pada bagian samping terdapat dua speaker amplitudi tinggi yang bekerja sama dengan Harman Kardon diklaim mampu memberikan pengalaman imersif untuk menonton film atau bermain game, dan ini menjadi perangkat T-Series yangg mendapatkannya.

Bicara performa, Huawei MatePad T 10s hadir dengan dukungan chipsey Kirin 710A yang tentunya menawarkan kinerja yang kuat yang disandingkan dengan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 64 GB yang masih dapat ditambahan karena dilengkapi dengan slot microSD sampai dengan 512GB. Perangkat ini hadir dengan antaramuka EMUI 10.1

Selain itu MatePad T10s dilengkapi dengan fitur pintar yang cocok dan ramah bagi keluarga, diantaranya HUAWEI APP Multiplier, HUAWEI MeeTime, HUAWEI Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts.

Perlu diketahui MatePad T10s dilengkapi dengan Eye Comfort, Automatic Brightness Adjustment, dan eBook Mode. Fitur tersebut bergungsi untuk memfilter cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata dan melindungi penglihatan pengguna dengan TÜV Rheinland yang bertujuan untuk menghadirkan lingkungan belajar yang sehat dan nyaman. Tentu saja fitur ini sangat penting karena tablet menjadi lebih aman terhadap semua orang termasuk anak-anak

Urusan fotografi, Tablet terbaru dari Huawei ini hadir dengan kamera belakang sebesar 5MP f/2.2 dan kamera depan 2MP f/2.4, dengan begitu pengguna juga dapat menggunakan kamera untuk dapat mengabadikan momen penting dan untuk keperluan komunikasi secara visual seperti video call.

Huawei MatePad T10s hadir dengan kapasitas baterai sebesar 5100 mAh yang dikatakan mampu bertahan 400 jam waktu stanby, 32 jam waktu panggilan, 9 jam ketika digunakan untuk memutar video. Fitur yang ada pada perangkat diantaranya dilengkapi dengan USB 2.0 yang digunakan utnuk pengisian daya, USB OTG, USB network sharing, dan MTP/PTP, serta dilengkapi dengan Bluetooth 5.1.

Baca juga: Resmi! Huawei Nova 7 dengan Kirin 985, Lihat dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Harga dan Ketersediaan Huawei MatePad T10s

Setelah kita ketahui spesifikasinya, harga Huawei MatePad T10s ini dibandrol dengan kisaran Rp. 2.599.000 yang sudah dapat dibeli diberbagai toko online dan offline Huawei High-End Experience Store (HES). Untuk mempermudah, Sobat bisa langsung mengunjungi beberapa toko yang tertera di bawah ini.

Harga Huawei MatePad T10s di Berbagai Toko Online

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini