Activator Windows 10 Ampuh Online dan Offline

Activator Windows 10

Sobat pengguna Windows 10 yang sedang mengalami kendala karena aktivasi sudah kadaluarsa? Tenang, kami akan membagikan cara mengakifkan aktivasi dengan activator windows 10 dan bagaimana kegunaannya secara lengkap!

Windows memang merupakan salah satu operating system terbaik yang ada saat ini, pesaing Linux dan Ubuntu ini mampu merajai OS di berbagai belahan dnia karena kelengkapan fiturnya serta tampilan antar muka yang ramah, walau sebagian orang mengatakan Windows yang terbaru tidak ramah tampilan antar mukanya.

Tapi windows yang terbaru yaitu Windows yang diatas Windows 8, mempunyai tools dan fitur yang lebih canggih daripada fitur-fitur di windows sebelumnya, nah hal ini yang membuat banyak pengguna untuk terus mengupgrade windows mereka agar dapat memaksimalkan urusan pekerjaan atau pendidikan.

Namun harga aktivasi windows diatas 8 terbilang cukup mahal, yang mana membuat banyak pengguna mencari alternatif untuk mendapatkan aktivasi secara gratis.

Nah disini kami akan memberikan informasi activator windows 10 menggunakan tools bernama “KMS Pico” yang tentunya tidak akan mengeluarkan uang sedikitpun alias gratis.

KMSPico adalah adalah alat aktivasi yang dikembangkan oleh Team Daz dari Amerika Serikat yang merupakan tim peretas terkenal dan peringkat sebagai aktivator no 1 windows 10 di pasar. 

Tim tersebut mengembangkan banyak aktivator seperti Windows 7 Loader, KMSAuto, Net & RemoveWAT. Mereka menyumbangkan layanan / pekerjaan mereka di bidang teknologi dan orang-orang di seluruh dunia menikmati apa yang mereka buat.

Okedeh langsung saja masuk ke langkah-langkah menggunakan activator windows 10 KMSPico sebagai berikut :

Aktivasi Windows dengan Activator Windows 10

  • Pertama, sobat buka browser dari Laptop atau PC sobat. terserah ingin menggunakan browser yang mana.
  • Pastikan PC / Laptop sobat tersambung ke internet ya!
  • Selanjutnya, sobat masukkan ini https://kingactivator.com/ di kolom URL. Itu adalah situs untuk medownload activator KMSPico. Silakan sobat cari tombol “Unduh” atau “Download”.
  • Jika sudah di unduh, sobat bisa mengekstrak file KMSPico tersebut, karena file tersebut berbentu zip.
  • Nah saat mengekstrak, sobat akan dimintai password untuk membuka file tersebut, Gunakan KMSPICO PASSWORD sebagai 12345 dan ini akan memungkinkan sobat dapat membukanya.
  • Setelah berhasil, sobat perlu menonaktifkan / mematikan antivirus dan firewall seperti Windows Defender, SMADAV, atau anti virus yang lainnya. Seperti yang sudah disebutkan bahwa beberapa perusahaan antivirus menganggapnya sebagai spam dan masuk daftar hitam.
  • Jika sudah, sobat bisa lihat folder KMS Pico yang sudah di ekstrak tadi, lalu sobat temukan file KMSPico.exe , dan klik kanan pada file itu lalu pilih “Run as administrator”.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  • Setelah instalasi selesai, sobat perlu membuka program KMSPico.
  • Setelah membukanya, sobat akan mendengarkan suara seperti ‘mantra’ tetapi sobat tidak perlu khawatir. Cukup klik tombol MERAH dan sobat tinggal 3 detik lagi untuk mengaktifkan Windows Sobat. Klik di atasnya dan Windows sobat akan diaktifkan dalam beberapa detik.
  • Setelah itu, komputer Sobat harus sobat restart. 
  • Setelah itu KLIK KANAN pada “My Computer” dan masuk ke PROPERTIES. Gulir ke bawah dan sobat akan menemukan status Windows sobat sudah berubah menjadi “diaktifkan” / “Activate”.
  • Selesai!

Mudah bukan? Sobat tidak perlu merogoh kocek mahal-mahal untuk mendapatkan activator windows 10, hanya tinggal mengaktifkan saja.

Note : Kami tidak menjamin 100 cara ini akan berhasil, selain itu perlu diwaspadai penggunaan activator windows 10 karena bisa saja tools tersebut disusupi oleh virus atau malware.

Lisensi Windows 10 Murah Aktivasi Online

Sebenarnya ada tips yang lebih baik daripada menggunakan tools activator windows 10, yaitu dengan membeli lisensi murah di toko online Indonesia. Cara mendapatkannya coba Sobat masuk ke halaman shopee dan kemudian masukan pencarian dengan kata kunci Linsensi Windows 10 dan lihat apa yang kalian dapatkan.

Berdasarkan pantauan kami, lisensi windows 10 di halaman toko online yang kami sebutkan diatas, termurah untuk lisensi memiliki harga hanya 100ribu dengan masa aktif lisensi tanpa batas waktu alias katanya sih selamanya.

Kelebihan menggunakan lisensi adalah windows Sobat akan selalu mendapatkan update terbaru dari windows, karena lisensi ini juga langsung terhubung dengan Microsoft.

Baca Juga : Cara Mudah Aktivasi Office 2016 Dengan Gampang Dan Mudah

Akhir Kata

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Silahkan deh sobat ikuti langkah-langkah diatas menggunakan activator window 10 untuk mengaktifkannya . Selamat mencoba! ?



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks