Cheat FF Lucky Patch Untuk Membuka Semua Skin Secara Gratis!

  • Whatsapp
Cheat FF Lucky Patch

Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel sebelum-sebelumnya tentang apk cheat dalam game Free Fire seperti cara cheat auto headshot, Lulubox APK, atau cara cheat ff diamonds dengan Bellara APK, serta masih banyak lagi lainnya.

kali ini kami akan membahas aplikasi modifikasi lain yaitu dengan menggunakan mod bernama cheat FF Lucky Patch. Sebelum itu, sobat perlu pahami terlebih dahulu apa itu Lucky Patch, bagaimana cara menggunakannya, fitur-fiturnya, dan apa resikonya? Silahkan sobat simak ulasan di bawah ini ya!

Bacaan Lainnya

Apa Itu Lucky Patch FF APK?

Cheat FF Lucky Patch

Aplikasi Lucky Patch merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer Lucky Patcher untuk mendapatkan apa yang sulit didapatkan dalam game FF termasuk memperoleh diamond dengan mudah, mendapatkan skin secara gratis dan lain sebagainya.

Tentunya tindakan tersebut dilakukan dengan cara ilegal dan memiliki tingkat resiko yang tinggi.

Selain itu aplikasi Luck Patch FF memiliki fungsi lain salah satu diantaranya adalah memblokir iklan, dan memindahkan aplikasi ke SD Card.

Dari sekian banyak fitur yang disediakan oleh Lucky Patcher, salah satu yang sangat berguna bagi kalangan cheater adalah fitur Getting Coin & Gems.

Mengapa? Karena dengan fitur tersebut, pemain tidak usah megeluarkan budget untuk membeli diamond dengan mahal. Karena diamond akan didapatkan secara gratis!

Mungkin cara kerja aplikasi Lucky Patcher ini adalah melakukan manipulasi yang ada pada game Free Fire sehingga apa yang seharusnya berbayar dibuatnya menjadi gratis.

Cara menggunakan lucky patcher tanpa root di Game Free Fire

Tidak seperti cheat dengan aplikasi lain yang tergolong sulit dan memerlukan kesabaran, aplikasi cheat lucky patcher memberikan kemudahan untuk menggunakannya.

Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut Cara hack diamond free fire dengan lucky patcher 2020 :

  • Pertama, silahkan sobat unduh dahulu aplikasi Lucky Patcher Di sini.
  • Jika sudah di download atau unduh, silahkan sobat untuk menginstalnya di Smartphone sobat ya! Sobat bisa mencari cara instal aplikasi MOd Apk dengan cara Googling, atau menunggu kami membuatkanya untuk Anda.
  • Nah setelah menginstallnya, sobat bisa buka atau jalankan aplikasi Lucky Patch.
  • Setelah itu, sobat bisa lihat ditampilan lucky patch terdapat logo ff, silahkan sobat klik, lalu piih opsi “Menu of Patches”.
  • Selanjutnya pilih  “Create Modified APK File” dan sobat silahkan pilih “Support patch for inApp and LVL Emulation”.
  • Dan pilih kembali “Support patch inApp Simulation”.
  • Nah selanjutnya sobat hanya tinggal klik Apply deh!
  • Silahkan tunggu prosesnya ya! Pastikan jangan sobat close saat proses sedang berlangsung!
  • Nah saat proses sudah hampir selesai, nantinya akan muncul hasil patch, dan silahkan sobat klik “Launch”
  • Selesai!

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Silahkan sobat langsung buka aplikasi Free Fire, dan silahkan mainkan!

Dengan aplikasi tersebut, kemungkinan jika berhasil sobat akan mendapat diamond gratis dan mendapat skin gratis atau membuka semua pet, parasut, beberapa bundle-bundle keren, dan sebagainya.

Lucky Patcher sendiri juga bisa digunakan di beberapa game online bukan hanya free fire, namun kami tidak tahu detailnya bisa dimainkan di aplikasi yang mana saja. Silahkan sobat coba sendiri ya!

Apakah Aplikasi Cheat Lucky Patch Aman?

Pihak developer sendiri yaitu Garena sudah menegaskan, bahwasanya hal-hal yang berkaitan dengan cheat atau hacking yang menguntungkan diri sendiri dan merugikan pemain lain dengan bantuan pihak ketiga, merupakan cara illegal yang akan ditindak tegas seperti banned akun sementara bahkan permanen jika terdeteksi.

Selain itu penggunaan aplikasi pihak ke-tiga dapat berakibat disusupi virus dan malware yang berbahaya yang bisa merusak dan mengganggu sistem HP sobat, membuat sistem HP error, dan sebagainya.

Akhir kata

Informasi Cheat FF Lucky Patch ini hanya didedikasikan untuk keperluan informasi semata, kami tidak menyarankan Sobat untuk menggunakan aplikasi ini dalam permainan apapun, karena selain merugikan pihak developer tentu juga merugikan pemain lain dan merusak ekosistem game tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *