Aplikasi Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot!

  • Whatsapp
Aplikasi cheat ff auto headshot

Sobat pemain FF? Sobat kesal karena susah sekali ngekill dan headshot musuh? Tenang, tanpa belejar nge-headshoot, disini sobat bisa headshot secara otomatis ke musuh dengan aplikasi cheat ff auto headshot. Penasaran? Silahkan dimak artikel ini!

Free Fire atau yang biasa lebih populer sebutannya ff ini menjadi salah satu game battleground yang paling di gemari, teruatam di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Free fire atau FF memang game yang menarik, selain gameplaynya yang sangat bagus, karakter dan berbagai properti lainnya disini sangat ciamik, seperti baju atau bundle-nya yang beraneka ragam seperti baju tahanan, baju polisi, baju astronot, hingga baju kaisar dan masih banyak lainnya.

Namun properti atau karakter dan pakaian yang dikenakannya saja tidak cukup untuk membuat pemain selalu menang atau BOOYAH, hal ini harus dibarengi dengan skill dalam permainan, skill menembak, skill sembunyi, dan skill lainnya seperti headshot atau menembak kepala.

Aplikasi Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot

Tentu dengan skill yang memadai, sobat akan mudah menang dan menjadi rank tertinggi. Tapi tidak semua orang mempunyai skill seperti itu, mungkin termasuk sobat. Maka dari itu kami akan membagikan cara auto headset mudah dengan aplikasi!

Aplikasi F4X FreeFire

Apa itu aplikasi f4X? Aplikasi F4X adalah tools cheat atau hacking yang merekayasa source code di dalam game Free Fire. Selain cheat untuk headshot, sobat juga akan mendapatkan cheat antena, ghost, aim lock, alcance, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana menggunakannya?

  • Pertama, silahkan sobat Download dan install material yang dibutuhkan, sobat bisa mengunduhnya disini :

Download Aplikasi F4x

Download Aplikasi FFH4X

  • Selanjutnya jika sudah di unduh, sobat bisa buka aplikasi FFH4X. Lalu tap ikon double garis tiga horizontal pada halaman awal aplikasinya.
  • Jika sudah, sobat bisa cari dan pilih F4x lalu silahkan sobat pilih Install.
  • Sobat disini bisa pilih opsi VIRTUAL XPOSED.
  • Tunggu proses instalasi selesai lalu tutup aplikasi FFH4X.
  • Silahkan sobat buka kembali aplikasi FFH4X lalu pilih aplikasi F4x.
  • Setelah aplikasi F4x terbuka langsung saja pilih Launch maka nantinya sobat akan diminta untuk memasukkan kode lisensi, silahkan masukkan kode 105vUGF5MkNoZWF0 lalu pilih “OK”
  • Terakhir, sobat silahkan deh buka game free firenya!

Catatan : cheat merupakan tindakan ilegal, risiko cheat seperti masuknya virus, hingga akun yang ter-detected lalu  nantinya terbanned sewaktu-waktu bisa saja terjadi. Jadi kami sarankan sih sobat sebaiknya jangan gunakan akun freefire utama, sobat bisa gunakan di akun freefire yang kedua.

Tentu saja kami hanya berbagi informasi yang kami ketahui, untuk menggunakan atau tidak itu tersedah Anda. Tapi lebih baik belajar sampai akhirnya menjadi mahir ketimbang menggunakan cheat yang membuat permainan tidak fair.

Baca Juga : Dapat Gratis Diamond Free Fire dari Graminity FF Bener Gak Sih?

Akhir Kata

Yup agar aplikasi cheat ff auto headshot berhasil, sobat bisa ikuti langkah-langkahnya dengan benar ya! Silahkan menikmati auto headsot yang membuat sobat selalu Booyah atau menjadi juara pertama dan cepat menjadi rank tertinggi! Semoga berhasil! ?

Pos terkait

Tinggalkan komentar di sini