Aplikasi Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot!

Aplikasi cheat ff auto headshot

Sobat pemain FF? Sobat kesal karena susah sekali ngekill dan headshot musuh? Tenang, tanpa belejar nge-headshoot, disini sobat bisa headshot secara otomatis ke musuh dengan aplikasi cheat ff auto headshot. Penasaran? Silahkan dimak artikel ini!

Free Fire atau yang biasa lebih populer sebutannya ff ini menjadi salah satu game battleground yang paling di gemari, teruatam di Indonesia.

Free fire atau FF memang game yang menarik, selain gameplaynya yang sangat bagus, karakter dan berbagai properti lainnya disini sangat ciamik, seperti baju atau bundle-nya yang beraneka ragam seperti baju tahanan, baju polisi, baju astronot, hingga baju kaisar dan masih banyak lainnya.

Namun properti atau karakter dan pakaian yang dikenakannya saja tidak cukup untuk membuat pemain selalu menang atau BOOYAH, hal ini harus dibarengi dengan skill dalam permainan, skill menembak, skill sembunyi, dan skill lainnya seperti headshot atau menembak kepala.

Deretan Aplikasi Cheat FF (Free Fire) Auto Headshot

Tentu dengan skill yang memadai, sobat akan mudah menang dan menjadi rank tertinggi. Tapi tidak semua orang mempunyai skill seperti itu, mungkin termasuk sobat. Maka dari itu kami akan membagikan cara auto headset mudah dengan aplikasi!

Baca juga: Aplikasi cheat X8 Speeder

Aplikasi F4X FreeFire

Apa itu aplikasi f4X? Aplikasi F4X adalah tools cheat atau hacking yang merekayasa source code di dalam game Free Fire. Selain cheat untuk headshot, sobat juga akan mendapatkan cheat antena, ghost, aim lock, alcance, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana menggunakannya?

  • Pertama, silahkan sobat Download dan install material yang dibutuhkan, sobat bisa mengunduhnya disini :

Download Aplikasi F4x dan Aplikasi FFH4X

  • Selanjutnya jika sudah di unduh, sobat bisa buka aplikasi FFH4X. Lalu tap ikon double garis tiga horizontal pada halaman awal aplikasinya.
  • Jika sudah, sobat bisa cari dan pilih F4x lalu silahkan sobat pilih Install.
  • Sobat disini bisa pilih opsi VIRTUAL XPOSED.
  • Tunggu proses instalasi selesai lalu tutup aplikasi FFH4X.
  • Silahkan sobat buka kembali aplikasi FFH4X lalu pilih aplikasi F4x.
  • Setelah aplikasi F4x terbuka langsung saja pilih Launch maka nantinya sobat akan diminta untuk memasukkan kode lisensi, silahkan masukkan kode 105vUGF5MkNoZWF0 lalu pilih “OK”
  • Terakhir, sobat silahkan deh buka game free firenya!

Catatan : cheat merupakan tindakan ilegal, risiko cheat seperti masuknya virus, hingga akun yang ter-detected lalu  nantinya terbanned sewaktu-waktu bisa saja terjadi. Jadi kami sarankan sih sobat sebaiknya jangan gunakan akun freefire utama, sobat bisa gunakan di akun freefire yang kedua.

Tentu saja kami hanya berbagi informasi yang kami ketahui, untuk menggunakan atau tidak itu terserah Anda. Tapi lebih baik belajar sampai akhirnya menjadi mahir ketimbang menggunakan cheat yang membuat permainan tidak fair.

Baca Juga : Dapat Gratis Diamond Free Fire dari Graminity FF Bener Gak Sih?

God Kapil YT Apk

God Kapil YT Apk

Jika kamu adalah pemain Free Fire yang sudah lama, kamu mungkin sudah mengenal aplikasi cit bernama God Kapil YT Apk. Namun, bagi pemain baru, mungkin kamu masih bertanya-tanya tentang aplikasi ini dan bagaimana cara menggunakannya dalam permainan.

Sebagai catatan, kami tidak menganjurkan penggunaan aplikasi cit dalam permainan, termasuk God Kapil YT Apk. Namun, kami akan memberikan informasi dan penjelasan tentang aplikasi ini untuk kepentingan pengetahuan dan informasi.

God Kapil YT Apk adalah aplikasi cit untuk permainan Free Fire yang dikatakan dapat memudahkan pemain untuk meraih kemenangan dalam permainan. Namun, untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu harus mencarinya di situs web layanan pihak ketiga, karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play.

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi God Kapil YT, ada beberapa fitur yang harus kamu ketahui, di antaranya:

  • Server Easy
  • Auto Headshot
  • Anti Banned
  • High Damage
  • Clear Report
  • Clear Logs
  • Antena Head
  • Antena Hand
  • Antena Pro
  • Ghost Mode
  • Auto Aim
  • dan lainnya.

Beberapa fitur tersebut seperti auto headshot FF mungkin menarik perhatian pemain yang kesulitan meraih kemenangan dalam permainan. Namun, kami menyarankan agar kamu tidak menggunakan aplikasi cit dalam permainan, karena dapat merugikan pemain lain dan merusak pengalaman bermain yang sebenarnya.

Nah untuk lebih lengkapnya sobat bisa membacanya di artikel kami sebelumnya di God Kapil YT Apk Cit FF Auto Booya.

DPI FF Auto Headshot

DPI FF Auto Headshot apk

DPI FF Auto Headshot adalah sebuah teknik yang wajib diketahui oleh para pemain Free Fire yang ingin melakukan headshot dengan mudah! Oleh karena itu, teknik ini harus dikuasai oleh pemain Pro Free Fire dengan berlatih keras dan konsisten.

Selain teknik, ada juga sebuah settingan yang harus diketahui oleh pemain FF agar dapat lebih mudah melakukan Headshoot, yaitu menggunakan DPI FF Auto Headshoot Apk.

DPI memiliki kepanjangan Dots Per Inch, yang berfungsi untuk memaksimalkan gambar yang ada di HP Android, dan di Game Free Fire tentu akan berpengaruh kepada resolusi yang ditayangkan sehingga menyajikan gambar yang tajam.

Para pemain Pro Player biasa menggunakan DPI, namun mereka melakukan settingannya secara manual di pengaturan HP.

Sobat dapat melihat pengaturan DPI di HP melalui Video Youtube dari channel Gamers. Jika Sobat tidak ingin menggunakan apk, Sobat bisa mengikuti cara pengaturan DPI FF secara manual.

Namun Sobat harus hati-hati karena mengubah pengaturan DPI di opsi pengembang dapat berakibat error pada HP Android. Oleh karena itu, Sobat harus mengetahui resikonya sebelum mengubah pengaturan DPI di Opsi pengembang. Jangan sampai mengubah pengaturan lain selain DPI jika Sobat tidak mengetahui fungsinya.

Untuk lebih lengkapnya terkait DPI FF Auto Headshoot kami sudah memiliki artikel khusus di DPI FF Auto Headshot Apk Tumbangkan Lawan Hanya Sekali Tembak.

Akhir Kata

Kalau memang ngotot masih ingin mencobanya, agar aplikasi cheat ff auto headshot berhasil, sobat bisa ikuti langkah-langkahnya ya! Silahkan menikmati auto headsot jika memang cheat tersebut masih berjalan dengan baik, jika tidak bisa berarti sudah tidak bisa digunakan. Semangat menjadi pemenang dan selalu Booyah dan cepat menjadi rank tertinggi! Semoga berhasil!.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (31)

  1. bg saya pengen jadi pro…tapi saya gk mw ngecit bg…sensi y minta dulu bg…kadang2 saya headshot,kadang gk bg..

  2. Bang Semoga Abang membantu
    Bang tolong bg saya main diejekin sama temen² saya
    Bang maksud kehadiran ku bang aku minta tolong
    BAGAIMANA BANG CARANYA JADI ORANG JAGO
    😕

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks