Cara Mengganti Username Twitter Dengan Mudah!

Cara Mengganti Username Twitter

Sobat ada rencana ingin mengganti username Twitter? Untuk mempermudah Sobat menggantinya, kami berikan tutorial cara mengganti username Twitter dengan mudah!

Twitter, media social yang cukup lama hadir di jagad maya. Pesaing Facebook itu memiliki tampilan yang sederhana, berbeda dengan sosmed saat ini yang sedang hype macam Instagram, Tik Tok ataupun Facebook yang penggunaannya sangat kompleks dan tampilan yang wah.

Twitter sendiri masih memegang idealis dengan tampilan sederhanana, namun walau begitu, pengguna twitter tidak berkurang banyak lho, malah cenderung stabil kembali.

Pengguna menyukai twitter selain karena tampilannya yang sederhana dan user friendly, para pengguna twitter juga senang membagikan konten yang menarik yang berbentuk cerita yang mana bisa menjadi tempat diskusi antar pengguna lainnya, tentunya hal itu yang menjadi daya Tarik.

Tahu “KKN di Desa Penari” yang viral lalu? Yup itu merupakan hasil konten dari pengguna akun twitter yang berbagi cerita kesana.

Nah jika dirasa username Twitter sobat biasa-biasa saja dan ingin menggantinya dengan yang unik dan mudah di ingat, bisa banget kok! Berikut langkah-langkahnya :

Cara Mengganti Username Twitter

Agar berhasil, sobat bisa ikuti langkah-langkahnya dengan tepat ya!

  • Pertama, silahkan sobat buka aplikasi twitter di HP sobat. Jika belum memilikinya, silahkan download dan install terlebih dahulu ya. Sobat bisa install melalu Google Play Store atau bisa langsung klik disini
  • Jika sudah, sobat bisa buka aplikasi Twitter tersebut dan silahkan login terlebih dahulu dengan akun sobat. Jika sudah login, nantinya akan masuk ke halaman beranda, disini sobat bisa langsung pilih menu dengan ikon garis tiga di pojok kiri atas
cara mengganti username Twitter
  • Selanjutnya sobat akan melihat profl sobat dan beberapa menu lainnya. Disini sobat silahkan langsung memilih “Settings and Privacy”
cara mengganti username Twitter
  • Kemudian jika sudah, sobat bisa memilih “Account”,
cara mengganti username Twitter
  • Lalu disini sobat bisa lihat, ini merupakan identitas akun sobat, mulai dari username, nomor HP yang terdaftar, alamat email yang terdaftar, Password twitter, serta yang lainnya. Berhubung sobat ingin mengganti username, silahkan pilih “Username”
cara mengganti username Twitter
  • Nah disini silahkan sobat ubah username sesuka sobat
cara mengganti username Twitter
  • Jika sudah selesai, silahkan pilih tombol “Done”
  • Berhasil!

Bagaimana? Sangat mudah bukan cara mengganti username Twitter?

Baca Juga : Cara Download Video Twitter Tanpa atau Menggunakan Aplikasi

Akhir Kata

Diatas merupakan cara mengganti username twitter melalui aplikasi yang bisa sobat coba dengan cepat dan mudah. Sobat bisa kreasikan username twitter sobat menjadi nama yang unik atau menarik.

Okedeh, selamat mencoba!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks