Xiaomi MIJIA Resmi Luncurkan Smart Camera AI Exploration Edition

  • Whatsapp
Smart Camera AI Exploration Edition

AndroidPonsel.com – Hari ini 19 Januari 2020, dilansir dari laman XiaomiToday, Xiaomi melalui sub-brand Mijia menghadirkan produk perangkat elektronik keamanan rumah terbaru, bernama Smart Camera AI Exploration Edition yang diproduksi di bawah crowfunding dan akan mulai diluncurkan 20 Januari dengan harga $61 atau sekitar 800ribuan.

Smart Camera AI Exploration Edition

Perangkat keamanan tersebut berupa kamera pintar yang hadir dilengkapi dengan chip Algoritma 4T sehingga memungkinkan perangkat bisa mengenali orang dan deteksi hewan berkat adanya Teknologi pendeteksi AI.

Bacaan Lainnya

Smart Camera mengadopsi desain pan-tilt motor ganda dengan sudut pandang horizontal 360 ° dan sudut pandang vertikal 118 °. Dengan sudut pandang yang luas mampu melihat disekeliling kamera sehingga memberikan pandangan yang cukup luas.

Fitur baru hadir dengan sensor kamera ultra-jernih 3 megapiksel dengan resolusi hingga 2304x 1296 piksel yang juga dilengkapi dengan lampu pengisian infra merah 940nm built-in.

Selain itu, produk ini memiliki gateway Bluetooth internal. Setelah menghubungkan ke perangkat Bluetooth, pengguna dapat melihat data perangkat dari jauh di aplikasi MIJIA.

Sebagai informasi tambahan, Xiaomi melalui sub-brand MIJIA meluncurkan kamera pertamanya pada Januari 2019 lalu. Kamera Smart MIJIA ini adalah penerus dari kamera tersebut dan hadir dengan berbagai peningkatan termasuk kemampua mengenali wajah dan gerakan hewan.

Bagian terbaik dari smart kamera Xiaomi MIJIA adalah perangkat hadir dengan fitur tahan air dan tahan debu dengan sertifikasi IP5. (sumber)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *