Bocoran Redmi K40 Series (Update)

  • Whatsapp
Bocoran Redmi K40

Laporan terbaru dari Gizmochina pada (25/01/2021), mengatakan Sub-brand Xiaomi, yakni Redmi sedang menyiapkan peluncuran ponsel andalan terbarunya. Ini adalah Redmi K40 yang digadang-gadang akan mengemas chip Snapdragon 888 yang sama dengan Xiaomi Mi 11.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa General Manager Redmi Lu Weibing, mengatakan bahwa Redmi K40 Pro akan datang dengan SoC Snapdragon 888.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Kotak penjualan dari Redmi K40 sekarang bocor secara online dan menunjukan dua kotak penjualan yang bereda. Perbedaan nampak pada ukurannya, satu lebih tebal dan yang satu lebih tipis.

Kemungkinan kotak penjualan yang lebih tipis menandakan perangkat akan dijual tanpa adanya pengisian daya. Tampaknya Redmi menggunakan strategi yang sama dengan yang digunakan Xiaomi untuk smartphone Mi 11.

Redmi K40 series yang akan datang dikabarkan akan hadir dengan dua model, yaitu Redmi K40 dan Redmi K40 Pro. Laporan sebelumnya ponsel dikabarkan akan dibekali dengan layar AMOLED dengan lubang kamera dpean dibagian tengah.

Chipset Snapdragon 888 hanya tersedia pada Redmi K40 Pro, sedangkan versi standar dikabarkan akan mendapatkan chipset Snapdragon 775G, tapi kami berharap itu akan mengemas Snapdragon 870 5G baru.

Sedangkan untuk harga, menurut Gizmochina, model Pro telah dikonfirmasi mulai dari 2.998 yuan, yaitu sekitar Rp 6,4 jutaan. Perangkat tersebut diharapkan akan diluncurkan pada bulan Februari. (via)

Update Berita

Tentu saja akan ada banyak bocoran yang akan datang menjelang peluncuran resminya. Jadi pastikan Sobat bookmark halaman ini untuk mendapatkan update terbaru terkait berita Redmi K40 yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *