Game  

9 Rekomendasi Game Masak-Masakan Terbaru Online dan Offline

Game masak-masakan

Game masak-masakan – Bagi anak-anak maupun orang dewasa, bermain game adalah salah satu hal seru yang sering dilakukan ketika ingin mengusir rasa bosan. Kalau anak laki-laki lebih suka dengan game perang atau taktis, maka umumnya anak perempuan lebih senang bermain game masak-masakan. Game ini memang seru, karena meskipun pada dunia nyata Anda tak pandai memasak, melalui game ini Anda serasa menjadi koki yang handal.

Ada banyak sekali games masak-masakan yang bisa Anda unduh gratis di PlayStore. Berikut adalah beberapa rekomendasi game yang bisa Anda coba.

Game masak-masakan (1)

Good Pizza, Great Pizza

Untuk Anda yang suka dengan pizza dan hobi berjualan, game ini akan mengajak Anda untuk berperan sebagai pemilik restoran pizza. Anda akan diminta untuk menyelesaikan tantangan berupa melayani pelanggan yang akan membeli berbagai jenis pizza di resto Anda.

Makin tinggi level, makin sulit juga tantangannya. Serunya, setiap kali Anda mendapat profit dari penjualan maka Anda bisa melakukan upgrade dengan pembelian topping dan peralatan baru.

Dinner Dash Adventure

Ini merupakan salah satu game masak-masakan yang populer, bisa digunakan di hp android maupun iPhone. Dalam game ini Anda harus cepat dalam memberikan pelayanan pada pelanggan. Jadi tak hanya memasak, game ini juga melatih kecepatan Anda. Tugas lain yang harus dilakukan adalah membuat restoran Anda agar semakin luas dan besar.

Cooking Mama: Let’s Cook!

Ini adalah game memasak yang sudah ada di Nintendo sejak beberapa tahun lalu, dan kini Anda bisa menggunakannya di android maupun iOs. Dalam game masak-masakan ini Anda akan diajak untuk memotong, memasak, merebus , mengaduk bahan makanan hingga menjadi menu makanan yang bisa disajikan di restoran. Dijamin seru!

Toca Kitchen 2

Jika Anda tak suka dengan game yang terlalu dibatasi, maka Anda bisa mencoba game yang satu ini. Di game Toca Kitchen 2 ini Anda bebas melakukan inovasi masakan apapun. Seperti misalnya menggoreng semangka, merebus stroberi, atau membuat jus aneh dari bahan apapun. Reaksi lucu dari para pelanggan membuat Anda tak cepat bosan memainkan game ini.

Street Food Cooking Fever

Game masak-masakan ini cocok untuk Anda yang hobi dengan makanan junk food seperti burger, hotdog, french fries dan sebagainya. Game ini akan mengajak Anda membuat menu variatif dari berbagai bahan yang disediakan. Aplikasi game ini tersedia gratis ini Play Store dan App Store.

Restaurant Story

Tak hanya berisi permainan memasak, game ini juga mengajak Anda untuk membangun sebuah restoran. Semakin keuntungan yang Anda dapatkan, maka semakin banyak item yang bisa diupgrade. Seperti misalnya dekorasi resto, peralatan masak, buku resep, dan banyak lagi lainnya.

Cookbook Master

Di permainan memasak ini, anda bisa membuat berbagai macam makanan. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk atau resep makanan yang sudah disediakan. Mulai dari memotong bahan, menggoreng, memanggang dan sebagainya. Semakin baik anda mengikuti petunjuk yang ada, semakin tinggi skor yang Anda peroleh.

My Bakery Empire

Nah, untuk Anda yang senang membuat dan menghias kue, maka game ini sangat cocok untuk Anda. Dalam permainan membuat kue ini, Anda akan diajak membuat adonan kue, memanggang hingga menghias kue. Pasti seru dan menyenangkan.

 Cooking Madness

Jika ingin menghemat kuota, maka game memasak offline ini cocok untuk Anda. Game ini akan mengajak Anda untuk bekerja cepat, antara menyiapkan masakan, melayani pembeli dan mengatur waktu dengan baik agar mendapat skor tinggi dan bisa menang.

Baca juga: 10 Game Mobile Truk Simulator Android Terbaik

Itu tadi beberapa rekomendasi game masak-masakan yang bisa Anda unduh gratis dan beberapa juga bisa dimainkan secara offline.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks