Game  

EventFF 2021.Com, Scam atau Bukan?

EventFF 2021.Com

Event-event menarik memang selalu dinantikan oleh para pemain game Free Fire (FF). Sebab, dengan mengikuti event tersebut, banyak hadiah gratis dan menarik yang bisa didapatkan. Di tahun 2021 ini, terdapat satu event menarik yang bisa sobat ikuti. Event tersebut dikenal dengan EventFF 2021.com Processing PHP.

Kehadiran event yang satu disambut dengan antusias oleh para banyak pemain game FF. Iming-iming beragam hadiah menarik berupa diamond dan item-item Free Fire gratis merupakan penglaris utama event ini.

Sebenarnya antusias dari para pemain game FF dalam menyambut setiap event yang berkaitan dengan game Free Fire tidak perlu diherankan. Pasalnya, game battle royale ini memang laris di masyarakat, sehingga apapun yang berkaitan dengannya akan menjadi bahan perbicangan dan pusat perhatian.

Baca Juga : Kode Redeem FF 2021, Ayo Segera Klaim Sebelum Kehabisan

Cara Mengikuti EventFF 2021.Com

Untuk mengikuti event yang satu ini, sobat tinggal melakukan pendaftaran dengan cara yang telah ditetapkan. Cara pendaftarannya adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi situs : eventff2021.com.
  2. Selanjutnya pilih spin.
  3. Nantinya hadiah bisa sobat dapatkan secara gratis. Jika beruntung, sobat bisa mendapatkan 9999 diamond.
  4. Agar bisa menerima hadiahnya, sobat mesti klik Ambil Sekarang.
  5. Selanjutnya tinggal login menggunakan akun facebook atau akun VK kamu.
  6. Setelah itu lakukan pengisian data-data berikut berupa id akun FF, level akun, dan lain-lain.
  7. Setelah mengisi semua yang diminta, sobat tinggal klik Verifikasi
  8. Tunggu proses berjalan, dan selesai.

Jika langkah-lagkah di atas sudah sobat terapkan, maka langkah selanjutnya tinggal menerima hadiahnya. Adapun daftar hadiah yang bisa sobat dapatkan akan saya sebutkan di bawah ini.

Inilah Daftar Hadiah Eventff 2021.Com Processing PHP

Banyak hadiah menarik yang diiming-imingkan bagi setiap peserta EventFF 2021.com. Beragam hadiah yang disebutkan bisa didapatkan secara gratis. Jika beruntung, sobat bahkan bisa mendapatkan unlimited diamond.

Baiklah, agar rasa penasaran kamu terhadap hadiah-hadiah event yang satu ini, simak daftar hadiahnya di bawah ini :

  • 9999 Diamond
  • Senjata Scar Megalodon
  • Emote
  • Jenggot BNL
  • Emote AK Dragon
  • Tiket
  • Dan beberapa hadiah lainnya.

Hadiah-hadiah yang diiming-imingkan di atas memang sangatlah menarik, apalagi semuanya bisa didapatkan secara gratis.  Tapi apakah EventFF 2021.com ini bukan scam dan aman untuk diikuti? Untuk lebih jelasnya, akan saya uraikan bagi sobat sekalian di bawah ini.

Eventff 2021.Com Processing PHP, Scam?

Perlu sobat ketahui bahwa EventFF 2021.com bukanlah event resmi yang diselenggarakan oleh Garena, melainkan hanya sebuah event yang ilegal. Meskipun ilegal, antusias dari banyak para pemain game FF tidak surut untuk mengikutinya.

Terlepas dari antusias banyak pemain game Free Fire dalam mengikuti event ini, sobat tetap perlu berhati-hati. Carilah informasi terlebih dahulu apakah event yang satu ini bukan scam dan aman untuk diikuti atau tidak.

Salah satu ciri khas event scam dan tidak aman untuk diikuti yaitu ketika pihak penyelenggara event mengharuskan untuk login ke akun FF resmi sobat. Ternyata, event yang berlangsung ini mengharuskan sobat melakukan hal tersebut sebagaimana yang diuraikan di atas. Dari sini sudah bisa diindikasikan kalau event ini adalah scam.

Karena besar kemungkinan scam dan tidak aman, sebaiknya sobat tidak mengikuti EventFF 2021.com. Tapi jika sobat masih penasaran dan tetap berniat mengikutinya, buat saja akun guest atau akun tumbal untuk mengikutinya, bukan menggunakan akun utama FF kamu.  



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks