Game  

Ini Daftar 6 Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik

Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik (1)

Salah satu kunci kemenangan dalam survival saat bermain PUBG adalah jenis senjata yang digunakan. Jika senjata yang digunakan tepat, peluang untuk melumpuhkan musuh dengan cepat juga lebih besar. Untuk senjata serbu jarak dekat dan menengah, jenis assault rifle paling tepat digunakan.

Jenis senjata assault rifle PUBG sangat banyak, sobat gamers bisa memilih jenis yang dirasa paling cocok dan sesuai. Namun dari semua jenis assault rifle tersebut, ada 6 jenis yang tergolong terbaik.  Apa sajakah jenis-jenis senjata tersebut? Yuk simak kelanjutan ulasan di bawah ini.

Daftar 6 Senjata Assault Rifle PUBG Berdaya Hancur Kuat

Senjata Assault Rifle PUBG Terbaik

1.Groza

Groza termasuk salah satu senjata assault rifle PUBG yang cocok digunakan dalam pertempuran jarak dekat dengan daya hancur yang kuat. Bayangkan saja, hanya dengan bermodalkan peluru 7,62 mm, sobat gamers bisa menjatuhkan musuh hanya dengan satu tembakan menggunakan senjata ini.

2.M416

Jenis senjata yang satu ini memang memiliki daya hancur yang lebih rendah dari Groza. Tapi jangan salah, sobat gamers bisa menimbulkan kehancuran bagi musuh dengan cepat menggunakan M416 ini.  Pasalnya, area tembak senjata ini terbukti jauh lebih fleksibel. Jangankan dari jarak dekat, musuh dari jarak menengah pun bisa dibidik dengan akurat dan cepat. Alhasil, dengan satu tembakan saja, musuh bisa langsung dilumpuhkan.

Baca Juga : Ini Arti PUBG Ga QI yang Lagi Viral di Social Media

3.AGUSTUS A3

AUG A3 termasuk salah satu jenis senjata assault rifle PUBG paling banyak digunakan oleh gamers PUBG untuk pertempuran jarak dekat. Penyebabnya tidak lain karena handling dan kecepatan tembakannya yang tergolong tinggi. Selain itu, AUG A3 jauh lebih mudah dikendalikan dibandingkan Groza dan M416, sehingga tingkat akurasi tembakannya jauh lebih baik.

4.Beryl M762

Senjata assault rifle berikutnya yang juga cocok digunakan oleh sobat gamers PUBG dalam pertempuran jarak dekat yaitu Beryl M762. Besarnya daya tampung amunisi 7,62 mm yang dimilikinya menjadi keunggulan tersendiri bagi senjata ini. Dengan menggunakan senjata ini, sobat bisa menghancurkan musuh dalam pertempuran jarak dekat dengan mudah tanpa harus khawatir kehabisan amunisi.

5.AKM

AKM juga termasuk salah satu jenis senapan serbu yang sering sering digunakan dalam pertempuran jarak dekat dan menengah dalam PUBG. Kemampuannya dalam  menembakkan 30 butir peluru berukuran 7,62 mm menjadikan banyak gamers mengidolakan senjata ini. Sayangnya, senjata ini tergolong sulit untuk dikendalikan, sehingga lebih cocok sebenarnya jika hanya digunakan dalam pertempuran jarak menengah.

6.MK47 Mutant

MK47 Mutant juga bisa menjadi pilihan terbaik saat sobat gamers ingin melakukan pertempuran jarak menengah dan menggunakan. Amunisi yang dibutuhkan adalah peluru 7,62 mm yang diisi ke dalam 20 magazine. Jika dikombinasikan dengan laras panjang dan teropong, sobat bisa menggunakannya untuk pertempuran jarak jauh.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks