6 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik untuk Aktivitas Trading Anda

  • Whatsapp
Aplikasi crypto Indonesia terbaik

Keputusan Tesla untuk membeli mata uang kripto bitcoin sebesar Rp 21 Triliun rupanya membawa pengaruh besar pada harga bitcoin tersebut. Saat ini bahkan harga mata uang kripto bitcoin telah mencapai 48.216 USD atau setara Rp 675 juta dengan perhitungan kurs dollar di Asia sekitar Rp 14.000. Tak pelak, hal ini juga membuat pasar trading bitcoin di Indonesia ikut memanas.

Belum lagi adanya kabar yang menyatakan bahwa nantinya mobil listrik Tesla dapat dibeli dengan mata uang kripto ini. Diperkirakan harga kripto akan mencapai Rp 2 miliar antara tahun ini hingga tahun depan. Seperti sebuah kesempatan investasi yang sangat menjanjikan bukan?

Read More

Jika Anda juga tertarik untuk berinvestasi atau melakukan trading bitcoin, berikut beberapa aplikasi crypto Indonesia terbaik yang bisa Anda gunakan.

Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik

Aplikasi crypto Indonesia terbaik (1)

Blockchain

Blockchain merupakan sebuah aplikasi crypto Indonesia terbaik yang berfungsi sebagai mata uang digital atau sering disebut dompet cryptocurrency. Aplikasi ini menyediakan layanan yang cukup lengkap untuk kebutuhan transaksi bitcoin Anda.

Seperti misalnya mengirim serta menerima pembayaran bitcoin, konversi mata uang, dukungan QR Code, pelindung PIN, pemblokiran Tor dan sebagainya. Aplikasi ini juga menunjang untuk penggunaan 18 jenis Bahasa. Didesain dengan UI yang sederhana membuat aplikasi ini mudah digunakan.

Blockfolio

Untuk Anda yang ingin berinvestasi bitcoin, salah satu aplikasi crypto Indonesia terbaik yang bisa Anda pilih adalah Blockfolio ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa melakukan aktivitas investasi kripto dengan cepat dan mudah. Selain itu, Blockfolio juga memungkinkan Anda untuk melihat detail lengkap mengenai 800 mata uang digital yang ada di seluruh dunia saat ini.

Blockfolio juga dilengkapi dengan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk memantau perkembangan kripto. Sangat cocok untuk Anda yang memang ingin serius terjun ke dunia bitcoin ini.

Baca juga: Aplikasi Faucet Crypto Cara Mudah Dapatkan Coin cryptocurrency Gratis

Bitcoin Checker

Aplikasi crypto Indonesia terbaik lainnya adalah Bitcoin Checker. Aplikasi ini merupakan aplikasi kripto paling banyak digunakan di Indonesia. Bitcoin Checker dapat menampilkan harga terbaru dari seluruh jenis cryptocurrency di seluruh dunia.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai informasi mendetail tentang cryptocurrency, terutama pada jenis yang banyak diminati pasar. Anda dapat mengunduh aplikasi Bitcoin Checker ini secara gratis di Play Store.

Coin Stats

Aplikasi ini berguna untuk mengecek harga cryptocurrency pada lebih dari 3.000 mata uang yang ada di 100 bursa. Dengan aplikasi Coin Stats ini Anda juga bisa melakukan sinkronisasi otomatis pertukaran dompet cryptocurrency yang berguna untuk membuat sebuah portofolio yang lengkap.

Coin stats juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain, diantaranya alarm harga, sharing portofolio, berbagai berita terkini dan juga widget.

 Upbit

Jika Anda sangat menyukai aktivitas trading, maka aplikasi Upbit ini sepertinya sangat cocok untuk Anda. Aplikasi besutan Korea Selatan ini dapat digunakan sebagai alat untuk melakukan transaksi jual beli pada setidaknya lebih dari 150 jenis asset kripto. Anda bahkan bisa melakukan transaksi menggunakan rupiah secara real time.

Aplikasi Upbit juga bisa diakses melalui website, jadi Anda bisa menggunakan smartphone dan juga perangkat komputer saat melakukan trading.

Tokocrypto

Tokocrypto merupakan salah satu aplikasi crypto Indonesia terbaik karena telah terdaftar di BAPPEBTI dan sekaligus sudah menggandeng PPATK.

Tentu saja kami sangat menyarankan Anda untuk trending di TokoCrypto tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para trader untuk dapat melakukan transaksi bitcoin. Banyaknya pilihan variasi bitcoin dan juga dukungan teknis 24 jam penuh membuat aplikasi ini juga layak Anda coba.

Nah itu tadi beberapa aplikasi crypto Indonesia terbaik yang bisa Anda coba, tetapi jangan lupa untuk selalu menggunakan “uang dingin” sebelum memutuskan untuk berinvestasi atau trading.

Jika berminat untuk melakukan pendaftarn di TokoCrypto, Anda bisa melalui link berikut ini. Happy Tredding!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

    1. Yang legal yang saya tau itu ada Indodax dan TokoCrypto, karena keduanya sudah teregulasi oleh Bappebti yang artinya juga sudah tunduk pada peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).