Remake Nokia 6300 Hadir Berbekal Konektivitas 4G

  • Whatsapp
Nokia 6300 4G

HMD Global secara resmi meluncurkan remake dari ponsel klasik tertua, yaitu Nokia 6300 di AS. Desain hadir sama seperti aslinya, hanya saja teknologi yang digunakan tentu sudah kekinian.

Nokia 6300 4G dijual seharga $69.99 atau dalam Rupiah 98ribuan yang dijual di situs web Nokia Mobile dinegara AS. Ponsel hadir dalam varian warna Charcoal, Cyan Green dan White.

Bacaan Lainnya

Ponsel hadir dengan layar berukuran 2,4 inci dan dilengkapi dengan keypad alfanumerik. Tenaganya mendapatkan dukungan chipset Snapdragon 210 yang disandingkan dengan RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB yang masih dapat ditingkatkan dengan penyimpanan eksternal sampai dengan 32GB.

Selain itu Nokia 6300 4G hadir dengan kamera di bagian belakang yang juga dilengkapi dengan LED flash yang dapat berfungsi sebagai senter. Tentu saja jangan terlalu berharap dengan kualitas kamera yang disediakan.

Nokia 6300 4G

Ponsel hadir dengan sistem operasi KaiOS yang didalamnya sudah dibekali dengan aplikasi WhatsApp, Facebook, Youtube dan Google Assisten. Ponsel hadir di AS dilengkapi dengan dukungan dual-SIM, jaringan 4G, WiFi, GPS, radio FM dan juga lengkap dengan jack audio.

Sementara untuk baterainya, Nokia 6300 4G dibekali dengan kapasitas sebesar 1500 mAh dengan pengisian daya melalui port MicroUSB. Diklaim oleh HMD Global ponsel ini mampu bertahan selama 27 hari dalam keadaan siaga.

Sebelumnya, HMD Global dikabarkan akan menghadirkan remake dari ponsel Nokia 3650, ponsel kelasik yang pernah jaya pada masanya. Jika perusahaan benar-benar akan merilis ponsel 3650 tentu saja kita akan dibuat penasaran apakah ponsel tersebut akan benar-benar memiliki desain yang klasik yaitu dengan menampilkan susunan keyword yang melingkar.

Baca juga: Nokia 2720 Dapatkan Sertifikasi FCC Ponsel Flip dengan KaiOS

Sebagai informasi, Nokia 3650 diluncurkan pada tahun 2003, artinya sudah 18 tahun tahun yang lalu ponsel tersebut dipasarkan. Di tahun tersebut, ponsel sudah berbekal kamera VGA dibagian belakang, desain yang unik menampilkan tampilan bulat di bagian bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *